Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Bisnis Jaringan » Tips Memilih Sponsor Bisnis Jaringan (Milagros)

Tips Memilih Sponsor Bisnis Jaringan (Milagros)

(183 Views) August 23, 2017 10:33 am | Published by | No comment

Artikel tips memilih sponsor bisnis jaringan, dalam hal ini khusunya Milagros, sengaja saya tulis untuk membantu Anda yang ingin gabung dalam bisnis Milagros.

Hal ini mengingat adalah penting bagi Anda dalam menentukan sponsor karena akan menyangkut perkembangan jaringan Anda dan perolehan bonus Anda tentunya.

Ketika Anda salah memilih sponsor, Anda tidak akan banyak terbantu, akan lelah sendirian, jaringan tidak berkembang, bonuspun tidak kunjung datang, kehilangan motivasi, akhirnya gagal .

Anda semua tentu tahu, bahwa dalam semua bisnis jaringan akan selalu ada orang yang menjadikan Anda terdaftar sebagai member dari bisnis tersebut.

Dalam Milagros orang ini disebut dengan istilah sponsor.

Sponsor ini bisa siapa saja yang sudah lebih dulu menjadi member Milagros.

Bisa orang yang pertama kali memperkenalkan bisnis ini pada Anda dan mengajak Anda bergabung, bisa member lain yang juga mengajak Anda, ataupun para stockist yang menyediakan produk Milagros yang wajib Anda beli sebagai syarat menjadi anggota.

Nah, karena siapapun yang sudah menjadi member bisa menjadi sponsor, maka kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lebih dari 1 orang yang bisa dijadikan sebagai sponsor Anda.

Supaya Anda tidak bingung menentukan pilihan, dan sekaligus menghindari salah pilih, maka silahkan pertimbangkan hal-hal berikut dari orang yang akan Anda jadikan sebagai sponsor :

1. Keaktifan.

Pilihlah seorang sponsor yang aktif, yang selalu berusaha mengajak Anda gabung dengan grupnya melalui berbagai cara dan upaya.

Lihat juga keaktifannya di media sosial dalam mempromosikan bisnisnya dan mengajak orang-orang untuk bergabung.

Seorang sponsor yang aktif di media sosial akan memudahkan Anda dalam menghubunginya dan bersosialisasi dengan teman-teman lainnya untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, maupun saling memotivasi.

Dengan memiliki sponsor aktif seperti ini, Anda akan terbantu dalam pengembangan jaringan Anda sendiri.

Karena ketika dia mendapatkan member baru, otomatis akan disimpan di bawah member lain dalam grupnya, dan itu bisa saja Anda yang mendapatkan limpahan member tersebut.

Termasuk juga member-member baru yang bisa langsung Anda peroleh melalui share materi promosi dari sponsor Anda kepada teman-teman medsos Anda.

Jangan sampai sebaliknya, Anda yang ‘menyerahkan diri’ kepada sponsor minta didaftarkan menjadi member, sementara si sponsor tersebut tidak melakukan banyak upaya apapun.

Jika ini yang terjadi, maka jangan salahkan siapapun jika kemudian jaringan Anda sulit berkembang, kehilangan motivasi, dan akhirnya gagal.

2. Pelayanan.

Andapun bisa merasakan pelayanan seorang calon sponsor ketika Anda sedang diajak untuk gabung.

Pilihlah sponsor yang mau melayani Anda dengan baik dan memuaskan. Karena hal itu akan dia lakukan juga pada calon member lain sehingga memperbesar peluang untuk pengembangan jaringan Anda.

3. Kemampuan.

Seorang sponsor harus menguasai seluk beluk bisnis milagros maupun produknya sehingga ia mampu memberikan penjelasan-penjelasan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang Anda ajukan.

Ia juga harus mampu membantu dan membimbing Anda untuk menjalankan bisnis Anda.

4. Sarana pendukung online.

Prospek besar bisnis Milagros adalah melalui sistem online yang memungkinkan menjual produk dan merekrut member dari seluruh wilayah Indonesia.

Oleh karena itu pilihlah sponsor yang memilki banyak sarana pendukung online dalam melakukan promosi bisnisnya.

Sarana pendukung dimaksud bisa berupa media sosial, website, email, dan lainnya.

Dengan sarana pendukung online yang cukup lengkap, maka peluang menjual produk dan mendapat member tentu jauh lebih besar lagi, dan Andapun bisa meminta bantuannya dalam pengadaan dan pemanfaatan sarana pendukung tersebut.

5. Kemudahan.

Anda jangan berfikir seperti beberapa tahun ke belakang dimana bisnis jaringan harus mengandalkan sponsor yang dekat agar lebih mudah dihubungi.

Sekarang tidak lagi.

Bisnis Milagros sudah berbasis online semuanya, dari mulai pendaftaran, modul-modul, perkembangan jaringan, perolehan bonus, dan lain sebagainya bisa diperoleh dan diketahui secara online.

Jadi, jangan sampai Anda berpikir untuk memilih sponsor yang menyediakan form pendaftaran tertulis, itu tidak lagi penting, bahkan tidak berguna karena data-data tetap harus diinput secara online dimana Anda bisa lakukan sendiri secara langsung.

Yang penting adalah sponsor yang mudah dihubungi kapanpun secara online, tak perduli sejauh apa jarak antara tempat Anda dengan dia. Anda bisa menghubunginya dan berkomunikasi tanpa perlu pergi kemana-mana.

Andapun tidak perlu was-was atau takut dicurangi atau ditipu oleh sponsor karena jaraknya yang jauh.

Sama sekali tidak akan ada untungnya bagi seorang sponsor untuk menyalahgunakan data-data no seri dan no PIN kartu yang Anda berikan, ataupun data-data pribadi lainnya yang sifatnya publik. Tidak ada.

Nah, itulah setidaknya 5 hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam menentukan sponsor bisnis Milagros Anda.

Mudah-mudahan bisa membantu Anda dalam memilih sponsor terbaik bagi Anda.

Gimana, Anda siap bergabung ? Atau silahkan simak dulu apa keuntungan menjadi member Milagros bagi Anda.

Selamat bergabung !

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Tips Memilih Sponsor Bisnis Jaringan (Milagros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *