Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Cara Menghentikan Pendarahan Haid yang Berlebihan

Cara Menghentikan Pendarahan Haid yang Berlebihan

(1267 Views) January 31, 2017 1:17 am | Published by | No comment

Cara baru mengatasi pendarahan haid yang berlebih (sharing pengalaman By dr. Betty Irawati)-Beberapa pasien datang dengan perdarahan haid yang banyak, bahkan ada yang dengan Hb 7, setelah diperiksa ternyata sebagian besar tidak ditemukan kelainan (Perdarahan uterus Disfungsional).

Sebagian karena adanya miom dan beberapa karena penebalan rahim (hiperplasia),

Hal ini terjadi biasanya pada wanita paruh baya yang siklus haidnya sering anovulasi (tidak bertelur), sehingga terjadi ketidak-seimbangan antara hormon estrogen dan progesteron, dimana estrogennya lebih tinggi, maka terjadilah rangsangan berlebih pada rahim sehingga timbul penebalan, bibit miom membesar bahkan merangsang timbulnya kista, yang jika dibiarkan bisa terjadi perubahan sifat pada endometrium rahim menjadi hiperplasia kompleks, atipik lalu bisa menjadi kanker endometrium.

Normalnya haid 2-7 hari dgn darah yang meresap dalam pembalut dengan sehari 2 s.d maksimal 3 pembalut dan tidak bergumpal, lebih dari itu artinya haidnya berlebih, yg bisa sebagai tanda hormon tak seimbang atau ada kelainan lain.

Dulu cara pengobatannya dgn memberikan hormon, transfusi darah, obat asam traneksamat dan Kuret. Bahkan banyak yang dioperasi. Namun (pengalaman saya) Ada CARA BARU yg lebih efisien, mudah dan murah dan ternyata sangat efektif, yaitu dengan MILAGROS .

Dengan MILAGROS ini kita berusaha mengontrol kadar estrogen yaitu dengan

  • SCALAR ENERGYnya akan merangsang kelenjar endokrin untuk menyeimbangkan kadar hormon.
  • SUPER STABLE ALKALINE pada pH 9,8 akan membuat virus, bakteri dan sel Kanker tdk bisa hidup .
  • ANTIOKSIDAN KUATNYA -350mv akan meregenerasi sel yg rusak.

Haid yg biasanya sakit akan berkurang bahkan tidak sakit lagi setelah rutin minum MILAGROS .

Jadikan Milagros sebagai salah satu ikhtiar kita dalam mencari solusi bagi kesehatan kita.

Itu dia, sebuah tulisan dari seorang dokter yang diperoleh dari media sosial untuk kepentingan para member Milagros.

Intinya, milagros memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk dalam mengatasi pendarahan haid yang berlebihan.

Biar lebih jelas lagi mengapa milagros memiliki khasiat seperti itu, silahkan baca saja penjelasannya pada artikel sebelumnya yang berjudul : Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Dan jika kebetulan Anda atau orang yang Anda cintai sedang mengalami masalah kesehatan di atas ataupun masalah kesehatan lainnya, tidak ada salahnya untuk coba berikhtiar menggunakan Milagros.

Untuk Anda yang ada di daerah Asahan Sumatera Utara, bisa memesan Milagros melalui Stokis Milagros Asahan, Laili Syahfitri, di no : 0852-7010-4774.

Apabila Anda berada di wilayah lain, Anda bisa memesan Milagros dari Agen Milagros terdekat ke tempat Anda yang bisa Anda temukan dalam daftar berikut ini, silahkan KLIK.

Demikian ulasan tentang cara menghentikan pendarahan haid berlebihan yang bisa diatasi dengan menggunakan Milagros sebagai produk alami yang khasiatnya telah terbukti. Semoga bermanfaat.

Save

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Cara Menghentikan Pendarahan Haid yang Berlebihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.