Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat

Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat

(37329 Views) January 8, 2017 3:25 am | Published by | 63 Comments

Milagros di produksi oleh PT. Patra Graha. Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi di kaki gunung Salak Sukabumi.

Di atas sumber air tersebut dibangun sebuah masjid dan diberi lantai dari kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Maka mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kacanya tidak berlumut.

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.

Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.

Anti oksidan adalah suatu zat yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal-radikal bebas.
Unsur-unsur radikal bebas sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel tubuh melalui proses oksidasinya.

Dengan adanya antioksidan dalam tubuh, maka proses oksidasi radikal bebas dapat dicegah dan dihentikan dengan cara mentralisirnya melalui elektron pada antioksidan.

Dengan mengkonsumsi air milagros yang memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi akan sangat bermanfaat sekali dalam mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas tersebut.

Tidak ada proses mekanis maupun kimiawi apapun untuk menjadikan air alkali ini, sehingga air alkali Milagros merupakan air alkali yang benar-benar alami langsung buatan Tuhan seperti Air Zam Zam, sehingga air tersebut BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN ALKALI.

Pabrik hanya membantu proses pengemasannya saja, mesin yang dipakai otomatis foodgrade dan sterilisasi sesuai standart bukan asal mesin biasa seperti di pabrik rumah tangga.

Jadi adalah wajar apabila air ini mengandung berbagai khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Penjelasan secara ilmiah mengenai air ini pernah dijelaskan oleh Dokter Tsany.

Bahwa dari 59 macam air yang telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya Milagros yang mengandung pH Super Stable dan Memiliki PowerFull Scalar Energy.

pH Milagros Super stable

Milagros memiliki pH air dengan ke-Alkalian yang sangat stabil. Dari hasil test membuktikan, setelah di Boiling Test dan Open TEST, pH air Milagros masih tetap stabil di angka 9.6 (Boiling Test) dan 8.5 (Open Test), merupakan angka paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya.

Artinya ketika Milagros diteguk atau diminum masuk ke lambung atau tubuh, kadar pH Milagros tidak akan turun dan tetap stabil. Oleh karena itu faedah dan manfaatnya jelas lebih terbukti.

Testimoni yang lebih banyak dan banyaknya bukti orang-orang yang berhasil sembuh dari penyakit yang parah sekalipun menunjukkan bahwa masyarakat sendirilah yang telah memberikan penilain dan membuktikan manfaat dan khasiat air tersebut melalui apa yang telah mereka rasakan.

Apa itu Scalar Energy?

Scalar Energy adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya.

Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Scalar Energy Milagros

Mengapa air Milagros mengandung scalar energy ?

Menurut dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT di Health Seminar MILAGROS di Pontianak, scalar energy adalah gelombang electromagnetic yang menyebar kesemua arah (Longitudinal) sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar endoctrine di dalam tubuh.

Scalar energy Milagros ini didapat karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Apabila kondisi lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit malaria, begitu juga apabila air mengalir melewati batu batuan yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kondisi seperti inilah yang dialami air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik, sehingga setelah air melewati bebatuan tersebut, semua kandungan yang terdapat di dalam batu-batuan yang dilewatinya ikut larut dan terekam dengan baik, sehingga Milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.

Hal ini sudah dibuktikan dengan percobaan membawa air Milagros terbang selama 20 jam di udara, sifat magnetik atau scalar energy Milagros melemah, namun begitu kembali mendarat sifat magnetik Milagros kembali seperti sediakala.

Kesimpulannya bahwa kemampuan magnetik scalar energy yang dimiliki Milagros sangat tergantung dengan magnet bumi, hal ini membuktikan bahwa air Milagros benar-benar dihasilkan secara alami bukan buatan dan bukan pula karena hal hal yang berbau metafisika atau mistik.

Kenapa Scalar Energy itu penting?

Beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatan Energi Skalar bagi kesehatan.

Energi Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh.

Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh”.

Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.

Jadi salah satu alasan mengapa MILAGROS begitu istimewa, adalah karena SCALAR ENERGY yang terkandung didalamnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Kesimpulannya, MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form; dan diperkaya oksigen dengan molekul air paling halus (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh.

Oleh karenanya MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

Sehingga wajar apabila air milagros terbukti berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti untuk jantung,  asam urat, hepatitis, darah tinggi/hipertensi, asma, diabetes/penyakit gula, penyakit ginjal, termasuk untuk cara cepat hamil, perawatan kulit wajah & obat luar, serta untuk  berbagai penyakit lainnya.

Jadi, mengapa harus ragu dengan khasiat dan manfaat air Milagros ? Bukankah secara logika manusiapun sudah bisa dibuktikan ? Terlebih jika kita menyadari ke-Maha Kuasaan Tuhan, tentu bukanlah hal yang sulit untuk memberi sebuah manfaat & khasiat luar biasa pada sebuah sumber air, bukan?

Oleh karena itu, silahkan dapatkan Milagros sekarang juga. Dan apabila Anda belum tahu dimana dan bagaimana cara mendapatkan produk ini, silahkan Anda simak saja penjelasannya dalam artikel “Cara Mendapatkan Produk”.

Semoga bermanfaat !

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

63 Comments for Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat

  • Sumardan says:

    Alhamdulillah naik tensi biasanya minta obat penurun tensi tapi aku minum 2 tutup millagros sampai saatini kamis 1 nopember 2017 maasih enjoi trakasih semua penemu air milagros

  • Apakah milagross bisa diminum bersamaan dengan obat, atau sebaiknya berapa jarak waktu dengan minum obat

  • achirin says:

    air zamzam di tampat sumbernya bisa geratis mahal karena ongkir, milagros sumbernya di indonesia kok bisa mehong bingit ya?…

    • Milagros says:

      Ya, sebagaimana produk-produk lainnya, ada sebagian orang yang merasa kemahalan, tapi ada juga yang merasa biasa saja, bahkan merasa murah. itu hak setiap konsumen. Tapi bagi yang telah merasakan khasiat dan manfaatnya, baik produk maupun bisnisnya, insha Allah harga segitu tidak seberapa.

  • Arif Rahman says:

    Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.

    Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.

    Tidak ada proses mekanis maupun kimiawi apapun untuk menjadikan air alkali ini, sehingga air alkali Milagros merupakan air alkali yang benar-benar alami langsung buatan Tuhan seperti Air Zam Zam, sehingga air tersebut BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN ALKALI.

    Pertanyaan :
    Bagaimana cara perusahaan mengkompres anti oksidan dari -650MV menjadi -350MV ?

    • Milagros says:

      Secara teknis, cara atau proses penurunan kandungan antioksidan sepenuhnya adalah urusan perusahaan. Yang pasti itu bisa dilakukan. Sebagai analogi untuk memberikan gambaran, Anda bisa cari melalui mesin pencari mengenai bagaimana kandungan antioksidan pada tumbuhan bisa turun ataupun naik. Menurut logika sederhana saya, proses kompresi antioksidan ini tentu saja tidak ada kaitnnya dengan sifat alkali air milagros. Artinya, kalau hanya sekedar untuk mempertahankan kealkaliannya, memang bisa saja sama sekali tanpa perlu proses mekanis maupun kimiawi yang dilakukan. Karena sifat alkali suatu senyawa tidak akan dipengaruhi oleh kandungan antioksidan.

  • Rizky says:

    Apakah milagros bisa mengempeskan bengkak pada kaki & rasa nyeri nya?

  • Ira says:

    Saya punya penyakit asallm lambung klo kambuh masyaallah bner2 sakit,
    sakit dada, mual, pusing dll slalu berfikiran yg engak2. Itu bisa ngga dgn milagros

  • Roni says:

    Apakah milagros bisa memperbaiki saraf-saraf yang rusak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *