Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » 4 Aktifitas Pendukung yang Diperlukan Dalam Menjalankan Bisnis Milagros

4 Aktifitas Pendukung yang Diperlukan Dalam Menjalankan Bisnis Milagros

(561 Views) March 12, 2018 10:00 am | Published by | 1 Comment

Menurut saya, setidaknya ada 4 aktifitas pendukung yang perlu dilakukan dalam menjalankan bisnis Milagros. Sementara untuk aktifitas utamanya, bisa simak pada artikel lain yang berjudul “Tujuh Hal Utama yang Perlu Dilakukan Dalam Menjalankan Bisnis Milagros”.

Nah, keempat aktifitas pendukung dimaksud yakni melakukan promosi, mengkonsumsi produk, mencari referensi, dan berdoa !

1. Promosi

Promosi sangat penting dilakukan dalam sebuah bisnis. Dengan promosi itulah publik akan menjadi tahu produk yang sedang kita tawarkan.

Promosi ini pulalah yang bisa menjadi cara lain untuk menjaring konsumen yang berada di luar prospek yang telah dibuat.

Aktifitas promosi bisa dilakukan mellaui dua cara, online dan offline.

Secara online bisa dilakukan baik melaui media sosial, blog, email, iklan berbayar facebook, google adwords, dan lainnya.

Termasuk pula promosi dengan menggunakan website yang memiliki banyak keuntungan, yang salah satunya bisa terjadi promosi pasif melalui mesin pencari. Silahkan baca : Cara Menjaring Calon Konsumen Milagros di Daerah Sendiri Melalui Pemanfaatan Mesin Pencari Google..

Sementara secara offine bisa dilakukan dengan menyebarkan brosur atau selebaran, mengundang orang-orang untuk mengikuti presentasi, melalui obrolan sehari-hari, ataupun lainnya. Silahkan lakukan kegiatan promosi ini secara konsisten.

Satu hal yang perlu diingat, ketika melakukan promosi di media sosial, sebaiknya jangan terlalu sering, cukup sehari atau dua hari sekali saja.

Karena jika keseringan, sebagian dari teman-teman medsos akan bosan, bahkan mungkin merasa sebal sehingga akhirnya malah memblokir status Anda.

Dan efeknya bisa jadi bukan hanya itu, bisa saja mereka malah menjadi antipati terhadap produk dan bisnis Milagros.

Terkait promosi ini bisa disimak pada artikel lain yang berjudul : “5 Fungsi Penting Promosi Sehingga Menjadi Hal yang Wajib Dilakukan Dalam Menjalankan Bisnis“..

2. Mengkonsumsi produk

Terlepas dari sisi bisnisnya, saya promosi Milagros karena saya sendiri telah merasakan langsung khasiatnya. Terlebih dengan adanya testimoni-testimoni dari ribuan orang lain serta rekomendasi para tenaga medis, menjadikan saya semakin termotivasi untuk menyampaikan informasi khasiat dan manfaat Milagros ini.

Anda yang memiliki motivasi yang sama seperti saya tentu bisa merasakan, betapa tidak ada apa-apanya harga Milagros dibandingkan dengan khasiatnya yang telah sama-sama kita rasakan, bukan ?

Oleh karena itu, jika Anda adalah member bisnis Milagros, pastikan Andapun turut merasakan khasiat dan manfaat Milagros ini.

Rasanya akan aneh manakala Anda bercerita atau berpromosi tentang khasiat dan manfaat Milagros, sementara Anda sendiri baru sekali saja mencobanya, waktu mendaftar.

Jadi, cobalah misalkan sebulan sekali Anda beli setidaknya 1 dus untuk Anda & keluarga minum. Paling tidak sebagian dari radikal bebas dalam tubuh Anda bisa berkurang, sel-sel tubuh akan kembali terpelihara, imunitas tubuh lebih baik, serta manfaat lainnya bagi tubuh Anda.

Belilah dengan harga aktivasi untuk memaksimalkan Hak Usaha Anda.

Jika HU Anda sudah maksimal, daftarkanlah anggota keluarga Anda, entah itu istri/suami Anda, anak Anda, orang tua Anda ataupun mertua Anda hingga merekapun memiliki HU maksimal.

Hal tersebut selain bisa memaksimalkan penghasilan Anda sekeluarga, juga membantu member-member lain yang ada pada jaringan Anda.

3. Mencari referensi.

Yang dimaksud mencari referensi disini adalah mencari sumber-sumber bacaan untuk menunjang bisnis Anda, baik terkait dengan pemasaran atau bisnis, maupun terkait produk yang ditawarkan.

Referensi ini penting untuk menambah wawasan dan pengetahuan terutama dalam menentukan strategi-strategi yang cocok untuk dilakukan dalam menjalankan bisnis ini.

Misalnya, bagaimana strategi melakukan prospekting, strategi melakukan follow up, cara berkomunikasi dengan prospek, memahami pola pikir konsumen, dan sebagainya.

Silahkan carilah referensi-referensi tersebut yang bisa ditemukan di internet, banyak sekali yang bisa Anda temukan. Termasuk referensi-referensi untuk melakukan promosi tentunya.

Jangan malas membaca. Karena hanya dengan membacalah pengetahuan akan bertambah. Pepetah lama mengatakan “Buku gudangnya ilmu, dan membaca adalah kuncinya”. Sekarang memang sudah agak berbeda, internet gudangnya ilmu, tapi membaca masih tetap menjadi salah satu kuncinya disamping melihat & mendengarkan.

4. Berdoa

Saya yakin, Anda semua adalah orang yang beragama, dan Andapun pasti tahu seperti apa kekuatan sebuah doa.

Oleh karena itu jangan lupa juga untuk berdoa, meminta kepada-Nya agar Anda bisa sukses menjalankan bisnis ini sesuai harapan Anda, dan membawa keberkahan dalam kehidupan Anda sekeluarga.

Jangan lupa, berdo’alah juga agar produk Milagros yang Anda jual bisa menjadi perantara kesembuhan bagi para konsumen Anda yang sedang memiliki masalah kesehatan.

Dan jika belum jadi member, mari bergaung bersama agen terdekat ke tempat Anda untuk memanfaatkan peluang usaha Milagros ini.

Demikianlah setidaknya 4 aktifitas pendukung yang menurut saya perlu untuk dilakukan dalam menjalankan bisnis milagros. Tidak masalah jika Anda kurang sependapat, ini hanyalah sekedar sharing sehingga tidak perlu diperdebatkan.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for 4 Aktifitas Pendukung yang Diperlukan Dalam Menjalankan Bisnis Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.