Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mengobati Katarak Secara Alami Dengan Milagros

Mengobati Katarak Secara Alami Dengan Milagros

(1647 Views) February 1, 2017 3:44 am | Published by | 1 Comment

Untuk mengobati katarak pada mata secara alami bisa dilakukan dengan air Milagros, dengan cara dibilaskan langsung pada mata serta meminumnya. Sudah banyak penderita katarak yang berhasil sembuh melalui penggunaan air Milagros ini.

Katarak sendiri adalah merupakan kondisi dimana pada lensa mata terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu.

Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri.

Banyak kasus mata katarak berkembang secara lambat dan tidak mengganggu pandangan mata anda pada awalnya.

Tetapi ketika noda putih pada lensa mulai muncul, maka kenyamanan penglihatan anda akan terganggu.

Awalnya cahaya yang terang dan kacamata dapat membantu penglihatan mata Anda. Tetapi jika hal ini sangat mengganggu keseharian Anda, maka operasi merupakan prosedur yang Anda butuhkan.

Gejala Katarak

Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit.

Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata Anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan Anda.

Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata Anda akan kabur dan mengalami distorsi.

Tanda dan gejala KATARAK

  • Pandangan mata yang kabur, suram, seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari.
  • Sensitif pada cahaya.
  • Terdapat lingkaran cahaya terang.
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas.
  • Sering mengganti kaca mata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan.
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat.
  • Pandangan ganda ketika melihat sesuatu dengan satu mata.

Pada awalnya katarak tidak membahayakan kesehatan fisik Anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.

Penyebab Katarak

Seiring usia, fleksibilitas mata mengalami penurunan, begitu pula dengan ketebalan dan kejernihan mata. Lensa terdiri dari air dan serat protein.

Dengan bertambahnya usia, komposisi mata mengalami perubahan dan struktur serat protein mengalami penurunan. Beberapa serat protein akan menggumpal dan menyebabkan noda pada lensa mata.

Ada tiga jenis katarak, diantaranya adalah :

  • Nuclear

Nuclear adalah katarak yang terjadi di tengah lensa. Pada tahap awal akan ada perubahan pada fokus cahaya.

Untuk sementara waktu Anda akan mengalami kemajuan penglihatan khususnya dalam membaca. Tetapi kemudian penglihatan akan mejadi menguning dan terbentur noda putih pada lensa.

Lebih lanjut lagi daya lihat akan memburuk dengan penglihatan menjadi coklat. Pada tahap yang parah akan sulit membedakan warna karena pandangan akan menjadi biru atau ungu.

  • Cortical

Katarak ini dimulai dengan terbentuknya noda pada lapisan luar mata. Proses ini berjalan dengan lambat.

Kemudian noda ini dapat menjalar ke bagian tengah lensa dan mengganggu aliran cahaya ke pusat lensa. Orang dengan katarak jenis ini akan mengalami silau ketika melihat cahaya.

  • Subcapsular

Katarak jenis ini dimulai dengan terbentuknya area buram di bawah lensa.

Katarak ini biasanya terbentuk di belakang lensa yang merupakan jalan cahaya ke retina mata.

Katarak ini sering mempengaruhi kemampuan baca, mengurangi kemampuan melihat dalam cahaya terang dan menyebabkan silau atau lingkaran cahaya ketika melihat sinar di malam hari.

Ilmuwan tidak mengetahui dengan jelas mengapa usia mempengaruhi perubahan lensa mata.

Satu kemungkinan adalah rusaknya lensa karena molekul yang tidak stabil yang merupakan radikal bebas. Asap dan terkena sinar ultraviolet adalah dua sumber radikal bebas tersebut.

Usia bukanlah satu-satunya penyebab mengapa lensa mata mengalami perubahan.

Beberapa orang lahir dengan katarak bawaan atau mengalaminya saat masa kanak-kanak.

Katarak juga dapat disebabkan sang ibu terkena German measles (rubella) pada saat kehamilan. Penyakit ini juga dapat menyebabkan gangguan metabolisme tubuh.

Faktor Resiko

Faktor-faktor yang memungkinkan seseorang terkena penyakit mata katarak antara lain sebagai berikut:

  • Usia.
  • Diabetes.
  • Sejarah keturunan dengan latar belakang katarak.
  • Pernah mengalami cidera atau radang pada mata.
  • Pernah mengalami operasi mata.
  • Penggunaan costicosteroids dalam jangka waktu yang lama.
  • Terkena sinar matahari secara berlebihan.
  • Terkena radiasi ion.
  • Merokok.

Pencegahan Katarak

Penyebab katarak tidak selalu disebabkan oleh faktor usia ataupun faktor genetika. Keduanya hanya indikasi umum penyebab katarak.

Terlepas dari itu semua, bisa dikatakan bahwa katarak terjadi karena rusaknya metabolisme dan fungsi organ-organ di dalam tubuh.

Adapun pendukungnya terjadinya proses penyakit ini adalah faktor lingkungan dan minimnya si pemilik tubuh untuk menjalani pola hidup sehat.

Oleh karena itu, maka menjaga pola makan dan upaya peregenerasian sel adalah langkah penting dalam upaya menghindari katarak ini.

MILAGROS adalah salah satu solusi kita dalam mengupayakan hal ini.

Kandungannya yang meliputi Strenghth Anti-Oxidant, Super Stable Alkaline, dan Powerful Scalar Energy adalah alasan utama mengapa tubuh Anda membutuhkannya guna menjaga kondisi kesehatan tubuh dan menghindarkan kita dari berbagai penyakit.

Dalam kaitannya dengan katarak, Strength Anti-Oxidant MILAGROS akan memerangi radikal bebas yang mengancam tubuh kita.

Sementara Super Stable Alkaline MILAGROS akan memberikan penyempurnaan bagi tubuh untuk mengusir limbah asam dan peningkatan regenerasi sel.

Dan kandungan lainnya, Powerful Scalar Energy akan melakukan proses stimulasi endokrin dan memperkuat daya juang kedua kandungan MILAGROS lainnya untuk menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan tubuh.

Dari pengalaman beberapa penderita, cara mengobati katarak dengan Milagros bisa dilakukan dengan rutin meminum milagros satu setengah botol per hari minimal hingga 2 dus (24 botol) dan membilas mata dengan menggunakan air Milagros secara rutin 3 kali sehari.

 

Mengapa milagros memiliki khasiat manfaat yang begitu banyak yang salah satunya untuk katarak ? Bila belum mengetahuainya silahkan baca pada artikel sebelumnya yang berjudul : Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Save

Selain untuk mengobati katarak, milagrospun sudah banyak terbukti pula dalam membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya. Informasi lengkapnya bisa Anda simak melalui artikel berikut : Milagros, Obat Alami Untuk Berbagai Macam Penyakit.

Tidak perlu takut atau ragu untuk menggunakan milagros dalam mengobati katarak ataupun penyakit lainnya. Produk milagros sudah jelas halal, legal, dan memiliki standar kualitas internasional.

Dan bukan hanya itu saja, milagrospun memberi pula manfaat dari sisi eonomi, yakni berupa peluang usaha yang bisa menjadi sumber penghasilan lain bagi yang masih memerlukan. Silahkan manfaatkan peluang ini dengan baik, boleh jadi rejeki lain Anda yang lebih besar akan berasal dari bisnis ini.

Untuk mendapatkan info lengkapnya, silahkan simak saja pada artikel ini : Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros.

Demikian ulasan tentang air alkali alami milagros yang bisa digunakan dan sudah terbukti bisa mencegah  dan mengatasi penyakit katarak secara alami sehingga bisa menghindari operasi yang biasanya harus dilakukan untuk mengatasi penyakit ini.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Mengobati Katarak Secara Alami Dengan Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.