Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Bisakah Minum Obat Dengan Air Milagros ?

Bisakah Minum Obat Dengan Air Milagros ?

(402 Views) October 22, 2017 5:49 am | Published by | No comment

Ada beberapa pertanyaan tentang apakah bisa minum obat resep dokter ataupun obat herbal dengan air Milagros ?

Milagros, sesuai namanya yang artinya AJAIB dan juga MIRACLE INSIDE yang artinya ada keajaiban di dalamnya, memang mempunyai kemampuan ajaib untuk bisa melindungi kerusakan obat yang kita minum oleh asam lambung.

Milagros juga mempunyai KEMAMPUAN membawa obat atau herbal yang kita minum sampai ke sel tujuan.

Oleh karena itu jika obat atau herbal diminum pakai Milagros akan memberi efek penyembuhan lebih cepat dan lebih efektif.

Dan, bagi pasien kanker yang menjalani kemoterapi jika minum air milagros maka efek samping kemoterapi akan tidak ada atau bisa diminimalkan.

Bagaimana jika Air Milagros Jika dicampur dengan Obat Medis ?

Air Alkali umumnya tidak boleh atau sangat tidak dianjurkan untuk diminum bersamaan dengan obat medis. Tapi tidak demikian halnya dengan air Milagros.

Dari Hasil penelitian dan seminar dengan tema UJI COBA MILAGROS Dengan BERBAGAI OBAT KIMIA , ternyata hasilnya sangat memukau. Yang terjadi adalah hal hal yang tidak dan belum pernah di sangka sangka sebelumnya.

Hal-hal tersebut antara lain sebagai berikut :

  • Pencobaan oleh dr. Wiwin : anastan 500mg (asam mefenamat) setelah dilarutkan sekitar 5 menit, lebih cepat larut dalam air milagros meski tidak terpaut banyak. Setelah diaduk masing-masing selamat 15 detik yang milagros lebih cepat menjadi jernih dibandingkan dengan air biasa.
  • Seperti kita ketahui pengalaman beberapa waktu lalu karena uji coba milagros dicampur dengan obat, akhirnya Milagros diterima di RS Paru Madiun.
    Itu dikarenakan dokter paru mencoba obat anti TB dimasukkan kedalam air milagros dan hasilnya obat TB lebih cepat larut.
  • Percobaan melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setelah diaduk sekitar 15 detik, dan dibiarkan sekitar 5 menit, nyaris sama, beda2 tipis,
    Hasilnya yang Milagros lebih mudah terlarut & endapannya lebih sedikit serta lebih halus karena efek dari sifat microcluster dari air Milagros itu sendiri.
  • Percobaan Obat Voltadek selama 30 menit hasilnya setelah dimasukkan kegelas berisi air milagros, obat tidak menggumpal. Sedangkan dengan air mineral biasa, masih terlihat ada gumpalan.
  • Percobaan dengan obat Paracetamol yang dengan air mineral biasa, cenderung timbul gelembung keatas, yang kemudian akhirnya obatnya mengapung di air. Sedangkn di air milagros tidak mengapung ke permukaan air.

Kesimpulannya :

  1. Dengan minum obat menggunakan milagros maka absorbsi atau daya serap obat akan meningkat hampir 100%. Karena obat tidak akan dirusak oleh asam lambung, obat akan dilarutkan lebih cepat & lebih sempurna menggunakan milagros.
  2. Milagros akan menjadi penghantar obat lebih baik menuju ke sel target, dan penyerapan obat akan lebih maksimal karena molekul milagros yang sangat kecil. Oleh kareana itu milagros untuk membantu penyerapan obat paru-paru sangat baik hasilnya kareana dapat menembus alveoli. Demikian juga untuk penyakit stroke karena dapat menembus saraf otak.
  3. Milagros dengan 9,8 pH Super Stabil bersifat Alkali yang Alami, akan menjadi soluvable atau menjadi pelarut yang baik. itulah mengapa antibiotika yang cenderung bersifat asam akan mudah dilarutkan oleh air MILAGROS.

Mengapa Milagros memiliki begitu banyak keunggulan ? Silahkan temukan jawabannya pada artikel sebelumnya yang berjudul Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat; dan artikel lainnya juga yang berjudul Unsur-Unsur Utama yang Dikandung Air Milagros.

Semoga bermanfaat.

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Bisakah Minum Obat Dengan Air Milagros ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *