Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » 2 Target Utama yang Harus Tercapai Agar Sukses Dalam Bisnis Milagros

2 Target Utama yang Harus Tercapai Agar Sukses Dalam Bisnis Milagros

(70 Views) September 25, 2018 2:34 pm | Published by | No comment

Menurut pendapat saya, hanya ada 2 target utama yang harus tercapai untuk bisa meraih sukses dalam menjalankan bisnis Milagros. Sebagai pelengkap pembahasannya, silahkan cermati tabel di bawah ini.

Keterangan :

  1. Volume penjualan merupakan gabungan penjualan produk aktivasi & produk RO.
  2. Bonus aktivasi merupakan gabungan dari komisi sponsorisasi, pasangan, dan generasi.
  3. Bonus RO merupakan gabungan RO pribadi & omset RO jaringan.

Jika kita lihat, hanya dalam setahun penghasilan bisa mencapai lebih dari 100 juta manakalala Anda juga mitra-mitra dalam jaringan Anda bisa memenuhi 2 target utama tadi.

Kedua target tersebut adalah :

Target pertama : menjual produk aktivasi 2 dus di bulan pertama.

Sebulan ada 30 hari, jika sehari Anda menawarkan pada 100 orang, mestinya paling lama dalam 20 hari Anda sudah mendapatkan 2 orang pembeli produk aktivasi sehingga Anda mendapat 2 orang mitra.

Demikian halnya dengan mitra Anda. Jika mereka melakukan hal yang sama, maka target menjual 2 dus produk aktivasi akan tercapai.

Target kedua : menjual minimal 1 dus produk Repeat Order (RO) per bulan.

Setelah bisa menjual 2 produk aktivasi, Anda tidak perlu lagi memikirkan cara menjual produk itu lagi. Fokus Anda sekarang adalah menjual produk Repeat Order, tidak banyak-banyak, cukup hanya 1 dus per bulan !

Inipun harus diberitahukan kepada mitra Anda. Bahwa setelah menjual 2 produk aktivasi, maka selanjutnya fokuskan penjualan pada produk Repeat Order.

Penjualan produk RO ini tidak harus selalu dilakukan pada orang lain. Artinya, dengan Anda membelinya sendiri untuk konsumsi pribadi dan keluargapun bisa dilakukan. Dan cukup hanya 1 dus per bulan.

Dengan kata lain, jika Anda tidak bisa menjual pada orang lain, maka untuk memenuhi target penjualan produk RO tersebut Anda bisa membelinya untuk Anda konsumsi sendiri.

Perhatikan Tabel pada bulan ke-4.

Pada bulan tersebut akumulasi komisi Anda sudah mencapai lebih dari Rp 300.000, sudah cukup untuk membeli produk Repeat Order, bukan ?

Artinya, Anda sebenarnya hanya perlu menjual produk Repeat Order cukup pada bulan ke-2 dan ke-3 saja, untuk bulan ke-4 dan seterusnya Anda bisa menjualnya pada diri sendiri, alias membelinya untuk Anda minum sendiri, bukan untuk dijual lagi.

Dan target inipun memang harus dicapai pula oleh mitra-mitra dalam jaringan Anda.

Yang akan menjadi masalah adalah dengan mitra Anda. Karena boleh jadi ada diantara mereka yang tidak bisa memenuhi target tersebut dengan berbagai alasan.

Jika ini terjadi, berarti Anda sendirilah yang harus mengatasinya dan memastikan target-target tersebut tercapai agar perkembangan jaringan Anda sesuai dengan yang semestinya sehingga target pendapatanpun bisa tercapai.

Untuk dapat membantu tercapainya target tersebut tentu saja diperlukan upaya-upaya yang optimal, dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan keberadaan mesin pencari, dalam hal ini terutama Google.

Nah, terkait hal ini pembahasannya bisa disimak pada artikel lain yang berjdul :  “Cara Menjaring Calon Konsumen Milagros di Daerah Sendiri Melalui Pemanfaatan Mesin Pencari Google.” Tinggal KLIK untuk membacanya

Belum jadi member Milagros ? Mari gabung bersama agen terdekat ke tempat Anda. KLIK gambar di bawah untuk menghubungi salah satunya.

Demikian sedikit ulasan mengenai 2 target utama yang harus tercapai agar sukses dalam bisnis Milagros. Dan ini hanya sekedar pendapat saya. Tentu tidak masalah jika Anda memiliki pendapat yang berbeda, terserah mana yang menurut Anda yang benar dan harus dilakukan, yang penting lakukanlah !

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for 2 Target Utama yang Harus Tercapai Agar Sukses Dalam Bisnis Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.