Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » 3 Hal yang Perlu Dilakukan Terhadap Mitra Bisnis Milagros Anda

3 Hal yang Perlu Dilakukan Terhadap Mitra Bisnis Milagros Anda

(430 Views) March 12, 2018 9:41 am | Published by | No comment

Jika Anda menjalankan bisnis Miagros dan sudah mensponsori mitra dalam jaringan Anda, maka setidaknya ada 3 hal yang perlu Anda lakukan terhadap mitra Anda tersebut. Jika Anda tidak melakukannya, berarti Anda bukan sponsor yang bertanggungjawab.

Dan ketiga hal dimaksud yakni : membina, memotivasi, & membantu mitra yang Anda sponsori tersebut.

1. Membina

Setelah Anda mendapat mitra baru, jangan dibiarkan begitu saja, berikanlah mereka pembinaan.
Pembinaan yang dimaksud bisa meliputi beberapa hal yang terkait dengan bagaimana menjalankan bisnis Milagros tersebut. Misalnya :

  • Penyediaan materi-materi terkait dengan khasiat dan manfaat Milagros; testimoni-testimoni dan rekomendasi-rekomendasi; marketing plan bisnis Milagros; legalitas, kualitas, dan kehalalan dari produk maupun bisnis; serta materi-materi yang menyangkut hal-hal teknis yang terkait dengan bisnis Milagros.
  • Menyampaikan apa yang menjadi target dalam bisnis milagros yang mereka jalankan, serta bagaimana cara menetapkan dan mencapai target-target tersebut.
  • Memberikan arahan tentang bagaimana cara melakukan prospekting, mulai dari membuat daftar prospek hingga menghubunginya, sebagai bagian dari langkah agar bisa terjadi transaksi penjualan produk ataupun mendapatkan mitra baru.
  • Bagaimana cara melakukan follow up terhadap calon konsumen maupun calon mitra baru.
  • Dan lain-lain.

2. Memotivasi

Motivasi itu sangat penting, apalagi dalam menjalankan bisnis.
Motivasi akan sangat membantu pikiran kita untuk selalu optimis, positif, dan membangkitkan mental kita manakala sedang down.

Tanpa rasa optimis dan pemikiran yang positif, apapun yang Anda targetkan akan sulit untuk bisa dicapai.
Ingat, pikiran sangat berpengaruh terhadap apa yang kita lakukan.

Simaklah pepatah lama berikut ini :

Hati-hati dengan pikiran Anda, karena itu bisa menjadi perkataan.
Hati-hati dengan perkataan Anda, karena itu bisa menjadi tindakan.
Hati-hati dengan tindakan Anda, karena itu bisa menjadi kebiasaan.
Hati-hati dengan kebiasaan Anda, karena itu bisa menjadi karakter.
Hati-hati dengan karakter Anda, karena itu menjadi nasib Anda.

Dari pepatah lama tersebut bisa Anda lihat, bahwa pikiran ternyata bisa menentukan nasib Anda.

Oleh karena itulah, motivasi akan sangat berguna sekali bagi para member Anda untuk tetap konsisten, optimis, positif, dan memiliki mental yang tangguh yang tidak mudah menyerah hanya sebuah kendala yang sepele.

Berilah mereka tulisan-tulisan ataupun gambar-gambar motivasi yang berkaitan. Anda bisa membuatnya sendiri ataupun menemukannya secara online. Sangat banyak sekali motivasi-motivasi yang bisa Anda temukan dan bisa disampaikan kepada mereka.

Bisa berupa motivasi sukses, motivasi bisnis, motivasi hidup sehat, termasuk juga testimoni-testimoni dari orang-orang yang telah membuktikan khasiat Milagros, bukti-bukti penghasilan bisnis Milagros, atau lainnya yang sesuai.

Silahkan Anda cari di Google atau media sosial, atau meminta kepada sponsor Anda, dan sampaikanlah kepada para member Anda.

Di bawah adalah beberapa contoh motivasi dari beberapa orang terkenal di dunia :

“Pekerjaan yang berguna bagi orang lain membuat pelakunya selalu dikelilingi aura positif. Tak heran jika rutinitas akan selalu terlihat menarik dan menyenangkan untuk dijalani” Larry Page-Pendiri Google

“Sebuah permasalah yang terjadi di belakang justru akan membuat kita sukses”. Steve Jobs- Pendiri Apple inc.

“Resiko terbesar adalah tidak mengambil resiko sama sekali. Dalam dunia yang berubah dengan sangat cepat ini, satu-satunya strategi yang dijamin gagal adalah tidak mengambil resiko”. Mark Zuckerberg-Pendiri Facebook

“Bila Anda berpikir Anda bisa, maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… Karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa”. Henry Ford-Pendiri Ford Motor

“Jika kita adalah satu tim yang baik dan tahu apa yang ingin kita lakukan, satu orang saja dari kita bisa mengalahkan sepuluh kompetitor kita.” Jack Ma-Pendiri Alibaba.

Nah, silahkan Anda cari motivasi-motivasi lainnya.

3. Membantu

Tugas lain Anda ketika telah memiliki downline adalah berusaha membantu mereka dalam proses menjalankan bisnisnya, termasuk didalamnya membantu mencarikan calon mitra, bahkan menambah calon mitra di bawah jaringan mereka.

Juga membantu mereka untuk hal apapun yang sekiranya memungkinkan untuk Anda lakukan.

Mudah-mudahan, dengan 3 hal tersebut di atas jaringan bisnis mitra Anda bisa terus berkembang dan pada akhirnya jaringan bisnis Andapun akan turut berkembang pula.

Simak juga : Cara Menjaring Calon Konsumen Milagros di Daerah Sendiri Melalui Pemanfaatan Mesin Pencari Google. Tinggal KLIK.

Dan untuk Anda yang tertarik untuk menjadi mitra bisnis Milagros, silahkan hubungi agen terdekat yang ada dalam daftar berikut :

Demikianlah artikel mengenai 3 hal yang perlu dilakukan terhadap mitra bisnis Milagros Anda. Semoga bermanfaat, sehat & sukses selalu !

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for 3 Hal yang Perlu Dilakukan Terhadap Mitra Bisnis Milagros Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.