Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Milagros

Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Milagros

(316 Views) February 3, 2017 3:31 am | Published by | No comment

Mengobati Encok atau Asam Urat Secara Alami-Asam urat merupakan penyakit yg disebabkan penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat, yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri.

Penumpukan kristal ini menyebabkan peradangan artristis yang memicu pembengkakan, kemerahan, rasa panas, nyeri serta kekakuan sendi yang kemudian dikenal secar apopuler dengan sebutan encok.

Beberapa faktor yang menjadi penyebab asam urat diantaranya :

  1. Kelebihan berat badan
  2. Minum Alkohol
  3. Gangguan Enzim
  4. Konsumsi Obat salisilat, cyclosporine, levodopa atau obat diuretik
  5. Genetika
  6. Makanan yg banyak mengandung Lemak dan Purin (teri, ikan sardin, telur ikan, ragi, hati, kacang kacangan, kaldu, jamur, sayuran yg berwarna hijau).

Salah satu cara mengatsi encok adalah dengan segera memperbanyak minum air putih dan berolah raga, juga minum Milagros.

Ya, milagros yang memiliki SCALAR ENERGY dan SUPER ANTIOKSIDAN -350mv yang setara dengan 7x antioksidan di vitamin C, akan sangat membantu mengatasi peradangan artristis ini. Ditambah dengan SUPER STABLE ALAKLINE dg pH 9,8 yang berguna untuk meregulasi kelebihan asam dalam tubuh.

Dengan Scalar Energynya maka Milagros akan mengikis tumpukan kristal kristal tadi, dan dengan super antioksidannya Milagros akan meregenerasi sel dan jaringan yang rusak akibat penumpukan kristal kristal tersebut.

Hasil terbaik dari uji klinis adalah dengan mengkonsumsi Milagros 3 botol sehari selama 14 hari. (Jurnal Medis)

Penurunan kadar asam urat akan terjadi pada hari ke-3,hari ke-7,hari ke-10 dan hari ke-14.

Biasanya hari 1 s.d 3 akan terjadi healing krisis. Kalau tdk tahan dengan healing crisis yang terjadi, segera turunkan jumlah konsumsinya jadi setengahnya dulu.

Atau bilamana perlu, hentikan sementara pemakian hingga gejala hlang. Setelah itu lanjutkan kembali.

Dan setelah badan cukup beradaptasi, nanti dinaikkan lagi sampai tercapai 3 botol sehari.

Jika Anda belum paham yang dimaksud dengan healing crisis, silahkan simak penjelasannya pada artikel lain yang berjudul  Apa yang Dimaksud Dengan Healing Crisis ?

Dari jurnal Medis didapat kesimpulan bahwa hasil terbaik pada pasien asam urat pemberian milagros 3 botol sehari akan efektif dan signifikan hasilnya jika diberikan selama 14 hari. Selanjutnya bisa 2 botol sehari selama 14 hari dan maintenance 1 botol sehari.

Usahakan hasil tes kadar asam urat tercapai di angaka 3 sd 4, baru maintenance 1 botol sehari serta menjaga pola makannya agar penyakitny atidak kembali terulang.

Juga didapat kesimpulan bahwa pada penderita asam urat konsumsi air putih melebihi kebutuhan air sehari hari ternyata sangat dianjurkan, dengan catatan tidak ada gangguan fungsi ginjal dan jantung yang mengakibatkan adanya pembatasan pemberian cairan.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan produk milagros, silahkan langsung order melalui WA/SMS di nomor 0812-1473-1349, atau email milagros@langsungaction.com.

Atau jika ingin mendapatkan informasi lainnya perihal pemesanan produk Milagros ini, silahkan baca di halaman Cara Mendapatkan Produk.

Sementara untuk informasi asal-usul dan mengapa air Milagros memiliki banyak khasiat, bisa Anda simak melalui Artikel saya sebelumnya yang berjudul “Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat”.

Semoga berguna !

Mari gabung bersama Milagros. Berbisnis sambil menebar sehat. Silahkan ikuti langkah-langkah mudah & praktisnya disini : Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros.

Save

Save

Save

Save

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *