Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Aturan Pakai Atau Dosis Minum Air Milagros

Aturan Pakai Atau Dosis Minum Air Milagros

(636 Views) August 24, 2017 2:48 pm | Published by | 1 Comment

Jika ditanya tentang aturan pakai atau dosis minum Milagros, maka jawabannya adalah : tidak ada aturan atau dosis tertentu.

Mengapa ?

Karena air Milagros karakteristiknya sama seperti air biasa, bukan obat yang mengandung zat kimia tertentu yang bisa menyebabkan over dosis ataupun efek negatif lainnya jika dikonsumsi tidak sesuai dosis atau aturan pakai yang ditetapkan.

Perbedaan air Milagros dengan air biasa adalah terletak pada unsur-unsur utama yang dikandungnya yang tidak dimiliki oleh jenis air lain.

Dan kandungan-kandungan ini tentu bukan kandungan yang berbahaya, justeru sebaliknya, menjadikan air Milagros sangat istimewa sehingga memiliki daya sembuh dan daya tangkal terhadap berbagai jenis penyakit dan gangguan kesehatan lainnya.

Kalau begitu bisa sembarang dong konsumsinya ?

Ya, betul sekali.

Anda bisa minum setengah botol per hari, 1 botol/hari, atau seluruh minum Anda diganti dengan Milagros, tidak masalah.

Kecuali apabila ada saran atau himbauan dokter yang membatasi volume minum Anda.

Misalnya pada kasus khusus untuk penyakit gagal ginjal atau jantung, dimana biasanya konsumsi air minumnya dibatasi oleh dokter.

Karena untuk penderita gagal ginjal, sebanyak apapun minum air alkali efeknya tidak akan banyak pengaruh mengingat organ ginjal sedang dalam kondisi tidak normal sehingga kurang baik dalam menyerap air.

Dalam kondisi dibatasi seperti itu, tentu saja harus diikuti sesuai saran dokter. Misalnya dengan minum secara bertahap menggunakan tutup botol Milagros sebagai penakar.

Minumlah air Milagros dengan satu tutup botol. Lalu tunggu beberapa saat, biarkan ginjal atau jantung menyesuaikan dengan air alkali ini.

Sementara untuk kasus-kasus gangguan kesehatan lainnya, selama tidak ada saran dokter membatasinya, tentu tidak masalah mengkonsumsi Milagros sebanyak apapun, tetapi jangan berlebihan.

Maksud berlebihan disini artinya jangan sampai melebihi takaran kebutuhan normal air yang diperlukan oleh tubuh setiap hari.

Dari sebuah artikel yang saya baca, menurut Ketua Departemen Ilmu Gizi FKUI-RSCM Fiastuti Witjaksono, cara menghitung kebutuhan air adalah 30 ml per kilogram berat badan.

Jika berat badan 90 kg, maka kebutuhan cairan sekitar 2700 ml.

Sementara untuk ibu hamil kebutuhan cairannya berbeda. Menurut dokter spesialis obstetri dan ginekologi Shanty Olivia F Jasirwan mengungkapkan, kebutuhan air bagi ibu hamil bertambah 300 ml. Sedangkan, ibu menyusui bertambah lebih banyak, yaitu 500-600 ml.

Jadi, jika Anda akan mengganti seluruh air minum biasa dengan Mialgros, maka tinggal hitung, berat badan x 30 ml. Jika berat Anda 70 kg x 30 ml = 2100 ml, atau sekitar 3 botol Milagros (@612 ml).

Jika Anda masih bingung, mungkin bisa Anda pertimbangkan hal berikut ini :

  1. Jika kondisi penyakit cukup berat, bisa minum Milagros 75%-100% kebutuhan minum.
  2. Jika kondisi penyakit sedang, minum Milagros sekitar 50% kebutuhan.
  3. Jika kondisi sakit ringan, bisa minum kurang dari 50% kebutuhan.
  4. Jika kondisi tubuh sehat, untuk pencegahan mungkin tidak lebih dari 25% kebutuhan.

Ingat, itu bukan aturan baku. Saya hanya memberikan gambaran saja. Silahkan Anda sesuaikan sendiri dengan kondisi tubuh Anda, dan dompet Anda juga tentunya 🙂

Lalu sampai kapan Anda harus mengkonsumsi Milagros ?

Pada umumnya orang-orang berhenti mengkonsumsi Milagros ketika penyakitnya sudah sembuh.

Bahkan sebagian diantaranya walaupun sudah sembuh tetap mengkonsumsi Milagros walaupun dengan takaran yang dikurangi tentunya, dengan tujuan menjaga kesehatan tubuhnya.

Wah, kalau gitu berapa banyak yang akan dihabiskan ?

Tentu tergantung penyakitnya. Ada yang tidak sampai 1 dus sudah sembuh, ada yang 1-2 dus, ada yang sampai 5 dus, dan ada pula yang lebih dari 10 dus.

Ya, memang seperti itu.

Misalnya, untuk nyeri haid bagi kaum wanita, minum setengah botolpun sudah langsung hilang nyerinya.

Tentu akan sangat berbeda dengan kasus diabetes melitus, atau kasus tumor atau kanker yang efeknya mungkin baru terasa setelah minum lebih dari 1 atau 2 dus.

Analogi paling sederhana yang mungkn bisa saya sampaikan, anggaplah Milagros ini air yang akan Anda pakai untuk membersihkan sesuatu.

Jika tangan Anda kotor setelah menanam bunga di pot, mungkin air 1-2 gayungpun sudah cukup untuk membersihkan tangan Anda.

Lain cerita jika Anda 3 hari gak Mandi, tentu akan dibutuhkan air lebih banyak lagi untuk membersihkannya, bukan?

Jadi, initnya tidak ada aturan atau dosis tertentu untuk minum Milagros, tetapi tetap memperhatikan batas maksimal kebutuhan air tiap hari, juga saran-saran dari dokter apabila ada.

Sementara total volume konsumsi Milagrosnya sendiri, tentu akan tergantung pada jenis gangguan kesehatan yang sedang dihadapi dan kondisi tubuh masing-masing, karena masing-masing orang bisa memberi reaksi yang berbeda-beda.

Yang penting, selama Anda konsumsi Milagros sikapi dengan baik dan positif, berdoa, dan menghadap kiblat, sebagaimana saran dokter Usman berikut :

Demikian artikel tentang Aturan Pakai Atau Dosis Minum Air Milagros. Semoga membantu.

Referensi :milagros.co.id; lifestyle.kompas.com

Save

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Aturan Pakai Atau Dosis Minum Air Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *