Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mengenal Kista, Mencegah & Mengatasinya Secara Alami Dengan Milagros

Mengenal Kista, Mencegah & Mengatasinya Secara Alami Dengan Milagros

(207 Views) February 1, 2017 5:11 am | Published by | No comment

Mengenal Kista, Mencegah & Mengatasinya Secara Alami-Awal mendeteksi adanya kista yaitu ada benjolan yang tumbuh pada daerah yang normal.

Bentuk kista seperti kistik, yaitu adanya berupa cairan kental seperti buah kelengkeng.

Penyebab timbulnya pertama kali penyakit kista sangat beragam sekali, namun yang paling sering terjadi pada kista yang dapat disebabkan oleh adanya pertumbuhan pada folikel, pada indung telur yang akan berubah menjadi kista folikel.

Folikel yang merupakan kantong yang berisi adanya cairan yang mengental didalam kuantitas normal dan mengandung sel telur yang ada didalamnya.

Penyakit kista folikel yang biasanya muncul pertama kali pada siklus haid wanita, maka folikel akan tumbuh menjadi tampak lebih besar dan sel telur tidak dapat di ovulasikan.

Sering kali pada wanita tidak mengetahui dan menyadari bahwa dirinya sedang mengalami penyakit kista ini. Biasanya mereka baru menyadari dengan melihat adanya benjolan yang semakin membesar dan terasa saat melakukan perabaan.

Sekalipun jika timbulnya gejala yang biasanya terjadi pada rasa sakit yang sangat hebat dan biasanya wanita menahan rasa sakitnya dengan membungkuk tubuh mereka.

Rasa nyeri yang bisa saja muncul yang dapat diakibatkan karena adanya robekan didalam tubuh karena adanya benjolan tersebut, tegangan atau pendarahan yang dapat terjadi munculnya penyakit kista, pertumbuhan yang signifikan.

Penyakit kista lebih sering kali dirasakan secara tidak sengaja dengan melakukan pemeriksaan pada dokter jika dia sudah merasakan keluhan tersebut. Dengan melakukan pemeriksaan melalui USG maka akan timbulnya ada gejala dari benjolan.

Benjolan yang biasanya terjadi akan hilang degan sendirinya pada siklus haid. Sehingga akan mungkin untuk terserangnya penyakit kista tidaklah sedikit, banyak yang ditemui pada wanita yang berusia 20 sampai 30 tahun, penyakit kista ini harus melakukan penelitian, untuk memastikan dengan adanya ukuran kista yang akan tampak lebih membesar.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan pengobatan penyakit kista bisa juga dengan menggunakan bahan herbal atau melakukan tindakan medis.

Yang biasanya dokter menyarankan dengan melakukan operasi untuk pengangkatan kista tersebut.

Namun, yang perlu anda ketahui bahwa penyakit kista tidak hanya menyerang pada bagian organ wanita saja, melainkan juga dapat terjadi pada bagian usus, otak, kulit, mata dan paru paru.

Namun sangatlah jarang hal itu bisa terjadi, karena biasanya yang dapat terjadi pada penyakit kista pada organ kewanitaan.

Ciri ciri Penyakit Kista

Orang yang sedang menderita penyakit kista biasanya akan merasakan rasa sakit dan ngilu yang sangat hebat sekali misalnya saja pada bagian perut kiri maupun kanan bisa juga terjadi secara bergantian

Pembengkakan juga bisa saja terjadi pada penderita penyakit kista. Tidak hanya mengalami pembengkakan saja melainkan pada bagian perut akan tampak membesar.

Hal ini yang dikarenakan bahwa kista sedang mengalami pembengkakan, semakin lama maka kista bisa juga menjadi tumor ganas yang sangat menyakitkan dimana rasa sakit tersebut bisa meluas pada organ tubuh yang lainnya.

Perubahan pada jadwal menstruasi.

Wanita yang sedang mengalami penyakit kista biasanya akan mengalami perubahan menstruasi. Pada perubahan tersebut jika terlambat maka bisa saja mengalami pendarahan pada saat menstruasi. Pendarah tersebut tidak seperti biasanya yang mereka alami pada masa menstruasi.

Adanya perubahan keluarnya darah menstruasi yang terkadang seperti pendarahan atau bahkan juga bisa terjadi keluarnya darah dalam jumlah sedikit.

Nyeri pada bagian perut yang sangat menyakitkan.

Cara Mencegah Penyakit Kista:

Mengkonsumsi buah dan sayuran

Buah dan sayuran yang banyak memiliki kaya vitamin dan mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh kita, terutama yang dapat terjadi pada peningkatan stamina dan mampu mengurangi dampak toksin yang ada didalam tubuh. Penyebab penyakit kista biasanya yang disebabkan oleh toksin yang ada didalam tubuh kita.

Keturunan

Yang perlu anda ketahui bahwa jika anda mengalami penyakit kista yang biasanya terjadi pada garis keturunan. Namun ada cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan penyakit kista agar tidak semakin membesar yaitu dengan melakukan pencegahan.

Perawatan vagina

Penyakit yang dapat menyerang pada organ kewanitaan yang biasanya disebabkan karena adanya infeksi mikroorganisme yang semakin berkembang.

Melakukan pencegahan pada sel tumor penyakit, pada penyakit kista yang dapat kita lakukan perawatan vagina dengan bersih.

Jangan menunda kehamilan

Jika anda sudah menikah, lebih baik anda tidak melakukan penundaan pada kehamilan agar terhindar dari penyakit kista.

Apabila anda menunda kehamilan maka akan memperburuk dari adanya pembentukan kista yang biasanya disebabkan oleh frekuensi menstruasi dan kinerja hormon.

Mengurangi makanan berlemak

Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak tinggi bisa saja meningkatkan karena adanya gangguan hormon dan meningkat pada hormon kortisol.

Dimana hormon kortisol tersebut yang terjadi pada faktor stress. Adanya hormon yang seimbang maka akan mampu dalam menjaga tubuh dari serangan penyakit kista.

Makanan mengandung antioksidan

Antioksidan sangatlah membantu dalam melawan radikal bebas, kita sering kali terpapar oleh udara yang kotor, debu maupun pada bahan kimia lainnya, sehingga untuk melakukan pencegahan dari penyakit kista kita bisa melakukan dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan.

Milagros sebagai air yang mengandung antioksidan paling tinggi bisa menjadi pilihan utama untuk membantu memenuhi kebutuhan antioksidan dalam mencegah & mengatasi kista.

Selain itu sifat alkali pada Milagros karena memiliki pH tinggi menjadikan keasaman tubuh dalam kondisi netral bahkan cenderung basa sehingga menjadi tempat yang tidak cocok bagi berbagai sumber penyakit.

Jadi, jika penyakit kista sedang menyerang Anda, maupun orang-orang terdekat Anda, atau siapapun yang Anda ketahui, segera ikhtiar dengan milagros. Semoga Allah swt membantu mengeluarkan kista tersebut dengan perantara milagros. Aaamiin.

Dan untuk mengetahui mengapa milagros memiliki khasiat & manfaat yang begitu banyak, silahkan baca pada artikel sebelumnya yang berjudul : Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Dan untuk sahabat yang ingin langsung mendapatkan produknya, silahkan langsung order melalui WA/SMS di nomor 0812-1473-1349, email milagros@langsungaction.com.

Atau jika ingin mendapatkan informasi lainnya perihal pemesanan produk Milagros ini, silahkan baca di halaman Cara Mendapatkan Produk Milagros.

Mari gabung bersama Milagros. Berbisnis sambil menebar sehat. Silahkan ikuti langkah-langkah mudah & praktisnya disini : Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros.

Save

Save

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Mengenal Kista, Mencegah & Mengatasinya Secara Alami Dengan Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *