Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mencegah Penyumbatan pada Saluran Falopi (Tuba Falopi)

Mencegah Penyumbatan pada Saluran Falopi (Tuba Falopi)

(417 Views) February 3, 2017 3:46 am | Published by | No comment

Mencegah Penyumbatan pada Saluran Falopi (Tuba Falopi)-Falopi adalah saluran yang menghubungkan antara ovarium (indung telur) dengan rahim pada mamalia (termasuk pada manusia).

Fungsi Tuba falopi adalah menangkap dan membawa sel telur dari ovarium ke rahim serta sebagai tempat pertemuan antara sel telur dengan sperma.

Penyebab Tuba Falopi Tersumbat Atau Menyempit

Penyebab tuba fallopi tersumbat sangat penting diketahui oleh setiap wanita yang ingin segera hamil.

Alasannya adalah karena tuba fallopi merupakan penghubung antara sel telur dengan sperma agar dapat bertemu sehingga pembuahan dapat terjadi.

Karena itulah, ketika tuba fallopi ini mengalami sumbatan, maka sudah pasti pembuahan tidak akan terjadi dan wanita pun tentu tidak akan bisa hamil.

Untuk alasan itulah mengapa penyebab dari tersumbatnya tuba fallopi sangat penting diketahui oleh setiap wanita yang ingin segera hamil.

Tuba Fallopi atau yang dikenal dengan juga saluran indung telur ini adalah 2 buah saluran yang sangat halus penghubung antara ovarium (indung telur) dengan uterus (rahim) dengan ukuran panjang sekitar 7 – 14 cm dan diameter berkisar antara 0,5 – 1,2 cm.

Dalam beberapa kasus yang dijumpai pada wanita yang susah hamil, terjadi sumbatan pada tuba fallopi ini sehingga menyebabkan sel telur dan sperma tidak bisa bertemu dan akibatnya pembuahan tidak dapat terjadi.

Pembuahan tidak dapat terjadi, itu artinya seorang wanita pun tentu tidak akan bisa hamil.

Dengan kondisi yang seperti ini, wanita yang mengalami sumbatan pada tuba fallopinya harus diberikan penanganan terbaik untuk menghilangkan sumbatan tersebut sehingga pembuahan dapat terjadi dan wanita yang bersangkutan tersebut bisa hamil.

Beberapa hal yang  perlu diketahui seputar penyebab dari tersumbatnya tuba fallopi ini, diantaranya :

  • Penyumbatan Tuba Fallopi sekiranya merupakan 25 % faktor penyebab infertilitas pada wanita. Penyebab sumbatan diantaranya terjadi akibat perlengketan antara dinding saluran. Pemicu perlengketan ini bermacam-macam, namun yang paling umum ialah infeksi pada saluran tuba atau radang panggul.
  • Penyebab paling umum dari infeksi adalah pertumbuhan dan penyebaran bakteri berbahaya seperti Streptococcus, Staphylococcus dan Mycoplasma yang tahap awalnya umumnya terbentuk di vagina dan perlahan-lahan menyebar ke atas menuju tuba fallopi melalui pembuluh limfatik.
  • Pada infeksi tuba fallopi, saluran tuba menjadi bengkak dan meradang dengan mengeluarkan cairan dan terkadang dipenuhi oleh nanah sehingga menymbat tuba fallopi. Dalam kasus yang sangat jarang, tabung dapat pecah dan menyebabkan infeksi yang berbahaya yang disebut peritonitis dalam rongga perut.
  • Infeksi menular seksual seperti Klamidia, Gonore , Herpes, dll juga mempengaruhi. Kondisi tersebut juga dapat menyebabkan pembentukan jaringan parut di saluran tuba sehingga memblokir tabung sepenuhnya. Pembentukan nanah dalam ovarium juga dapat menyebabkan komplikasi seperti produksi ovum yang cacat sehingga menyebabkan infertilitas.
  • Penyebab lainnya seperti :

~ Infeksi setelah melahirkan.

~ Aborsi (keguguran).

~ Pemasangan alat kontrasepsi, misalnya IUD (intrauterine device).

~ Infeksi setelah menjalani pembedahan di daerah panggul, misalnya operasi kista indung telur dan usus buntu.

~ Endometriosis yang parah.

~ Tuberkulosis.

Gejala Tuba Fallopi Tersumbat

Gejalanya tergantung pada keparahan infeksi yang terjadi baik itu akut maupun kronis. Berikut adalah ciri dan gejala penyumbatan pada saluran tuba falopi :

  • Keluar cairan abnormal dari vagina
  • Tidak nyaman dan rasa sakit selama hubungan intim
  • Sering buang air kecil
  • Perasaan gelisah, mual dan muntah
  • Demam dan sakit kepala parah
  • Nyeri saat menstruasi:
  • Sakit perut parah di kedua sisi, terutama di daerah perut bagian bawah
  • Nyeri punggung bawah

Mengobati Penyumbatan Saluran Tuba Falopi dan Mengatasi Penyumbatan Saluran Indung Telur.

Salah satu pengobatan alami yang bisa dicoba untuk dilakukan adalah dengan mengkonsumsi air MILAGROS yang secara alami dapat mengobati tuba falopi yang tersumbat.

MILAGROS memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan tubuh diantaranya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meredakan infeksi.

MILAGROS dapat menjadi solusi bagi mereka yang memiliki kekebalan tubuh rendah sehingga rentan terserang penyakit terutama yang disebabkan virus dan bakteri.

Infeksi saluran tuba pun dapat diatasi karena MILAGROS juga besifat anti terhadap bakteri dan kuman penyakit dikarenakan Air Alkali MILAGROS yang bersifat BASA membuat bakteri dan virus tidak dapat berkembang.

Dengan konsumsi MILAGROS secara rutin bisa membantu mencegah bakteri berkembang biak yang akan menginfeksi tubuh.

Antibiotik alamiahnya dengan berkonsentrasi tinggi dapat menghentikan peradangan dan infeksi bahkan yang sudah parah sekalipun.

Dengan begitu, MILAGROS sangat direkomendasikan bagi anda yang mengalami penyempitan saluran tuba dan sulit hamil.

Air ini dapat dikonsumsi baik oleh wanita maupun pria untuk meningkatkan kesehatan reproduksi, serta dapat disinergikan dengan pengobatan medis/dokter.

Silahkan secara rutin minum air Milagros, karena Milagros mampu:

  • Meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria (mengatasi impoten/disfungsi ereksi).
  • Meningkatkan hormon Estrogen pada wanita.

Dengan begitu kesuburan serta kegairahan hubungan pasutri pun akan meningkat.

Air Alkali Alami MILAGROS memiliki kandungan:

  • Super Stable Alkaline pH >9.8
  • Strength Anti-oxidant (-350mV);
  • Powerful Scalar Energy;
  • Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm)
  • Diperkaya oksigen
  • Molekul air microcluster (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon Estrogen pada wanita.

Dengan begitu kesuburan serta kegairahan hubungan pasutri pun akan meningkat.

MILAGROS dengan SCALAR ENERGYnya akan merangsang KELENJAR ENDOKRIN pada pria yang akan merangsang kelenjar gonad yang akan memperbaiki kualitas dan produksi sperma. Juga dengan powerfull energynya akan mempengaruhi libido dan kemampuan sexual pada pria.

SCALAR ENERGY ini pada wanita akan melancarkan seluruh saluran di organ reproduksi wanita dan memperbaiki balance hormon reproduksi pada wanita.

MILAGROS dengan ANTIOKSIDAN kuatnya yaitu -350mv yang setara dengan 7x Vit C akan memperbaiki Sel telur yang dihasilkan wanita dan juga sperma yang dihasilkan pria. Juga akan memperbaiki dinding uterus agar siap untuk ditempati oleh sel telur yang sudah dibuahi dan jadi tempat berkembangnya janin.

Dan MILAGROS dengan SUPER STABLE ALKALINEnya akan membuat organ reproduksi wanita dan pria terhindar dari segala macam infeksi baik karena virus, bakteri maupun jamur.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan produk milagros, silahkan langsung order melalui WA/SMS di nomor 0812-1473-1349, PIN BBM : 7DE8A386, email milagros@langsungaction.com.

Segala sesuatu Tuhan yang menentukan. Namun kita tentu wajib berusaha seoptimal & semaksimal mungkin, bukan ?

This post was written by Kang Jawal
About

Blogger, konsumen & penjual air kesehatan Milagros.

No comment for Mencegah Penyumbatan pada Saluran Falopi (Tuba Falopi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *