Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Peluang Bisnis » Cara Gabung Bisnis Milagros Tapi Jauh dari Stockist

Cara Gabung Bisnis Milagros Tapi Jauh dari Stockist

(49 Views) August 1, 2017 5:02 pm | Published by | No comment

Cara gabung bisnis Milagros secara umum sudah saya bahas dalam artikel yang berjudul “Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros”.

Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang situasi khusus cara gabung bisnis milagros dalam kondisi jauh dari stockist.

Permasalahan ini sengaja saya bahas mengingat ada beberapa orang yang menghubungi saya dan menyatakan ingin gabung.

Tapi begitu diminta untuk menghubungi stockist terdekat untuk mendapatkan produk dan kartu aktivasinya, ternyata katanya tidak memungkinkan karena jaraknya terlalu jauh.

Kalaupun minta dikirim, akan sangat mahal di ongkos kirimnya. Bisa dipahami memang. Satu dus milagros bobotnya bisa mencapai 8 kg lebih.

Bisnis di era online sekarang ini semestinya tidak perlu lagi terkendala jarak ataupun waktu selama bisa terhubung dan berkomunikasi dengan cepat dan mudah.

Jadi alangkah sayangnya apabila Anda yang ingin mengikuti bisnis Milagros ini tapi terkendala masalah stockist yang lokasinya jauh.

Padahal untuk selanjutnya, ketika sudah memiliki kartu aktivasi dan menjadi member, tentu kendala jarak itu tidak lagi masalah. Karena Anda bisa menjalankan bisnis tersebut cukup dengan merekrut member yang berasal dari manapun melalui media online.

Hal ini mengingat potensi peluang besarnya justeru pada rekruitmen member yang bisa dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk penjualan produknya sendiri, paling Anda bisa melakukannya hanya tebatas pada radius beberapa kilo meter saja. Karena jika terlalu jauh malah akan mahal di ongkos nantinya, kecuali pesanan dalam jumlah besar tentunya.

Bagi Anda yang tinggal di perkotaan dan dekat dengan lokasi stockist tentu tdak masalah. Tapi kembali lagi pada Anda yang terkendala jarak dengan stockist, maka satu-satunya cara adalah dengan melakukan rekrutmen member baru melalui media online.

Dan kembali pada masalah semula, jika Anda ingin gabung bisnis Milagros tapi jarak ke stockist terlalu jauh, saya bisa memberi Anda solusi sebagaimana beberapa orang down line saya yang berasal dari daerah yang jauh dari stockist.

Solusi yang saya tawarkan adalah sebagai berikut :

1). Anda cukup mentransfer biaya pembelian 1 dus Milagros sebesar Rp 350.000. Saya yang akan membelikan produk tersebut sekaligus melakukan aktivasinya. Anda cukup mengirimkan melalui WA data-data berikut :

  • No. HP
  • Alamat email (jika punya)
  • Foto KTP (utk data-data nama lengkap, alamat lengkap, tgl lahir, dsb)
  • Info bank utk menerima komisi : nama bank, cabang, No rekening, nama nasabah
  • No NPWP (Jika ada)
  • Nama ahli waris & hubungannya dengan Anda

2). Setelah proses registrasi selesai dan Anda menjadi member, saya akan mengirimkan kartu Milagros Anda melalui Pos atau JNE. Serta memberitahukan langkah-langkah berikutnya untuk mulai menjalankan bisnis Milagros Anda, yang semuanya terangkum dalam 5 fasilitas yang akan saya berikan, yakni :

3). Berikutnya Saya akan bantu Anda menjual produk Milagros yang dibeli tadi. Setelah laku, uang hasil penjualannya akan ditransfer kepada Anda tetapi akan dipotong oleh biaya pengiriman kartu Anda & transport sebesar Rp 50.000 sehingga uang yang akan dikembalikan kepada Anda adalah Rp 300.000.

Hanya saja saya tidak bisa menjanjikan berapa lama produk tersebut bisa terjual. Namun setidaknya, saya akan mengusahakannya tidak lebih dari sebulan.

Nah itulah solusi yang saya coba tawarkan bagi Anda yang mau gabung bisnis Milagros tapi terkendala jarak. Silahkan hubungi saya melalui SMS atau WA jika Anda berminat.

Ya, memang dibutuhkan kepercayaan untuk hal ini. Namun sebagai pertimbangan Anda, untuk apa saya repot-repot membuat website dengan puluhan artikel & memberi Anda 5 fasilitas khusus sebagai downline saya apabila saya hanya akan menipu orang dengan uang yang hanya 350 ribu ?

Saya hanya sekedar mencoba memberi solusi. Bagaimanapun keputusan tetap di tangan Anda.

Terima kasih & semoga membantu.

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Cara Gabung Bisnis Milagros Tapi Jauh dari Stockist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *