Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mencegah dan Mengobati Darah Tinggi dengan Milagros

Mencegah dan Mengobati Darah Tinggi dengan Milagros

(467 Views) August 24, 2017 9:04 am | Published by | No comment

Salah satu khasiat dari air alkali alami Milagros adalah untuk mencegah dan mengobati penyakit darah tinggi atau hypertensi.

Menurut wikipedia, hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat.

Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole).

Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong “hipertensi primer”, yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas.

Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Hipertensi adalah faktor risiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik.

Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek.

Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi risiko terkait komplikasi kesehatan.

Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup dan biasanya obat harus diminum seumur hidup sampai dokter memutuskan tidak perlu lagi minum obat.

Seseorang yang pernah mengalami tekanan darah tinggi, pada kondisi normal dapat saja mengalami tekanan darah kembali dan ini yang harus diwaspadai, banyak kasus stroke terjadi pada saat seseorang lepas obat.

Dan banyak orang tidak menyangka bahwa seseorang yang biasanya mengalami tekanan darah rendah suatu kali dapat juga mengalami tekanan darah tinggi. Oleh karena itu pengontrolan tekanan darah secara rutin mutlak dilakukan.

Jika kita simak penjelasan di atas, penyakit tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang berbahaya karena efek lain atau resiko yang bisa ditimbulkannya.

Mengapa Milagros bisa menjadi salah satu solusi ?

Milagros memang sudah banyak terbukti berkhasiat mengatasi penyaki ttekanan darah tinggi atau hypertensi.

[Testimoni lain bisa ANda cari melalui mesin pencari]

Hal ini mengingat selain bentuknya yang berupa air, sehingga bisa mencegah kekurangan cairan atau dehidrasi, juga kandungan alkali stabil pada Milagros bisa menormalkan kekentalan darah sehingga darah lebih mudah dipompa jantung.

Selain itu, dengan sifat kealkaliannya yang stabil, Milagros juga akan mempengaruhi sel darah menjadi dalam kondisi basa, yang akan menjadikan terlepasnya ikatan racun dan radikal bebas dari sel-sel darah tersebut untuk kemudian racun tersebut dikeluarkan dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan yang ada.

Dengan demikian tubuh akan selalu bugar dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh penumpukan racun dan penyumbatan pada pembuluh darah.

Selain karena ke-alkalian-nya, Milagros juga mengandung mineral organik yang mudah diserap tubuh serta memiliki peran penting bagi darah.

Kandungan mineral organik yang ada dalam air Mialgros, diantaranya :

  • Kalsium : berperan dalam mengatur kadar keasaman dalam darah.
  • Magnesium : berfungsi mengatur metabolisme sel-sel darah.
  • Natrium : berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot tubuh, dan
  • Potasium : berfungsi mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh.

Selain itu, kandungan scalar energi pada Milagrospun akan turut pula membantu menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Oleh karena itu jangan ambil resiko dengan membiarkan penyakit darah tinggi Anda. Silahkan Anda coba gunakan Milagros untuk mengobati dan sekaligus mencegahnya.

Dan jika Anda ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai manfaat dan khasiat air Milagros, silahkan simak pada artikel sebelumnya yang berjudul : Manfaat & Khasiat Air Milagros Bagi Kesehatan Tubuh.

Selamat mencoba semoga lekas sembuh.

Referensi : milagros.co.id; id.wikipedia.org

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Mencegah dan Mengobati Darah Tinggi dengan Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *