Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mencegah Penuaan Dini Dengan Milagros

Mencegah Penuaan Dini Dengan Milagros

(95 Views) January 29, 2017 7:05 am | Published by | No comment

Kandungan anti oksidan tinggi yang terdapat pada air Milagros, ternyata bisa digunakan untuk mencegah terjadinya proses penuaan dini.

Saya yakin, sebagian besar dari sahabat semua pasti tidak menyadari dan tidak tahu bahwa semua jenis air minum yang biasa didapati di rumah, restoran dan toko-toko, termasuk air mineral yang mahal harganya, mempunyai nilai ORP (Oxidation Reduction Potential) positif dari +200 mV s/d +300 mV atau lebih.

Dan apakah sahabat semua tahu apa arti dari angka-angka itu ?

Jadi begini ceritanya.

Untuk mengukur tingkat oksidasi atau reduksi suatu cairan, digunakan alat pengukur yang dinamakan ORP Meter dengan pengukuran yang dinyatakan dalam skala mV (miliVolt).

Suatu cairan yang memiliki ORP bernilai Positif (+) berarti cairan tersebut telah teroksidasi, dan oleh karenanya bersifat asam dan banyak mengandung Radikal Bebas (alias TIDAK BAIK bagi tubuh kita).

Salah satu contoh air yang telah teroksidasi dan memiliki nilai ORP positif adalah pada air soda, yang jika diukur rata-rata menunjukkan angka dikisaran +400mV (plus 400 mV). Contoh lainnya dari air dengan dengan ORP plus, adalah air keran dan air R.O/air suling.

Sedangkan untuk jenis cairan yang bersifat alkali, banyak mengadung antioksidan (alias BAIK bagi tubuh) jika diukur akan memiliki nilai ORP pada kisaran -350mV (minus 350 mV).

Contoh cairan dengan nilai ORP minus ini diantaranya  jeruk, green tea, minyak ikan cod dan air alkali alami.

Mengapa nilai minus ORP berarti kebaikan?

Dapat di tunjukkan dan diukur memproduksi Oxidative Reduction Potential (ORP) dengan nilai negatif kuat. Semakin kuat nilai negatif ORP (diukur dalam miliVolts) semakin baik air tersebut menekan oksidasi (penuaan dini akibat radikal bebas).

Jadi, dengan nilai ORP +200 mV s/d +300 mV pada air minum yang selama ini kita minum, maka ini menunjukkan bahwa air minum kebanyakan merupakan penyebab oksidasi dan menjadi salah satu faktor yang mempercepat proses penuaan.

Karena oksidasi adalah faktor penyebab proses penuaan dini, maka air dengan nilai negatif ORP kuat dianggap baik untuk menjaga kesehatan dan menghindari proses penuaan dini.

Dan salah satu air alami dengan nilai negatif ORP paling kuat, terdapat pada air alkali MILAGROS yang memiliki antioksidan paling tinggi, hingga mencapai -350mV.

Bahkan sebelum diproses, kandungan ORP-nya mencapai -660 mV. Karena terlalu tinggi untuk badan orang asia yang memiliki berat rata-rata antara 50-70 kg, dikhawatirkan akan berat saat healing crisis, maka nilainya di standarkan di angka -350 mv.

Minum Milagros setiap hari adalah cara termudah bagi kita untuk memerangi radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, yang bisa mencegah proses penuaan dini sekaligus menjaga tubuh selalu sehat.

Antioksidan Milagros akan bekerja menetralisir radikal bebas tersebut sehingga membuat tubuh tetap sehat.

Termasuk jika sahabat semua memiliki penyakit, dengan rajin minum MILAGROS setiap hari akan memulihkan kondisi sel-sel tubuh sahabat semua sehingga kondisi sahabat semua akan semakin membaik hari demi hari.

Itulah, dengan nilai ORP negatif, Milagros akan mampu mencegah terjadinya proses oksidasi di dalam tubuh sehingga menjaga tubuh tetap sehat dan menghindarkannya dari proses penuaan dini.

Mengapa Milagros memiliki khasiat seperti itu ? Jawabannya bisa sahabat semua simak pada atikel saya sebelumnya yang berjudul Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Dan jika sahabat semua ingin memesan air Milagros, informasinya bisa sahabat simak di halaman Cara Mendapatkan Produk. Ataupun silahkan langsung order melalui WA/SMS di nomor 0812-1473-1349, PIN BBM : 7DE8A386, email milagros@langsungaction.com.

Semoga bermanfaat !

This post was written by Kang Jawal
About

Blogger, konsumen & penjual air kesehatan Milagros.

No comment for Mencegah Penuaan Dini Dengan Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *