Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Keanggotaan » Menjadi Member Milagros : Cara Melakukan Pendaftaran Sendiri Melalui Web Resmi Milagros

Menjadi Member Milagros : Cara Melakukan Pendaftaran Sendiri Melalui Web Resmi Milagros

(1576 Views) December 7, 2017 2:31 pm | Published by | 2 Comments

Siapapun Anda yang ingin menjadi member Milagros, pasti bisa melakukan pendaftaran sendiri melalui website resmi milagros dengan link disini : https://milagros.co.id/index.php?do=registrasi.main.

Dan seharusnya Anda memang mencoba melakukan pendaftaran sendiri supaya nanti begitu Anda mendapat calon member baru, Anda sudah bisa mendaftarkannya. Atau paling tidak memberi penjelasan cara mendaftar jadi member Milagros.

Lalu, apa sajakah yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pendaftaran sendiri menjadi member Milagros ini ?

Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. Silahkan buka website resmi Milagros http://www.milagros.co.idLihat menu di bagian atas kanan, di sana ada menu registrasi. Silahkan diklik. Andapun bisa juga langsung membuka link menu tersebut melalui link ini : https://milagros.co.id/index.php?do=registrasi.main

2. Dengan mengklik atau membuka menu di atas, maka akan muncul halaman Pendaftaran Member Baru seperti ini :

Di halaman ini ada dua data utama yang harus Anda miliki, yakni ID SPONSOR dan ID UPLINE. Jika Anda belum memilikinya, silahkan KLIK DISINI untuk melihat daftar agen & stokis Milagros di seluruh Wilayah Indonesia, dan silahkan hubungi salah satu agen atau stokis terdekat ke tempat Anda untuk mendapatkan ID SPONSOR dan ID UPLINE Anda.

  • Jika Anda sudah memiliki ID Sponsor dan ID Upline, silahkan masukan ID tersebut pada kolom yang sesuai.
  • Untuk mengisi posisi node, baiknya Andapun tanya sponsor Anda, node yang mana yang perlu dipilih, apakah kiri atau kanan.
  • Untuk jumlah Hak Usaha (HU) silahkan pilih yang sesuai dengan jumlah HU yang Anda beli. Jika Anda beli 1 dus, berarti 1 HU, 3 dus berarti 3 HU, dan 7 dus berarti 7 HU.
  • Jangan lupa, centang kolom bertuliskan “Saya telah membaca dan menyetujui Peraturan Perusahaan”.
  • Setelah semua terisi, silahkan klik tombol “Lanjut Langkah 2”.

3. Ketika Anda klik tombol “Lanjut langkah 2” maka akan terbuka halaman baru yang berisi data-data yang harus Anda masukan, seperti gambar berikut ini :

Terdiri atas 6 kelompok data, yakni

1) Data jaringan.
Ini sudah otomatis akan terisi sesuai dengan yang Anda isikan di langkah pertama.

2) Data Kartu.
Terdiri atas No seri kartu dan PIN kartu. Semuanya ada pada kartu aktivasi yang Anda peroleh ketika Anda membeli Milagros. Untuk PIN Anda perlu menggosok segelnya terlebih dahulu. Silahkan masukan data-data tersebut.

3) Data Login.
Adalah data untuk Anda mengakses halaman member di web resmi Milagros. Bisa untuk cek bonus, cek perkembangan jaringan, melakukan perubahan data, mendaftarkan calon member, dll.
Silahkan masukan password yang ingin Anda gunakan untuk mengakses halaman member tersebut. Dan ulangi masukan password tersebut pada kolom di bawahnya.

4) Data pribadi.
Ini mudah. Silahkan isi data-data tersebut dengan benar, terutama kolom-kolom data yang diberi tanda bintang (*) tidak boleh dikosongkan.

5) Data Pewaris.
Jika Anda ingin mengisinya, silahkan Anda isi oleh nama pewaris, jika tidak diisipun tidak masalah, bisa diisi belakangan.

6) Data bank.
Inipun bisa Anda isi langsung, atau bisa juga Anda isi belakangan. Jika akan diisi langsung, silahkan isi dengan rekening bank atas nama Anda sendiri.

Setelah Anda melakukan pengisian data-data di atas dengan benar, silahkan klik tombol “Aktifkan Akun Saya”. Maka jika tidak ada kesalahan, Anda akan mendapat konfirmasi melalui halaman baru seperti ini :

Demikianlah, cukup hanya dengan 3 langkah mudah Anda bisa mendaftarkan diri menjadi member bisnis Milagros, sebuah produk yang khasiat dan manfaatnya telah dibuktikan oleh ribuan orang. Silahkan Anda coba melakukannya.

Yang pasti, sebelumnya Anda harus beli dulu minimal 1 dus Milagros dan meminta kartu aktivasinya.

Jangan ragu, silahkan KLIK DISINI untuk menghubungi salah satu agen atau stokis terdekat ke tempat Anda jika Anda mendapat kesulitan saat melakukan registrasi sendiri ini. Silahkan manfaatkan sebaik-baiknya peluang bisnis bersama milagros ini.

Jika Anda belum banyak mengetahuinya, silahkan simak penjelasannya pada artikel yang berjudul : Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros.

Demikian ulasan mengenai cara menjadi member Milagros dengan melakukan pendaftaran sendiri melalui halaman registrasi yang disediakan pada web resmi Milagros. Selamat bergabung, semoga sehat & sukses selalu !

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

2 Comments for Menjadi Member Milagros : Cara Melakukan Pendaftaran Sendiri Melalui Web Resmi Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.