Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » Apakah Khasiat dan Manfaat Air Milagros Bohong ?

Apakah Khasiat dan Manfaat Air Milagros Bohong ?

(29675 Views) December 23, 2017 9:40 am | Published by | 1 Comment

Tidak semua orang percaya dengan khasiat dan manfaat air Milagros. Bahkan tidak sedikit juga yang mengira bahwa itu hanyalah bohong belaka.

Ya, tidak perlu dipermasalahkan, itu hak siapapun yang penting jangan sampai ada pihak yang merasa dirugikan nantinya. Yang pasti bagi saya sendiri yang sudah langsung merasakan khasiatnya, tentu tidak sependapat jika dikatakan khasiat dan manfaat air milagros bohong.

Termasuk sekian banyak orang yang sudah merasakan khasiat dan manfaatnya seperti saya, pasti tidak akan sependapat. Silahkan simak pengalaman mereka pada artikel ini : Ternyata Masih Banyak yang Belum Tahu Jika Air Alami ini Telah Begitu Banyak Membantu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit !.

Nah, pada artikel ini saya hanya ingin coba membuat opini berdasarkan logika umum saya karena saya bukanlah ahli medis, atau ahli kimia, ataupun ahli-ahli sejenis lainnya yang memiliki kompetensi untuk melakukan analisis secara ilmiah.

Menurut logika awam saya, ada 3 kemungkinan yang menjadi penyebab mengapa tidak merasakan efek dari minum air Milagros ataupun penyembuhan luarnya.

1. DOSIS ATAU VOLUME

Tidak sedikit orang yang mengira jika efek Milagros ini seperti makan cabe. Artinya begitu diminum satu atau dua gelas saja langsung terasa efeknya. Layaknya makan cabe, satu gigitanpun langsung terasa pedasnya. Ini tentu pendapat yang salah.

Efek Milagros akan melalui beberapa tahapan proses di dalam tubuh.

  • Pertama, proses deteksi
    Saat air Milagros diserap tubuh, maka kandungan-kandungan tertentu dalam Milagros akan melakukan proses deteksi terhadap sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan atau penurunan fungsi. Kerusakan atau penurunan fungsi sel-sel inilah yang bisa menjadi sumber masalah kesehatan.
    Milagros akan mendeteksi seluruh sel, tidak hanya yang menjadi penyebab masalah kesehatan yang dirasakan, melainkan sel tubuh secara keseluruhan. Maka prosesnya tentu akan memerlukan waktu tertentu.
    Silahkan bayangkan, untuk proses deteksi seluruh sel ini tentu saja akan diperlukan konsumsi yang rutin sehingga semua sel-sel tubuh bisa menyerap unsur-unsur dalam air milagros dan seluruh sel bisa terdeteksi semua.

  • Kedua, proses detoksifikasi
    Setelah terdeteksi, maka Mialgros akan melakukan detoksifikasi racun dan radikal bebas lainnya yang ada dalam tubuh yang juga menjadi salah satu penyebab kerusakan atau penurunan fungsi sel. Ini dilakukan oleh antioksidan yang terkandung dalam Milagros.
    Pada proses ini kadang akan disertai dengan healing krisis. Yakni kondisi tubuh yang terasa lebih sakit atau tidak nyaman. Ini adalah gejala normal dari Milagros terutama bagi penderita penyakit yang cukup berat. Gejala ini tidak membahayakan dan akan berlangsung beberapa hari, tergantung berat/ringan penyakit serta imunitas tubuh. Konsumsi Milagros harus tetap dilakukan, dan bisa dengan menurunkan dosisnya.
    Untuk mentralisasi racun maupun menghentikan proses oksidasi oleh radikal bebas ini, tentu akan diperlukan jumlah elektron yang sesuai dari antioksidan Milagros untuk melakukannya. Dan inipun akan memerlukan suplai air Mialgros ke dalam tubuh dengan volume yang cukup tentunya.

  • Ketiga, proses perbaikan/regenerasi sel
    Setelah melakukan detoksifikasi, Milagros akan melakukan perbaikan pada sel-sel tubuh yang rusak atau mengalami penurunan fungsi sehingga sel-sel tersebut kembali normal sehingga tubuh kembali sehat dan bebas dari masalah kesehatan.
    Untuk melakukan perbaikan sel-sel yang rusak atau mengalami penurunan fungsi ini tentu diperlukan asupan air Milagros ke dalam tubuh dengan volume yang cukup hingga sel-sel kembali pulih.
    Bisa dibanyangkan, seperti apa yang disebut proses perbaikan.
    Kita tidak perlu berpikir rumit, mari kita analogikan saja ketika kita melakukan perbaikan terhadap sesuatu yang bersifat fisik dalam kehidupan sehari-hari.
    Pasti akan diperlukan material dengan volume yang sesuai dan waktu tertentu hingga semuanya bisa kembali ke kondisi semula. Ya apalagi perbaikan terhadap sel-sel yang rusak.

Dengan ketiga hal di atas, kita pasti bisa membayangkan, apa pengaruhnya bagi tubuh jika hanya mendapat asupan 2 atau 3 botol air Milagros ?

Jangankan untuk melakukan perbaikan sel-sel yang rusak, untuk proses detoksifikasi tubuhpun mungkin tidak bisa dilakukan secara menyeluruh.

Oleh karenanya, sebaiknya cobalah untuk mengkonsumsi paling tidak 1 dus air Milagros. Rasakan efeknya seperti apa.

Jika merasa lebih baik atau merasakan ada perubahan tertentu (semacam healing crisis), maka tetap lanjutkan minum Milagros hingga benar-benar sembuh.

Namun apabila merasa tidak mendapatkan efek apapun, itu terserah. Boleh jadi kondisi tubuh tidak cocok dengan air ini, atau bisa juga memang tubuh memerlukan asupan Milagros lebih banyak lagi, atau mungkin ada faktor dari diri kita sendiri maupun faktor lainnya. Untuk hal ini silahkan simak lebih lanjut uraian berikutnya.

2. DIRI SENDIRI

Yang saya maksud dengan diri sendiri adalah bagaimana cara pandang kita terhadap khasiat dan manfaat air Milagros ini.

Ketika dari awal sudah apatis, pesimis, dan tidak percaya dengan khasiat dan manfaatnya, kemungkinan besar memang akan seperti itu.

Tolong diingat, dan silahkan cari di internet, bahwa pikiran bisa menentukan apa yang akan terjadi pada diri kita.

Kita berpikir positif maka hasilnyapun akan positif pula, demikian juga jika sebaliknya.

Jadi, jika dari awal sudah berpikiran negatif dengan khasiat dan manfaat Milagros, mending tidak usah mencobanya karena hasilnyapun kemungkinan tidak akan banyak membantu.

Oleh karena itu, jika akan mengkonsumsi Milagros sebaiknya punya pemikiran yang baik dan optimis, atau paling tidak berpikirlah dengan netral, jangan berpikiran negatif dulu. Dan miliklah keinginan untuk sembuh dari masalah kesehatan yang dihadapi.

Dan sekedar berbagi pengalaman, saya sendiri pernah merasakan dan membuktikan khasiat Milagros untuk masalah kesehatan yang saya hadapi beberapa waktu lalu.

Saat itu saya hanya punya satu keinginan, sembuh dari masalah kesehatan tersebut.

Dan ketika seorang teman FB menginformasikan tentang khasiat & manfaat Milagros, saya sama sekali tidak berpikir apakah benar atau tidak, apakah terbukti atau tidak. Sayapun tidak juga merasa yakin dan percaya dengan hal itu. Saya memandang Milagros secara netral.

Saya hanya berpikir saya harus mencobanya, siapa tahu cocok dan Allah berkenan menyembuhkan saya melalui perantara air Milagros itu. Kalaupun tidak cocok, ya tidak masalah, berarti DIA belum menghendaki kesembuhan saya dengan Milagros sehingga saya harus mencari alternatif obat lainnya. Itu saja pemikiran saya saat itu.

Namun syukur Alhamdulillah, ternyata saya bisa sembuh dari masalah kesehatan saya dengan perantaraan air Milagros tersebut. Dan saya menghabiskan lebih dari 5 dus.

Oleh karena itu boleh jadi, ketika tidak merasakan efek apapun dari minum Milagros terhadap masalah kesehatan, adalah disebabkan oleh diri sendiri yang sudah berpikir negatif dari awal.

3. FAKTOR LAIN

Ketika sudah menghabiskan beberapa dus air Milagros, dan tidak pernah berpikir negatif atas produk tersebut, namun tidak juga merasakan efek penyembuhannya, boleh jadi memang ada faktor lain diluar kuasa kita sebagai manusia.

Tolong diingat, bagi kita yang beragama, terlebih bagi seorang Muslim, kesembuhan itu datangnya hanya atas pertolongan Allah Swt, pengobatan apapun yang kita lakukan hanyalah sebagai salah satu upaya kita.

Ketika kita telah berusaha optimal melalui sebuah cara tetapi belum berhasil juga, boleh jadi cara itu memang belum cocok bagi kita sehingga harus kita coba cara lainnya.

Artinya, ketika kita telah menghabiskan banyak minum air Milagros tetapi tidak ada hasil juga, mungkin kita memang belum diberikan kecocokan dengan produk tersebut. Sehingga harus mencoba cara lainnya.

Dan hal ini tentu saja tidak bisa dijadikan dasar untuk meng-generalisir bahwa air Milagros bohong. Karena bagaimanapun banyak sudah orang-orang yang telah membuktikan dan merasakan khasiatnya.

Apabila manfaat Milagros bohong, rasanya tidak mungkin banyak ahli medis mempertaruhkan kemampuan profesionalnya untuk memberikan rekomendasi, ini diantaranya :

Nah, mudah-mudahan saja melalui penjelasan ini kita semua bisa berpikir dan bersikap dengan lebih arif dan bijak dan memandang segala permasalahnnya dengan lebih objektif, serta menyadari sepenuhnya bahwa segala sesuatunya tetaplah ada dalam kuasa-Nya.

Dan sebagai tambahan informasi, selain khasiat dan manfaat milagros tidak bohong, maka bisnis milagrospun bukanlah bisnis bohong-bohongan.

Oleh karena itu, buat yang belum tahu maupun yang sudah tahu tapi belum memanfaatkan peluang bisnis dari Milagros ini, bisa memanfaatkan sebaik-baiknya dengan mendaftar melalui para member yang sudah ada dan dekat dengan tempat Anda.

 

Dan bagi yang sudah menjadi member, manfaatkanlah mesin pencari Google untuk mendukung bisnis Anda. Simak bahasannya pada artikel ini, tinggal klik : “Mendapatkan Mitra atau Konsumen Milagros Dengan Memanfaatkan Mesin Pencari Google“.

Demikianlah uraian mengenai khasiat dan manfaat dari air Milagros, yang bagi saya dan orang-orang yang telah membuktikannya adalah tidak bohong. Kalaupun ada yang masih tetap mengira bohong, tentu tidak masalah dan tidak perlu diperdebatkan. Silahkan simak kembali uraian di atas baik-baik, lalu buktikan dan rasakan sendiri khasiat & manfaat milagros.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Apakah Khasiat dan Manfaat Air Milagros Bohong ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.