Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Bisnis » 7 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Milagros

7 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Milagros

(2307 Views) January 31, 2017 3:23 am | Published by | 2 Comments

Bagi saya sebagai seorang member Milagros yang ingin meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis tersebut, maka setidaknya saya harus memiliki 7 kunci sukses yang telah saya tetapkan.

Ketika saya telah memilikinya, insha Allah saya akan bisa meraih sukses dalam menjalankan bisnis Milagros tersebut.

Ketujuh kunci sukses yang saya tetapkan tersebut adalah :

1. Yakin

Dari beberapa referensi yang saya baca, keyakinan itu merupakan sebuah aset besar dalam pikiran manusia yang bisa mengendalikan ucapan maupun tindakan yang akan mengarah pada apa yang diyakini tersebut hingga menjadi sebuah kenyataan.

Dan untuk mendapatkan keyakinan itu tidaklah harus mengeluarkan biaya apapun, tidak harus pergi ke manapun, tidak pula harus menacri kemana-mana. Ada pada pikiran kita, tinggal menumbuhkannya, lalu memupuk dan memeliharanya agar tetap hidup dan bertahan dalam pikiran.

Oleh karena itu, sama sekali tidak susah untuk yakin bahwa saya akan sukses dalam bisnis Milagros yang sedang saya jalankan ini.

Selain itu, memiliki rasa yakin untuk sukses dalam bisnis ini sama sekali tidak akan menimbulkan kerugian apapun, atau merugikan siapapun.

Jadi, jika Anda belum memiliki keyakinan itu, silahkan tanya diri Anda sendiri, apa ruginya jika Anda coba untuk menumbuhkan keyakinan itu dan mempertahankannya dalam diri Anda?

Apakah dengan menumbuhkan keyakinan untuk sukses itu menjadikan Anda kehilangan uang ? menjadikan Anda sakit ? Menjadikan Anda bangkrut ? Menjadikan Anda lelah ? menjadikan Anda kehilangan penghasilan ?
Sama sekali tidak, bukan ?

Oleh karena itu, mari kita tumbuhkan keyakinan dalam diri bahwa kita bisa meraih sukses dalam bisnis Milagros ini, tak perduli apapun halangan dan rintangannya. Tokh itu hanyalah merupakan sebuah proses yang pada akhirnya akan membawa kita mewujudkan keyakinan itu.

2. Semangat

Dengan semangat, apa yang saya lakukan akan terasa lebih mudah, lebih ringan, dan lebih menyenangkan.

Dan sebagaimana keyakinan, semangat tidak harus dibeli, tidak harus disewa, tidak harus dicari kemana-mana, karena memang tidak akan bisa diperoleh dengan cara itu.

Rasa semangat tinggal menumbuhkannya dalam diri kita, dan tetap menjaganya selalu hidup dalam pikiran kita.
Dan rasa semangat tidak akan merugikan siapapun, tidak akan menyakiti siapapun, tidak pula menimbulkan dampak negatif apapun.

Beberapa hal yang membuat saya bersemangat dalam menjalankan bisnis Milagros diantaranya :

  • Melalui bisnis Milagros saya memiliki jalan untuk mendapaktan penghasilan hingga ratusan juta rupiah bahkan milyar rupiah. Tinggal kemauan, keseriusan, dan konsistensi saya untuk menjalankannya.
  • Bisnis yang saya jalankan di Milagros bisa saya wariskan kepada anak-anak saya untuk dijadikan sebagai bekal lain bagi mereka kelak.
  • Ketika saya sukses dalam bisnis Milagros, maka saya tidak perlu lagi terjebak dalam rutinitas kerja sebagai karyawan. Dan saya tentu bisa memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga saya, anak istri saya.
  • Melalui Milagros saya berkesempatan untuk memberi solusi kepada orang-orang yang sedang menghadapi masalah kesehatan mereka, terlepas apakah mereka peduli atau tidak.
  • Melalui Milagros ini pula saya berkesempatan mengajak orang-orang untuk lebih produktif serta memberi solusi untuk mendapatkan penghasilan lain bagi yang masih membutuhkannya, terlepas apakah mereka mau atau tidak memanfaatkannya.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda tidak memiliki satupun alasan yang bisa menjadikan Anda bersemangat dalam menjalankan bisnis Milagros ini ?

3. Pantang menyerah

Bagi saya, menjalankan bisnis Milagros tidaklah seberat para kuli pikul di pelabuhan, tidak pula sesakit para petinju yang harus menahan pukulan bertubi-tubi, atau serumit para programmer dalam membuat ribuan coding.

Jadi, adakah sesuatu hal yang menjadikan saya harus menyerah ? Apakah karena ditolak orang ? Dicemooh orang ? Dicurigai orang ? diabaikan orang ? Sama sekali tidak !

Semua itu tidak akan menjadikan saya menyerah karena yang saya lakukan bukanlah suatu kejahatan, bukanlah penipuan, bukan pula pekerjaan berdosa lainnya yang merugikan diri sendiri apalagi orang lain.

Bagaimana dengan Anda ? Adakah sebuah alasan benar yang menjadikan Anda harus menyerah dalam menjalankan bisnis Milagros Anda ?

4. Perduli

Saya menjalankan bisnis Milagros yang notabene adalah bisnis jaringan yang harus melibatkan banyak orang. Jadi rasanya tidak masuk logika jika dalam menjalankan bisnis ini saya tidak peduli kepada orang lain, baik sesama member ataupun bukan member, baik member dalam grup saya ataupun bukan.

Kepedulian yang saya berikan bisa dalam berbagai bentuk dan sesuai dengan batas kemampuan saya.

Entah berupa berbagi informasi yang mungkin dibutuhkan member maupun non member, membantu memberi motivasi, menyediakan berbagai materi yang diperlukan, membuat beberapa panduan, serta kepedulian lainnya termasuk bantuan berupa pemberian produk secara cuma-cuma kepada orang yang benar-benar memerlukannya tetapi tidak mampu membelinya.

5. Belajar

Ada banyak hal yang harus saya pelajari dalam bisnis Milagros ini, baik dari sisi produknya, sisi bisnisnya, maupun hal terkait lainnya. Termasuk pula belajar meniru orang lain yang telah lebih dulu sukses menjalankan bisnis ini.

Ini tentu menjadikan saya harus banyak belajar supaya saya memiliki pengetahuan yang memadai yang akan bermanfaat bagi saya, para member saya, member Milagros lain, juga mereka yang belum menjadi member.

Rasanya akan sulit bagi saya untuk menjalankan bisnis ini, atau mungkin bisnis apapun jika tidak diiringi dengan kemaun untuk mempelajarinya.

6. Action

Apapun keinginan saya tidak akan pernah terwujud jika tidak diiringi dengan action atau tindakan.

Jangan dalam berbisnis, untuk mengisi perut laparpun walaupun di meja tersedia makanan, perut akan tetap lapar jika tidak mau mengambil makanan tersebut, memasukannya kedalam mulut hingga menelannya ke dalam perut.

Itu artinya akan selalu diperlukan suatu tindakan untuk bisa memenuhi apa yang saya inginkan. Dan hanya dengan melakukan actionlah proses dalam meraih kesuksesan ini akan berjalan.

Saya akan menjadi orang sangat bodoh jika ingin sukses tapi tidak melakukna hal apapaun, bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Oleh karena itu saya telah menetapkan dan melakukan beberapa tindakan untuk meraih sukses dalam bisnis Milagros ini. Baik berupa proses pemahaman, menetapkan target & cara mencapainya, melakukan prospekting dan follow up, melakukan pelayanan, memelihara downline, serta melakukan beberapa aktifitas pendukung lainnya.

7. Berdo’a

Bagi saya sebagai seorang Muslim, berdoa memiliki peran yang sangat penting dan sangat menentukan keberhasilan yang ingin saya capai.

Oleh karena itu saya selalu berdoa agar apa yang saya lakukan dalam bisnis ini bisa menjadi jalan meraih kesuksesan dan memberikan hasil yang maksimal serta membawa manfaat dan berkah bagi diri dan keluarga saya khususnya, umumnya kepada semua orang.

Itulah setidaknya 7 kunci sukses yang telah saya tetapkan dalam menjalankan bisnis Milagros ini.

Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda memiliki kunci sukses Anda sendiri ?

Jika belum, rasanya tidak salah juga apabila kita sama-sama jadikan ketujuh hal di atas sebagai kunci kita dalam meraih sukses dalam bisnis Milagros ini.

Kalaupun Anda tidak sependapat dengan saya, tentu tidak harus menjadi masalah. Bagaimanapun jalan meraih sukses bagi seseorang belum tentu cocok bagi yang lainnya.

Sementara bagi Anda yang belum menjadi member Milagros, mari segera gabung dan sama-sama menjalankan bisnis Milagros ini.

Silahkan pertimbangkan keuntungan-keuntungan yang akan Anda peroleh ketika gabung menjadi member Milagros, yang pembahasan lengkapnya saya sampaikan pada artikel ini : “Keuntungan Menjadi Member Milagros”. Silahkan diklik saja tautannya.

Semoga bermanfaat !

Save

Save

Save

Save

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

2 Comments for 7 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *