Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Keanggotaan » Pengalaman Pribadi Menjadi Member Milagros

Pengalaman Pribadi Menjadi Member Milagros

(206 Views) August 7, 2017 5:34 pm | Published by | No comment

Sebelum Anda membaca Pengalaman pribadi menjadi member milagros ini, jika Anda belum tahu apa itu Milagros, alangkah lebih baiknya jika Anda mengenal secara utuh & menyeluruh tentang Milagros. Silahkan KLIK DISINI untuk mengetahuinya.

Namun jika Anda sudah tahu apa itu Milagros, mari silahkan lanjut membaca pengalaman pribadi saya ini.

Saya mengenal milagros dri seorang kenalan di facebook. Saat itu dia promosi bahwa Milagros bisa mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan.

Kebetulan saat itu saya sendiri sedang mengalami aritmia jantung (gangguan ritme jantung berupa detak tidak beraturan dengan efek berupa jantung berdebar-debar, rasa gelisah, dan halusinasi menakutkan).

Saya coba gali banyak informasi dari dia tentang manfaat Milagros untuk kesehatan jantung. Ternyata sangat logis dan menarik.

Akhirnya saya cari tahu dari dia tentang cara mendapatkan Milagros hanya untuk konsumsi, bukan ikutan jadi member atau menjalankan bisnisnya.

Saya mendapat penjelasan, bahwa tidak ada perbedaan biaya menjadi member atau tidak. Justeru akan lebih untung jika gabung jadi member karena bisa mendapat potongan harga untuk pembelian produk berikutnya plus ada kesempatan juga memperoleh komisi dari grup.

Atau paling tidak menurut dia, tetap mintalah kartu aktivasinya dan berikan no seri dan PIN-nya kepada dia agar bermanfaat (utk kepentingan komisi dan pengembangan jaringan dia).

Setelah mendapat info lokasi stokist, saya langsung menghubunginya untuk menanyakan keberadaan produknya. Dan kebetulan masih tersedia.

Kemudian saya mengunjungi stokis tersebut untuk membeli produk dan meminta kartu aktivasinya.

Tadinya saya tidak akan mendaftar menjadi member dan hanya akan mengirimkan data no seri dan PIN kartu tersebut.

Tapi setelah dipikir lagi, tidak ada ruginya juga jika saya mendaftar jadi member, tokh tidak ada tambahan biaya lain, cuma sekedar mengisi data-data yang diperlukan.

Akhirnya saya mendaftar juga jadi member. Setelah itu saya tidak melakukan apa-apa selain minum Milagros.

Dan ternyata, setelah beberapa botol minum Milagros, saya merasa bahwa aritmia jantung saya mulai berangsur-angsur berkurang. Sehingga ketika habis satu dus, saya membeli lagi dus berikutnya.

Ternyat benar, dengan rutin minum Milagros akhirnya aritmia pada jantung saya tidak terasa lagi sebelum dus ketiga habis.

Namun untuk memastikan agar kondisi jantung saya makin membaik, saya masih membeli sekitar tiga dus, yang salah satunya saya gunakan untuk pendaftaran member istri saya.

Disamping itu, sebagian dari Milagros turut pula diminum oleh istri saya ketika merasa sakit saat datang bulan. Yang ternyata nyeri ketika haidpun bisa hilang dan haid jauh lebih lancar.

Dan satu hal lain, nyeri sendi yang saya rasakan pada lutut serta sering kesemutan pada ujung jari tangan kiri, ternyata ikut hilang setelah mengkonsumsi Milagros tersebut.

Akhirnya, karena langsung merasakan dan mengetahui sendiri khasiatnya, saya merasa termotivasi untuk turut berbagi informasi kepada orang-orang yang mungkin memiliki masalah kesehatan sambil sekaligus memanfaatkan peluang bisnisnya.

Dan ketika saya mencoba masuk akun Milagros saya, diluar dugaan, saya sudah memiliki 10 member diluar istri saya.

Dan lebih senangnya lagi, ternyata sayapun turut mendapatkan komisi walaupun hanya merekrut 1 orang yaitu istri saya. Komisi itu ternyata berasal dari hasil penjualan member lain dalam grup saya.

Memang, komisi yang diperoleh tidaklah seberapa nilainya. Akan tetapi dalam situasi tidak melakukan apapapun, tidak menjual, tidak promosi, tidak merekrut member, mendapat komisi sebesar itu tetap memberi perasaan yang berbeda.

Dari apa yang saya alami, saya bisa menyimpulkan :

  1. Bahwa Milagros memang benar memiliki khasiat dan daya sembuh, setidaknya untuk aritmia jantung, nyeri sendi lutut, & kesemutan pada tangan yang saya rasakan, maupun nyeri haid istri saya.
  2. Tanpa merekrutpun saya masih bisa mendapat member sebagai limpahan dari upline saya. Ini bisa dipahami karena sistem Milagros ternyata mendorong membernya untuk hanya menerapkan dua kaki.
  3. Melihat daerah asal upline maupun downline saya yang berasal dari berbagai daerah, bisnis Milagros berarti memang dirancang untuk dilakukan secara online sehingga peluangnya terbuka luas.
  4. Suatu saat, modal Rp 350.000 untuk mendaftar pasti akan kembali sehingga sama sekali tidak ada resiko rugi apapun, terlebih dengan produk yang bermanfaat untuk kesehatan.
  5. Seperti yang saya rasakan pertama, keengganan saya untuk bergabung bukan karena masalah uang, atau masalah khasiat produk, melainkan hanya karena malas menjalankan bisnisnya. Tapi ternyata tanpa melakukan apapun tetap bisa merasakan bonusnya dan bisa menjadi passive income.

Oleh karena itu, saya ingin mengajak Anda untuk sama-sama memanfaatkan peluang ini, setidaknya sebagai investasi kecil-kecilan yang bisa mendatangkan passive income.

Namun di sisi lain, informasi yang kita sebarkan mengenai manfaat dan khasiat produk ini akan sangat berguna sekali bagi orang-orang yang mungkin sedang membutuhkannya.

Untuk informasi & keterangan lengkap mengenai tata cara bergabung, silahkan hubungi saya melalui SMS/WA di no 0812-1473-1349. Atau silahkan baca Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros.

Semoga bermanfaat !

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Pengalaman Pribadi Menjadi Member Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *