Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » 5 Perbedaan Milagros Dengan Air Alkali Buatan

5 Perbedaan Milagros Dengan Air Alkali Buatan

(2830 Views) February 1, 2017 4:16 am | Published by | No comment

Sudah barang tentu, bahwa satu dari 5 perbedaan utama air Milagros dengan air alkali buatan adalah bahan baku air milagros yang merupakan air alkali alami yang langsung diperoleh dari mata air, bukan merupakan air alakali buatan sebagaimana produk air alkali lainnya.

Maksudnya, milagros merupakan air yang sudah alkali dari sumber mata airnya, bukan air biasa yang kemudian dijadikan memiliki sifat alkali oleh mesin atau proses lainnya.

Perlu saya sampaikan juga, bahwa apa yang disampaikan ini sama sekali bukan bermaksud untuk merendahkan atau menyepelekan produk lain. Karena boleh jadi, sebuah produk akan memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Tinggal kejelian dan kecerdasan konsumen itu sendiri untuk memilih yang terbaik dari pilihan yang ada.

Dan pilihan terbaik ini hanya bisa diambil apabila konsumen mengetahui dengan cukup lengkap informasi mengenai produk-produk tersebut.

Dan di bawah ini adalah 5 perbedaan milagros dengan air alkali buatan lainnya.

  1. Oil test dengan milagros. Tes minyak goreng yang telah terpakai dengan air milagros pecah partikel minyaknya dan diikat dengan milagros, pecahkan sumbatan kolesterol, jantung dll !
  2. Boiling test pH milagros tetap stabil meski dipanaskan. Terbukti bisa untuk masak nasi lebih beraroma, bikin teh, rebus daging cepat lembut dll, silahkan bereksperimen.
  3. pH stabil dan antioksidant tinggi. Test dengan iodine, terbukti dari berbagai sample air, hanya milagros yang mempunyai antioksidan tertinggi -350mv.

Sebenarnya antioksidan milagros dari mata air itu -660mV. Tapi karena tubuh orang Indonesia rata2 Berat Badan 50-60kg takut tidak kuat menerima detox terlalu tinggi, jadi pabrik milagros punya pression untuk mengurangi kadar antioksidan dalam milagros.

So far, milagros mmpunyai antioksidan paling tinggi di indonesia. Sejenis suntik putih vit C 500gr saja hanya mengandung antioksidant -60mV, belum lagi kalau kita kekurangan mnum air putih itu bisa merusak ginjal. Milagros menyehatkan, aman tidak ada hal yang membahayakan sama sekali dalam milagros, tinggal glek, sehat dan cantik (Dr.Usman spAN-bulukumba)

  1. pH milagros tetap stabil meski dalam gelas selama 3hr, terbukti alami mata air, bukan alkali buatan mesin.
  2. Milagros dari sumber mata airnya langsung sudah bersifat alkali, anti oxsidant dan scalar energynya sudah ada bukan air yang dimasukkan kedalam mesin proses dialkalikan/diPHkan sehingga bersifat basa

Lebih lengkap mengenai air milagros, bisa dibaca pada artikel sebelumnya yang berjudul : Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Karena sifatnya yang alami itulah mengapa milagros menjadi produk yang lebih unggul dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Ditambah pula dengan kandungan-kandungan lainnya yang menjadikan milagros memiliki khasiat dan manfaat yang begitu banyak dalam proses pencegahan maupun penyembuhan berbagai macam penyakit sebagaimana telah dirasakan banyak orang.

Mengenai hal tersebut, silahkan simak tulisan berikut : Milagros, Obat Alami Untuk Berbagai Macam Penyakit.

Khasiat Milagros

Selain memberi manfaat bagi kesehatan bagi tubuh, milagrospun memberi pula manfaat lainnya yang tidak kalah menguntungkan, yakni berupa peluang usaha yang bisa menjadi sumber penghasilan lain bagi siapapun yang mau memanfaatkannya. Informasi mengenai hal ini bisa Anda simak pada artikel berikut : Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros.

Silahkan manfaatkan peluang usaha dari milagros tersebut. Bukan hal mustahil rejeki tambahan Anda yang lebih besar justeru berasal dari bisnis yang menyehatkan ini.

Demikian ulasan mengenai 5 perbedaan air alkali milagros dengan air alkali buatan yang saya sampaikan hanya sekedar berbagi informasi, bukan bertujuan untuk merendahkan atau melemahkan produk lain sejenis. Semoga Anda bijak dalam menyikapinya.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for 5 Perbedaan Milagros Dengan Air Alkali Buatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.