Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Obat Hepatitis Yang Terbukti Berkhasiat

Obat Hepatitis Yang Terbukti Berkhasiat

(70 Views) August 29, 2017 1:55 pm | Published by | No comment

Milagros merupakan salah satu obat hepatitis yang sudah terbukti berkhasiat. Testimoni-testimoni mengenai hal ini bisa dilihat di media sosial maupun dicari melalui mesin pencari.

Hepatitis atau penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E.

Penyebab hepatitis bisa juga karena infeksi virus lain, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus.

Selain disebabkan oleh virus, alkohol, obat-obatan, maupun zat kimia lain bisa menjadi faktor penyebab penyakit liver atau hepatitis ini.

Jika penyakitnya kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut, tapi bila lebih dari 6 bulan maka disebut hepatitis kronis.

Ada 5 jenis virus, tergantung tipe menyerangnya. Ada virus hepatitis A, virus hepatitis B, virus hepatitis C dan virus hepatitis D dan virus hepatitis E. Masing- masing punya perbedaan sendiri baik proses terjangkitnya maupun penularannya.

Hepatitis A

penyakit ini menular melalui makanan dan minuman. Virus Hepatitis A biasanya me-nyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini ter-jadi biasanya karena penderita atau orang seke-lilingnya kurang menjaga kebersihan. Dan virus ini tidak berkembang menjadi kronis atau kanker hati. Jadi akan sembuh sendiri de-ngan istirahat.

Hepatitis B

Penularan virus hepatitis B tidak semudah virus hepatitis A. Penyebab hepatitis b adalah Virus hepatitis B yang ditularkan melalui darah atau produk darah. Misalnya memakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau hubungan seksual (baik heteroseksual maupun homoseksual).
Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B juga menularkan virus kepada bayinya selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B.

Hepatitis C

80% penyakit ini menular melalui transfusi dan penyakit tipe ini paling berbahaya dari virus hepatitis yang lain karena bisa menyebabkan kanker hati. Dan penderita terbanyak penyakit ini pada peminum alkohol.

Hepatitis D

Tidak bisa menginfeksi sendiri, virus ini memperberat virus hepatitis B dalam menginfeksi hati, sehingga bersama-sama virus hepatitis B memperberat penyakit hati.

Hepatitis E

kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.
Gejala penyakit liver yang bisa ditimbulkan diantaranya demam, mata ber-warna kuning, badan terasa lemah, kencing dan mual serta muntah.

Ciri ciri penyakit hepatitis kadang tidak bisa terdeteksi secara kasat mata, sehingga untuk memastikannya perlu dilakukan pemeriksaan laboratorium darah, yaitu bisa dilihat adanya peningkatan enzim hati, atau SGOT dan SGPT serta antigen virusnya seperti HbsAg.

Pengobatan hepatitis bisa dilakukan dengan cara istirahat dan diberikan konsumsi makanan atau minuman yang bisa membantu regenerasi sel-sel hati.

Dan untuk pengobatan hepatitis B dan C bisa diberikan obat anti virus.

Sedangkan untuk pencegahannya bisa dilakukan dengan cara menghindari makanan dan minuman di area yang banyak terkena hepatitis A, transfusi darah melalui badan yang sudah terpercaya, dan tidak menggunakan obat-obatan terlarang dengan suntikan.

Dan Air alkali Milagros memang bisa menjadi salah satu obat penyakit liver ini dikarenakan beberapa kandungan yang ada didalamnya :

  • Kandungan alkali stabil dengan pH tinggi pada Milagros bisa mentralisasi kondisi keasaman tubuh sehingga virus tidak bisa hidup dan menempel dalam tubuh, termasuk virus hepatitis.
  • Kandungan Antioksidan yang tinggi dalam Milagros sangat cocok untuk menangkal dan mengeluarkan racun serta radikal-radikal bebas lainnya di dalam tubuh yang bisa menjadi penyebab lain hepatitis, sekaligus meregenerasi sel-sel hati yang rusak.
  • Mineral organik yang terionisasi di dalamnya serta ukuran molekul airnya yang paling halus memudahkan untuk diserap tubuh dan mengatur metabolisme tubuh.
  • Dan energi skalar yang dikandung Milagros bisa mensinergikan semuanya dan mampu meningkatkan power hingga 100% serta mencegah terjadinya kanker.

Oleh karenanya wajar jika Milagros terbukti berkhasiat sebagai obat hepatitis.

Milagros juga bisa bersinergi dengan obat hepatitis lain, baik obat herbal maupun obat resep dokter.

Tidak perlu ragu untuk menggunakan Milagros sebagai obat hepatitis karena produknya legal, aman, tidak memberi efek samping, dan direkomendasikan para dokter.

Jika Anda belum tahu tentang Milagros, silahkan Anda simak penjelasan mengenai kandungan air Milagros sehingga memiliki banyak khasiat dan manfaat serta daya sembuh terhadap berbagai penyakit.

Simak juga : Unsur-Unsur Utama yang Dikandung Air Milagros.

Save

Save

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Obat Hepatitis Yang Terbukti Berkhasiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *