Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mengobati Aritmia Jantung Secara Alami Dengan Air Milagros

Mengobati Aritmia Jantung Secara Alami Dengan Air Milagros

(2040 Views) January 29, 2017 5:08 am | Published by | 4 Comments

Artikel singkat tentang mengobati aritmia jantung secara alami dengan air milagros ini dibuat atas pengalaman seorang teman yang mengalaminya, yang merasa perlu untuk menyampaikan atas apa yang pernah dirasakannya, dengan harapan ada manfaatnya bagi yang lain yang mungkin mengalami hal yang sama dengannya.

Dan ini terutama ditujukan bagi yang kebetulan entah diri sendiri, anggota keluarga, tetangga, maupun rekan kerja dan teman lainnya punya masalah kesehatan yang sama seperti yang ditulis disini.

“Sekitar awal 2014 saya diberitahu dokter mengalami aritmia (detak jantung tidak teratur). Efek yang terasa adalah perasaan tidak nyaman & sensasi yang menakutkan.

Menurut dokter, penyebab utamanya kemungkinan adalah dari kebiasaan minum kopi berlebihan, rokok, serta rasa cemas berlebihan.

Saya akui, saya memang penggemar kopi hitam, sehari bisa habis 5-6 cangkir. Juga rokok. Sehari rata-rata mencapi hampir 2 bungkus jenis rokok putih 20 batang/bungkus. Juga rasa cemas, karena saya sering harus bepergian menggunakan pesawat dimana saya selalu merasa ketakutan saat terbang.

Hingga pertengahan 2016 saya masih terus kontrol & minum obat dari dokter penyakit dalam. Tapi karena tidak banyak berubah, akhirnya dokter penyakit dalam merekomendasikan saya untuk berobat langsung ke dokter spesialis jantung.

Karena saya merasa takut berurusan dengan dokter penyakit jantung, akhirnya saya coba Googling mencari alternatif pegobatan. Dan ketemu, salah satunya dengan konsumsi bawang putih.

Maka sejak saat itu saya coba mengkonsumsi bawang putih.

Iya memang ada perubahan, tapi jika berhenti makan bawang putihnya aritmia-nya terasa lagi.

Selain itu, saya malah merasa ada gejala lain, yakni kadang dada terasa nyeri, juga pada bagian belikat/punggung kiri, termasuk rematik pada bagian kaki yang ternyata katanya rematik ini disebabkan akibat makan bawang putih mentah terus menerus.

Saya menjadi bingung, mau ke dokter jantung takut,sementara di sisi lain jika tidak diobati takut makin parah.

Di tengah kebingungan tersebut, tanpa sengaja di FB saya meng-add seseorang yang tidak saya kenal, yang ternyata seorang penjual sebuah produk air alkali, Milagros.

Penasaran dengan status-statusnya yang selalu mempromosikan Milagros tsb, saya coba googling mencari tahu kebenaran khasiat produk tersebut. Dan ternyata banyak sekali testomini-testimoni dari orang-orang yang sudah membuktikan khasiat air Milagros tersebut.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan mengkonsumsinya.

Dan alhamdulillah, tidak sampai habis 4 dus aritmia saya sama sekali hilang, rasa nyeri yang kadang muncul di dada & belikat pun tidak pernah terasa lagi.

Termasuk juga rematik saya. Saya bener-bener kagum dengan khasiat produk tersebut hingga sayapun googling terus mengapa air itu bisa sedemikan berkhasiat.

Ternyata air Milagros memiliki khasiat untuk bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk yang berat seperti kanker & tumor sekalipun.

Dan memang pantas saja air tersebut berkhasiat karena ada beberapa faktor yang tidak dimiliki air manapun.

Sehingga sangat masuk akal jika begitu banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan perantara air tersebut. Ini terbukti dari banyaknya testimoni-testimoni dari para penggunanya.”

Dari pengalaman teman di atas, saya tidak bisa memberikan opini medis apapun karena saya bukan seorang dokter apalagi pakar kesehatan jantung.

Hanya saja menurut opini awam saya, aritmia tersebut bisa diatasi karena Mialgros mampu menetralisir racun dalam tubuh.

Artinya racun dari kopi ataupun rokok yang sudah terakumulasi dan mungkin jadi pemicu terganggunya impulse elektrik jantung sehingga menimbulkan kelainan berupa detak jantung tidak beraturan (aritmia), akhirnya hilang sehingga impulse elktrik tersebut menjadi normal kembali.

Sekali lagi itu hanyalah pendapat awam saya.

Terlepas dari semua itu, menurut saya rasanya tidak ada salahnya apabila siapapun yang mengalami aritmia, mencoba ikhtiar dengan menggunakan Milagros. Mudah-mudahan bisa cocok sebagaimana teman saya sehingga bisa kembali sembuh.

Tidak perlu takut atau ragu, Milagros adalah produk halal, legal, kualitasnya telah diakui secara nasional, bahkan satu-satunya air alkali yang telah memenuhi standara kualitas internasional ISO-9001.

Bahkan, dengan khasiat dan manfaatnya yang sudah banyak terbukti, termasuk dalam perawatan pasien di Rumah Sakit, Milagrospun telah direkomendasikan juga oleh banyak dokter dan kalangan medis lainnya.

Milagros bisa dipesan melalui para agen yang sudah terdaftar dan melayani pesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Untuk wilayah Depok Jawa Barat dan sekitarnya, maupun untuk wilayah lain di Indonesia, Milagros bisa dipesan melalui Agen Milagros Depok, Herman Maen, no kontak 0815-1154-4777.

Demikian artikel tentang Mengobati Aritmia Jantung Secara Alami Dengan Air Milagros ini sebagai informasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi siapapun sebagai alternatif ikhtiar lain dalam mengatasi masalah kesehatan ini, ataupun masalah kesehatan lainnya.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

4 Comments for Mengobati Aritmia Jantung Secara Alami Dengan Air Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.