Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Cara Mencegah dan Mengobati Hepatitis Dengan Air Milagros

Cara Mencegah dan Mengobati Hepatitis Dengan Air Milagros

(397 Views) August 24, 2017 1:08 pm | Published by | No comment

Air Milagros bisa juga digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit hepatitis. Caranya ? Sudah barang tentu tinggal diminum.

Aturannya ?

Air Milagros tak ubahnya air biasa, hanya saja memiliki kandungan-kandungan tertentu yang menjadikannya memiliki daya sembuh dan daya tangkal terhadap berbagai jenis penyakit dan gangguan kesehatan lainnya.

Karena seperti air biasa, maka dalam penggunaannyapun tidak ada aturan atau dosis tertentu. Termasuk untuk mencegah dan mengobati penyakit hepatitis.

Slahkan simak artikel ini : Aturan Pakai Atau Dosis Minum Air Milagros.

Kembali ke masalah hepatitis.

Hepatitis tergolong penyakit yang berbahaya karena menyerang organ vital manusia yaitu hati.

Penyebab utama hepatitis adalah infeksi virus, yang terdiri atas virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C, virus hepatitis D, virus hepatitis E, dan virus hepatitis G.

Beberapa diantara virus-virus ini bisa terdapat pada makanan yang tidak bersih, dari hubungan seks yang tidak sehat dan tidak normal, maupun dari darah.

Selain akibat serangan virus, penyebab hepatitis lainnya dapat dipicu pula oleh bahan kimia seperti racun, jamur beracun, kloroform, dan minuman beralkohol.

Selain itu, hepatitis juga dapat disebabkan oleh metabolisme yang tidak normal sehingga menimbulkan timbunan lemak berlebihan pada organ hati. Kondisi ini sering kali dialami oleh wanita selama kehamilan yang disebabkan oleh pola makan yang salah.

Hepatitis juga bisa terjadi karena kelebihan unsur tembaga di sekitar organ hati dan otak.

Jika dilihat faktor-faktor peyebabnya diatas yang berupa virus, racun, serta metabolisme di dalam tubuh, maka wajar apabila Air Milagros memang sudah terbukti bisa mengobati dan mencegah Hepatitis.

  • Kandungan alkali stabil dengan pH tinggi pada Milagros bisa mentralisasi kondisi keasaman tubuh sehingga virus tidak bisa hidup dan menempel dalam tubuh.
  • Kandungan Antioksidan yang tinggi dalam Milagros sangat cocok untuk menangkal dan mengeluarkan racun serta radikal-radikal bebas lainnya di dalam tubuh.
  • Mineral organik yang terionisasi di dalamnya serta ukuran molekul airnya yang paling halus memudahkan untuk diserap tubuh dan mengatur metabolisme tubuh.
  • Dan energi skalar yang dikandung Milagros bisa mensinergikan semuanya dan mampu meningkatkan power hingga 100%.

Memang, pada intinya hampir semua gangguan kesehatan disebabkan oleh berbagai jenis penyakit yang tumbuh dan berkembang pada kondisi tubuh yang asam, atau karena adanya racun dan radikal bebas di dalam tubuh, maupun akibat metabolisme tubuh yang tidak benar dan sempurna.

Dimana semua itu bisa diantisipasi oleh komponen-komponen istimewa yang terkandung dalam air Milagros.

Sehingga wajar apabila Milagros sudah terbukti berkhasiat menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit, termasuk hepatitis.

Oleh karena itu, jika Anda, anggota keluarga, kerabat, teman, tetangga, ataupun siapapun ada yang sedang terkena hepatitis, silahkan rekomendasikan Milagros untuk membantu penyembuhannya.

Jika Anda ingin mendapat informasi lebih rinci tentang air Milagros, silahkan Anda baca artikel sebelumnya yang berjudul : Asal-usul Air Malgros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Terima kasih, semoga artikel tentang Cara Mencegah dan Mengobati Hepatitis Dengan Air Milagros
ini memberi manfaat.

Save

Save

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Cara Mencegah dan Mengobati Hepatitis Dengan Air Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *