Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Apakah Dalam Menjalankan Bisnis Milagros Perlu Ikut Seminar ?

Apakah Dalam Menjalankan Bisnis Milagros Perlu Ikut Seminar ?

(57 Views) Juni 29, 2019 8:55 pm | Published by | No comment

Ada diantara mitra saya yang bertanya, apakah perlu untuk ikut seminar dalam menjalankan binsis Milagros ? Nah, mudah-mudahan pembahasan pada artikel ini dapat membantu, baik bagi yang sudah jadi member ataupun belum.

Tulisan ini saya muat berdasarkan beberapa pengalaman dalam mengikuti bisnis jaringan sebelum bersama Milagros, seperti Amway, CNI, K-LINK, serta beberapa lainnya.

Dari pengalaman-pengalaman tersebut, seminar memang bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan. Karena pada umumnya dalam seminar diberikan motivasi-motivasi, strategi-strategi, tips trik, pengembangan kepribadian, pembinaan sikap mental, maupun update informasi-informasi yang diperlukan.

Namun demikian, mengingat sekarang ini jamannya online, maka apa yang diberikan dalam seminar hampir semuanya bisa didapat secara online.

Kita butuh motivasi-motivasi bisnis, motivasi sukses sangat banyak. Kita butuh strategi-strategi marketing, rekruitmen member, tips & trik, pembinaan mental, pengembangan kepribadian, juga banyak; kita butuh update informasi, tinggal tanya via WA ke sesama teman Milagros atau ke sponsor, atau tanya di grup medsos. Semuanya bisa didapat secara online, kecuali satu, silaturahmi face to face yang tidak bisa.

Ini berarti, jika memang Anda punya biaya, punya waktu cukup, tidak ada kewajiban lain yang harus ditinggalkan, tidak ada salahnya untuk ikut seminar.

Namun jangan paksakan jika Anda belum punya cukup biaya atau tidak punya cukup waktu, atau punya kewajiban lain. Karena semunya bisa Anda dapat secara online, tinggal Anda gunakan Google untuk menemukannya.

Semuanya ada. Termasuk motivasi-motivasi maupun startegi-strategi dari pakar-pakar marketing dunia, bisa Anda dapatkan dan menterjemahkannya dengan Google Translate.

Jadi, sama sekali tidak perlu berkecil hati jika belum dapat ikut seminar. Semua ada dan bisa didapatkan dengan mudah melalui smartphone atau laptop Anda.

Terlebih bagi ibu-ibu. Jangan sampai meninggalkan anak dan suami seharian hanya karena ingin ikut seminar. Jangan. Apa yang Anda butuhkan ada dalam genggaman Anda. Anak & suami Anda jauh lebih penting daripada menghadiri seminar yang semuanya bisa Anda dapat secara online.

Wah, nanti dibilang gak gaul, gak mau bersosialisasi….

Tidak usah ikuti pendapat orang lain. Tidak ikut seminar tidak berdosa, tidak merugikan siapapun, tidak pula menyakiti siapapun, dan tidak akan menjadikan kita ketinggalan. So kenapa harus jadi beban ?

But, itu sekedar opini saya. Terserah Anda dalam menyikapinya. Yang jelas, bisa ikut seminar itu bagus, tapi bukan hal yang wajib sehingga tidak harus memksakan diri, yang penting tidak malas untuk belajar sendiri.

Dan, jika mau coba membuktikan, silahkan masukan kata kunci-kata kunci berikut di pencarian Google:

Strategi memasarkan produk, memahami perilaku konsumen, psikologi konsumen, psikologi pemasaran, tips trik mengikuti bisnis jaringan, motivasi sukses, motivasi bisnis, keyakinan untuk sukses, sikap mental pebisnis,cara mengembangkan kepribadian, how to succeed in network marketing, development of attitude, business quotes, succes quotes.
Gimana, banyak sekali bukan ? Ok, selamat membaca.

Demikian sedikit ulasan tentang perlu tidaknya mengikuti seminar dalam menjalankan bisnis milagros. Semoga bermanfaat.

Bagi yang tertarik bisnis Milagros, hubungi para member terdekat ke tempat Anda yang ada pada datar di bawah ini :

.

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Apakah Dalam Menjalankan Bisnis Milagros Perlu Ikut Seminar ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.