Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Air Alkali Milagros, Benar-benar Berkhasiat atau Cuma Sugesti ?

Air Alkali Milagros, Benar-benar Berkhasiat atau Cuma Sugesti ?

(300 Views) February 3, 2017 3:16 am | Published by | No comment

Saya sempat membaca sebuah artikel berjudul kurang lebih seperti judul artikel ini : Air Alkali Milagros, Benar-benar Berkhasiat atau Cuma Sugesti ?

Saya tidak ingin menanggapinya langsung, biarlah saya tanggapi melalui artikel saya ini saja.

Pertanyaan di atas nampaknya diajukan oleh seseorang yang memang belum mencoba merasakan sendiri manfaat ataupun khasiat minum milagros.

Karena bgai saya yang telah merasakan sendiri manfaatnya, maka saya berani menjawab dengan lantang bahwa MILAGROS BENAR-BENAR BERKHASIAT, BUKAN SEKEDAR SUGESTI !

Mengapa demikian ?

Karena saya sendiri tidak kenal sama sekali dengan air ini sebelumnya. Saya mengetahui keberadaannya secara tiba-tiba dan karena saya sedang menderita sebuah penyakit, tanpa pikir panjang saya langsung membelinya, bahkan tanpa sedikitpun bertujuan untuk menjalankan bisnisnya.

Mengapa saya langsung membelinya ? Ya karena ada dorongan kuat dari diri saya untuk bisa sembuh dari penyakit yang sedang saya derita. Terlebih dengan melihat harganya yang (maaf) tidak seberapa jika dibandingkan dengan berobat ke dokter spesialis.

Tanpa sugesti, tanpa ‘intimidasi’, tanpa ‘provokasi’ dari si penjualnya, saya minum air milagros 1 botol secara rutin setiap hari.

Dan ternyata saya merasakan sendiri  perubahan dalam tubuh saya. Secara perlahan sakit yang saya rasakan mulai berangsur-angsur pulih, hingga benar-benar hilang ketika saya menghabiskan tidak lebih dari 20 botol air milagros.

Jadi, bagi saya ini bukan suatu sugesti, melainkan benar-benar nyata khasiatnya. Karena walaupun bersugesti kuat, bila memang tidak ada khasiatnya tentu tidak akan berguna, bukan?

Jadi kalau ada yang mengatakan ini hanyalah sugesti, boleh jadi karena yang mengatakannya itu memang sama sekali belum mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya.

Dan sudah barang tentu, kita tidak perlu memperdulikan pendapat orang-orang tersebut. Ya, Anda sendiri bisa bayangkan, orang yang meragukan sesuatu sementara dia sendiri belum pernah mencobanya, di bagian mana yang bisa dipercayanya ?

Memang benar, untuk membuktikan kebenaran sesuatu tidak harus selalu dicoba. Tapi jika itu sangat memungkinkan untuk dicoba, mengapa tidak bukan ? Agar pendapat yang disampaikan itu adalah benar dan tidak merugikan pihak lain.

Namun demikian walaupun bagi saya maupun yang lainnya milagros sudah terbukti khasiatnya, memang boleh jadi bagi sebagain yang lain mungkin saja tidak merasakan apa-apa.

Ini bisa saja terjadi yang disebabkan memang tidak cocok dengan yang bersangkutan atau karena memang Allah belum berkehendak.

Ya, Anda bisa lihat sendiri di sekitar Anda. Sebagian orang langsung sembuh ketika minum obat A atau berobat ke dokter X. Tapi sebagian lagi tidak. Mereka justeru sembuh dengan  minum obat B atau berobat ke dokter Y.

Atau ada juga yang sudah minum obat  A, B, C, D, E, F, atau berobat ke dokter P, Q, R, S, T, namun penyakitnya tidak sembuh juga.

Menyikapi semua itu, apabila Anda ataupun orang-orang tercinta, maupun orang-orang terdekat Anda sedang menderita suatu penyakit, rasanya tidak salah jika Anda coba gunakan Milagros.

Siapa tahu cocok, dan Allah swt. berkehendak menyembuhkannya dengan perantaraan ari tersebut. Sangat mungkin, bukan ?

Nah, untuk mendapatkan produknya, silahkan langsung order melalui WA/SMS di nomor 0812-1473-1349, PIN BBM : 7DE8A386, email milagros@langsungaction.com.

Atau jika ingin mendapatkan informasi lainnya perihal pemesanan produk Milagros ini, silahkan baca di halaman Cara Mendapatkan Produk.

This post was written by Kang Jawal
About

Blogger, konsumen & penjual air kesehatan Milagros.

No comment for Air Alkali Milagros, Benar-benar Berkhasiat atau Cuma Sugesti ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *