Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Milagros

Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Milagros

(50 Views) August 29, 2017 1:22 pm | Published by | No comment

Cara mengatasi nyeri haid salah satunya bisa dilakukan dengan minum air alkali Milagros. Banyak sudah wanita yang telah membuktikannya.

Silahkan simak testimoninya, atau silahkan cari melalui search engine.

Nyeri saat haid sebenarnya merupakan hal yang biasa dan dialami oleh setiap wanita, namun bagi sebagian wanita hal tersebut bisa menjadi masalah manakala rasa nyeri itu menggangu rutinitas dan aktivitas sehari-harinya.

Nyeri saat haid bisa dikategorikan menjadi dua, yaitu nyeri primer dan sekunder.

Nyeri haid primer yaitu nyeri Haid yang tidak berhubungan dengan kelainan patologis yang berasal dari panggul dan organ di dalamnya. Nyeri ini dapat terjadi 2-3 tahun setelah Haid pertama dan mencapai puncaknya saat wanita mencapai usia 15-25 tahun.

Kemudian nyeri akan menurun intensitasnya seiring dengan pertambahan usia dan menghilang saat wanita melahirkan secara alami.

Nyeri ini dapat bersifat hilang timbul atau menetap. Biasanya nyeri terasa 24 jam sebelum Haid dan berakhir 24-36 jam setelah haid berhenti. Nyeri dirasakan pada perut bagian bawah yang kemudian dapat menyebar ke punggung atau bagian dalam paha. Gejala-gejala lain yang dapat menyertai antara lain mual, muntah, sakit kepala, cemas, gelisah, diare, pingsan, dan perut kembung.

Membaca hal diatas tentu menimbulkan pertanyaan di dalam benak anda, “mengapa nyeri dapat terjadi?”.

Ada berbagai macam teori yang mencoba untuk menjelaskannya.

Teori yang paling mendekati adalah yang menyatakan bahwa saat menjelang haid tubuh wanita menghasilkan suatu zat yang disebut prostaglandin.

Zat tersebut mempunyai fungsi yang salah satunya adalah membuat dinding rahim berkontraksi dan pembuluh darah sekitarnya terjepit (konstriksi) yang menimbulkan iskemi jaringan.

Intensitas kontraksi ini berbeda-beda tiap individu dan bila berlebihan akan menimbulkan nyeri saat haid.

Selain itu prostaglandin juga merangsang saraf nyeri di rahim sehingga menambah intensitas nyeri. Prostaglandin juga bekerja di seluruh tubuh, hal ini menjelaskan mengapa ada gejala-gejala yang menyertai nyeri saat haid.

Apabila nyeri saat haid muncul saat anda berumur lebih dari 20 tahun maka ini masuk dalam kategori kedua yaitu nyeri haid sekunder, yaitu nyeri haid yang berhubungan dengan kelainan yang berasal dari panggul dan organ didalamnya.

Biasanya nyeri ini terjadi 2 hari atau lebih sebelum Haid dimulai dan rasa nyeri akan semakin hebat saat haid, kemudian menghilang 2 hari atau lebih setelah haid berhenti.

Air milagros yang memiliki 3 kandungan utama didalamnya bisa diminum sebagai salah satu cara melancarkan haid Anda.

MILAGROS adalah super stable alkaline water atau air dengan kadar alkali tinggi yang sangat stabil (pH 9,8).

Meminum air alkali adalah satu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin/racun dan asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan kealkalian darah.

Milgros juga mengandung energi skalar yang memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Meningkatkan tingkat energi pada setiap sel dalam tubuh untuk rentang ideal 70-90 milivolt.
  • Meningkatkan tingkat energi kovalen dari setiap atom hidrogen dalam tubuh sebagai diversifikasi oleh spektograf. Hal ini penting karena ikatan hidrogen kovalen adalah yang mengikat DNA tubuh secara bersama-sama. Dengan kata lain, mengkonsumsi produk berenergi skalar dapat meningkatkan perlindungan DNA tubuh dari kerusakan.
  • Meningkatkan permeabilitas dinding sel sehingga memudahkan asupan nutrisi ke setiap sel dan membantu penghapusan limbah dari setiap sel. (Sebagai hasil dari potensi transmembran tinggi yang disebutkan di atas, skalar produk ditingkatkan secara efektif menyebabkan setiap sel dalam tubuh melakukan detoksifikasi).
  • Meningkatkan tingkat energi tubuh secara keseluruhan sebagai hasil dari meningkatnya energi sel untuk triliunan sel.
  • Membersihkan darah meningkatkan chylomicron (protein / partikel lemak mengambang dalam darah) dan profil triglyceride dan pola fibrin.
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh sebanyak 149%.
  • Meningkatkan fokus mental seperti yang ditunjukkan oleh meningkatnya amplitudo frekuensi EEG.
  • Menyeimbangkan dua belahan otak.
  • Bekerja sebagai antidepresan karena menghambat penyerapan noradrenalin oleh PC12 sel saraf.
  • Mengatasi masalah kanker.

Dengan kandungannya tersebut beberapa faktor yang bisa menimbulkan nyeri saat haid bisa diatasi dan diantisipasi.

Milagros bukan hanya bisa digunakan untuk mengatasi nyeri haid saja, melainkan memiliki daya sembuh untuk berbagai penyakit karena masih ada satu kandungan lainnya yang tidak kalah penting, yakni mengandung antioksidan yang tinggi.

Selengkapnya tentang kandungan air Milagros bisa disimak melalui artikel berikut : Unsur-Unsur Utama yang Dikandung Air Milagros.

Cara memperlancar haid dengan Milagros adalah cukup hanya dengan diminum seperlunya hingga nyeri terasa hilang. Tidak ada dosis atau aturan minum tertentu mengingat Milagros adalah produk alami tanpa mengandung zat kimia apapun.

Silahkan, gunakan Milagros sebagai salah satu cara mengatasi sakit perut saat haid Anda, maupun nyeri pada bagian lainnya.

Silahkan baca juga : Mengatasi Pendarahan Haid Berlebih Dengan Milagros.

Save

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *