Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Manfaat Milagros Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Milagros Untuk Kesehatan Tubuh

(689 Views) December 27, 2017 5:16 am | Published by | 2 Comments

Air Milagros memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Manfaat-manfaat tersebut tidak terlepas dari unsur-unsur yang ada dan dikandung oleh air Milagros, yang meliputi 3 kandungan utama, yakni :

1) Bersifat alkali stabil dengan pH sekitar 9,8

Alkali adalah unsur ion yang terkandung dalam elemen logam basa. Air yang bersifat alkali atau basa memiliki fungsi untuk menyeimbangkan asam dalam tubuh.

Keseimbangan asam-basa di dalam tubuh sangat penting mengingat secara umum kondisi tubuh manusia akan bersifat asam yang disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi sehari-hari oleh tubuh kita.

Ketika limbah asam ini tidak terbuang sempurna, maka akan terus mengendap dalam sebagian organ tubuh dan akan menyebabkan terjadinya penurunan fungsi-fungsi sel di sekitarnya sehingga tubuh akan relatif mudah terserang oleh berbagai bibit penyakit.

Dengan kata lain, semakin asam kondisi tubuh maka akan semakin mudah bagi penyakit untuk tumbuh dan berkembang biak dalam tubuh.

Oleh karenanya, air alkali yang bersifat stabil akan sangat bermanfaat untuk menyeimbangkan kondisi keasaman tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang berbagai penyakit dan mencegah berkembang biaknya bibit penyakit.

Sehingga wajar apabila air alkali Milagros yang bersifat stabil dan memiliki pH tinggi ini sudah terbukti manfaatnya dalam mmebantu penyembuhan berbagai jenis penyakit.

2) Mengandung antioksidan tinggi (-350mV)

Anti oksidan adalah suatu zat yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal-radikal bebas.

Unsur-unsur radikal bebas sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel tubuh melalui proses oksidasinya.

Dengan adanya antioksidan dalam tubuh, maka proses oksidasi radikal bebas dapat dicegah dan dihentikan dengan cara mentralisirnya melalui elektron pada antioksidan.

Dengan mengkonsumsi air milagros yang memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi akan sangat bermanfaat sekali dalam mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas tersebut.

3) Memiliki energi skalar yang cukup kuat

Skalar energi adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke segala arah.

Gelombang energi skalar mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya, serta dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh yang efeknya adalah bisa meningkatkan power hingga 100%.

Menurut penelitian Dr. Andrija Puharich dari Jerman, bahwa energi skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan cara menstimulasi kelenjar-kelenjar endoktrin dalam tubuh.

Sementara menurut Dr. Glein Rein ahli bio-fisika AS menyatakan, bahwa energi skalar dapat meingkatkan kemampuan sel-sel darah putih hingga 75% dalam membunuh penyakit.

Dan air Milagros merupakan air yang memiliki kandungan energi skalar ini.

Dengan adanya 3 kandungan utama di atas itulah air Milagros memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh kita, diantaranya :

  1. Menyehatkan jantung dan menstabilkan tekanan darah.
  2. Media terapi untuk penyembuhan stroke dan asam urat.
  3. Mencegah timbulnya kanker, tumor, osteoporosis, menjaga ginjal dan hati.
  4. Melarutkan lemak jenuh dan kolesterol.
  5. Meningkatkan kesuburan.
  6. Memperlancar sistem pencernaan.
  7. Mengatasi penyakit kulit & mata
  8. Memiliki manfaat untuk kecantikan (kulit & tubuh)
  9. Menyeimbangkan dan meningkatkan kebugaran tubuh.
  10. Memberikan efek relaksasi & mengurangi stress.

Manfaat-manfaat di atas sudah terbukti dan dirasakan oleh mereka yang mengkonsumsinya. Termasuk pula manfaat-manfaat lainnya seperti untuk kehamilan dan kesehatan janin, mengatasi kemandulan, pengobatan/perawatan luar, serta masalah-masalah kesehatan lainnya.

Lebih lengkap lagi silahkan simak artikel berikut : Milagros, Obat Alami Untuk Berbagai Macam Penyakit..

Sehingga wajar apabila Milagros direkommdasikan oleh kalangan medis.

Dan untuk mendapatkan manfaatnya tersebut silahkan konsumsi Milagros dengan saran konsumsi sebagai berikut :

  • 1 botol setiap bangun pagi (sebelum mengkonsumsi apapun), sebaiknya sekitar pukul 05.00-07.00.
  • 1 botol sekitar pukul 15.00-15.30
  • 1 botol sebelum tidur, antara pukul 21.00-22.00

Sementara untuk konsumsi dengan tujuan penyembuhan, silahkan hubungi lebih lanjut agen/atau stokis dimana  Anda mendapatkan produk Milagros ini.

Satu hal lain yang perlu Anda ketahui juga, bahwa milagros tidak hanya memberi manfaat untuk kesehatan tubuh, melainkan memberi pula manfaat lain berupa peluang usaha.

Informasi lengkap mengenai peluang usaha dari milagros ini bisa Anda simak melalui artikel yang berjudul : Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros.

Demikianlah uraian singkat mengenai manfaat milagros bagi kesehatan tubuh, yang banyak direkomendasikan oleh para tenaga medis, juga telah dibuktikan pula oleh banyak orang. Semoga bermanfaat. (Sumber referensi : http://www.milagros.co.id).

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

2 Comments for Manfaat Milagros Untuk Kesehatan Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *