Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Manfaat Milagros, Asal-usulnya, Serta Penyebab Milagros Berkhasiat

Manfaat Milagros, Asal-usulnya, Serta Penyebab Milagros Berkhasiat

(98928 Views) Januari 8, 2017 3:25 am | Published by | 144 Comments

Berikut ini uraian tentang manfaat Milagros, berikut asal-usulnya serta penyebab mengapa air Milagros berkhasiat.

Promo

MANFAAT MILAGROS

1. Manfaat Milagros untuk Kesehatan Secara Umum

Manfaat milagros bagi kesehatan secara umum bisa dikelompokan dalam 3 kelompok utama, yakni :

  1. Meningkatkan power; Mengeluarkan racun; Menurunkan dan menangkal radikal bebas; Meningkatkan kadar basa; Membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh.
  2. Menjaga kesehatan; Mengoptimalkan fungsi organ tubuh; Mempercepat proses penyembuhan; Mencegah penuaan dini; Menjaga berat badan ideal.
  3. Alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, seperti : Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dll.

2. Penerima Manfaat Milagros

Milagros dapat dikonsumsi dan digunakan oleh semua usia & jenis kelamin. Namun secara lebih spesifik, penerima manfaat Milagros dapat dikelompokkan sebagai berikut :

  1. Sedang Sakit.
    Milagros sangat baik diminum oleh orang yang sedang sakit, mulai dari flu, batuk, demam, dan sejenisnya, hingga stroke, diabetes, kanker/tumor, jantung, dan sebagainya.
    Oleh karennya, jika Anda akan menjenguk orang sakit di rumah sakit, akan lebih bermanfaat jika membawa kiriman Milagros daripada makanan atau buah-buahan.
  2. Sedang Memiliki masalah kesehatan.
    Milagros juga bisa digunakan oleh siapapun yang sedang memiliki masalah kesehatan, seperti sulit mendapat keturunan, ejakulasi dini, penyakit kulit, ambeien/wasir, asam urat, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, obesitas, keputihan, dan sebaginya.
    Termasuk masalah kesehatan luar seperti luka bakar, luka diabetes, kebotakan, jerawat, dan lainnya.
  3. Dalam proses pemulihan
    Milagros sangat cocok dikonsumsi oleh yang sedang dalam proses pemulihan, seperti baru keluar dari rumah sakit, baru melahirkan, baru dikhitan, dan sebagainya.
  4. Para orang tua/lansia
    Milagros sangat bermanfaat dikonsumsi para orang tua/lansia untuk menjaga kondisi tubuhnya agar dapat tetap berktifitas dan tidak mudah terserang masalah kesehatan yang umum dialami para orang tua/lansia seperti sakit pinggang, sakit lutut, kelelahan, dan lainnya.
  5. Ibu hamil
    Milagros akan sangat membantu menjaga kondisi tubuh ibu hamil agar senantiasa sehat dan tetap memeiliki energi yang cukup untuk melakukan aktifitas sehari-harinya. Milagros juga sangat baik dalam menjaga kondisi kandungan dan janin.
  6. Anak-anak
    Bagi anak-anak, Milagros dapat membntu memelihara & meningkatkan kekebalan tubuh anak sehingga tidak mudah terserang penyakit, juga memberi asupan energi yang cukup untuk agar anak selalu aktif. Terlebih bagi anak-anak yang sulit makan.
  7. Padat aktivitas
    Jika Anda melihat, tidak sedikit para artis dan public figur yang minum Milagros, karena mereka telah merasakan manfaatnya dalam mendukung aktifitas mereka yang sangat padat. Milagros dapat memberi asupan energi yang bermanfaat dalam menjaga stamina & menjaga kondisi tubuh tidak mudah lelah.
    Oleh karena itu, milagros sangat cocok untuk diminum oleh orang-orang yang memiliki aktifitas yang padat dan melalahkan.
  8. Sering terpapar polusi
    Anda yang sehari-hari harus berhadapan dengan asap, debu, kebisingan, air limbah, serta polusi lain, sangat dianjurkan untuk minum Milgros sebagai upaya mengurangi radikal-radikal bebas yang masuk dalam tubuh akibat polusi tersebut.
  9. Perokok & penikmat kuliner
    Milagros juga sangat dianjurkan untuk diminum oleh para perokok maupun penikmat kuliner sebagai upaya melakukan detoksifikasi tubuh akibat radikal-radikal bebeas dalam rokok maupun lemak atau bahan pengawet yang ada dalam kuliner.
  10. Hewan ternak & bintang peliharaan
    Milagros dapat pula diberikan untuk hewan ternak dan binatang peliharaan, seperti sapi, burung, kucing, kelinci, dan lain-lain, khususnya ketika hewan-hewan tersebut dalam kondisi sakit.
    Khusus untuk burung, Milagros bisa menjadi asupan yang baik untuk merangsang kicauan burung.

3. Cara Mendapat Manfaat Milagros dengan Optimal

Beberapa hal yang perlu diketahui untuk mendapat manfaat Milagros secara optimal bagi kesehatan, diantaranya :

Cara Menyimpan
Milagros sebaiknya jangan disimpan di kulkas ataupun bersentuhan lansung dengan lantai. Baiknya simpan Milagros di meja atau tempat lain yang rapi & bersih.

Cara Minum/Penggunaan

  • Minum Milagros jangan langsung dari botolnya, tuangkan ke gelas ataupun tutup botonya terlebih dahulu, dan ditutup kembali dengan rapat.
  • Untuk pengobatan luar, gunakan botol spray baru. Jika menggunakan botol spray bekas, pstikan bersih dan steril. Pada kondisi tertentu bisa pula pakai tisu atau kain bersih.
  • Bagi Muslim, baiknya minum menghadap kiblat, baca bismillah dan berdo’alah selama meminumnya/menggunakannya.

Saran Konsumsi

Dalam dus Milagros sudah disediakan saran konsumsi, yakni sebagai berikut :

  • 1 botol setiap bangun pagi (sebelum mengkonsumsi apapun), sebaiknya sekitar pukul 05.00-07.00.
  • 1 botol sekitar pukul 15.00-15.30
  • 1 botol sebelum tidur, antara pukul 21.00-22.00

Sementara untuk penggunaan dengan tujuan penyembuhan, saran konsumsinya bisa ditanyakan langsung kepada agen dimana Anda membeli Milgros.

Sampai kapan harus minum/menggunakan Milagros ?

Tidak ada batasan waktu hingga kapan harus mengkonsumsi Milagros, jika tujuannya untuk mengambil manfaat bagi kesehatan tubuh. Anda bisa terus meminumnya setiap hari.
Sementara untuk konsumsi Milagros dengan tujuan membantu penyembuhan, pada umumnya orang-orang berhenti mengkonsumsi Milagros ketika penyakitnya sudah benar-benar terasa sembuh.

Berapa banyak Milagros yang harus diminum/digunakan ?

Ini akan tergantung pada jenis gangguan kesehatan maupun kondisi tubuh yang bersangkutan. Bisa jadi ada yang hanya memerlukan beberapa botol, 1-2 dus, 3 dus, 4 dus, dan seterusnya, bahkan mungkin lebih dari 10 dus.
Misalnya, untuk nyeri haid bagi kaum wanita, minum setengah botolpun sudah langsung hilang nyerinya. Ini akan sangat berbeda dengan kasus diabetes melitus, atau kasus tumor atau kanker yang efeknya mungkin baru terasa setelah minum lebih dari 2 atau 3 dus.
Intinya, total volume konsumsi Milagros akan tergantung pada jenis gangguan kesehatan yang sedang dihadapi dan kondisi tubuh masing-masing, karena masing-masing orang bisa memberi reaksi yang berbeda-beda karena tidak ada individu yang identik.
Namun dari pengalaman para konsumen, pada umumnya tidak akan lebih dari 5 dus, kecuali penyakit yang sudah kronis.

ASAL-USUL MILAGROS

Milagros diproduksi oleh PT. Milagros Putra Mandiri yang berlokasi di Sukabumi Jawa Barat, dan didistribuikan oleh PT Milagros Indonesia Megah yang berkedudukan di Bandung.

Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi di kaki gunung Salak Sukabumi.

Di atas sumber air tersebut dibangun sebuah masjid dan diberi lantai dari kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Maka mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kacanya tidak berlumut.

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.

Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.

Penjelasan secara ilmiah mengenai air ini pernah dijelaskan oleh Dokter Tsany.

Bahwa dari 59 macam air yang telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya Milagros yang mengandung pH Super Stable dan Memiliki PowerFull Scalar Energy.

MENGAPA MILAGROS BERKHASIAT ?

Khasiat Milagros yang telah dirasakan banyak orang tidak terlepas dari sifat dan kandungan yang ada dalam air Milagros itu sendiri, yakni :

1. Milagros air alkali alami dengan pH Super stable

Milagros memiliki pH air dengan ke-Alkalian yang sangat stabil. Dari hasil test membuktikan, setelah di Boiling Test dan Open TEST, pH air Milagros masih tetap stabil di angka 9.6 (Boiling Test) dan 8.5 (Open Test), merupakan angka paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya.

Artinya ketika Milagros diteguk atau diminum masuk ke lambung atau tubuh, kadar pH Milagros tidak akan turun dan tetap stabil. Oleh karena itu faedah dan manfaatnya jelas lebih terbukti.

Dan sebagaimana kita ketahui, semua bibit penyakit dapat hidup dan berkembang dalam kondisi tubuh yang asam. Oleh karena itu, dengan sifat alkali yang ada pada air Milagros maka dapat menjadikan tubuh berada dalam kondisi netral bahkan cenderung basa dimana pada kondisi tersebut bibit penyakit tidak akan dapat hidup sehingga tubuh berada dalam kondisi sehat.

2. Milagros mengandung Antioksidan Tinggi 

Anti oksidan adalah suatu zat yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal-radikal bebas.
Unsur-unsur radikal bebas sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel tubuh melalui proses oksidasinya.

Dengan adanya antioksidan dalam tubuh, maka proses oksidasi radikal bebas dapat dicegah dan dihentikan dengan cara mentralisirnya melalui elektron pada antioksidan.

Dengan mengkonsumsi air milagros yang memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi akan sangat bermanfaat sekali dalam mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas tersebut.

3. Milagros mengandung Scalar Energy

Scalar energy Milagros didapat karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Apabila kondisi lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit malaria, begitu juga apabila air mengalir melewati batu batuan yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kondisi seperti inilah yang dialami air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik, sehingga setelah air melewati bebatuan tersebut, semua kandungan yang terdapat di dalam batu-batuan yang dilewatinya ikut larut dan terekam dengan baik, sehingga Milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.

Hal ini sudah dibuktikan dengan percobaan membawa air Milagros terbang selama 20 jam di udara, sifat magnetik atau scalar energy Milagros melemah, namun begitu kembali mendarat sifat magnetik Milagros kembali seperti sediakala.

Kesimpulannya bahwa kemampuan magnetik scalar energy yang dimiliki Milagros sangat tergantung dengan magnet bumi, hal ini membuktikan bahwa air Milagros benar-benar dihasilkan secara alami bukan buatan dan bukan pula karena hal-hal yang berbau metafisika atau mistik.

Energi Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh.

Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh”.

Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.

Jadi salah satu alasan mengapa MILAGROS begitu istimewa, adalah karena SCALAR ENERGY yang terkandung didalamnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Untuk anda yang membutuhkan milagros bisa menghubungi 085-224-6789-59 atau bisa langsug klik Chat via WA.

Video dibawah ini menunjukkan kumpulan sebagian testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat Milagros.

Demikianlah sedikit uraian mengenai manfaat Milagros, asal-usulnya, dan penyebab air Milagros berkhasiat. Tidak ada salahnya untuk dipertimbangkan dan disikapi dengan bijak dan positif agar bisa memberikan kebaikan.  Terima kasih & semoga bermanfaat !

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

144 Komentar for Manfaat Milagros, Asal-usulnya, Serta Penyebab Milagros Berkhasiat

  • Sumardan berkata:

    Alhamdulillah naik tensi biasanya minta obat penurun tensi tapi aku minum 2 tutup millagros sampai saatini kamis 1 nopember 2017 maasih enjoi trakasih semua penemu air milagros

  • Sukkristijono berkata:

    Apakah milagross bisa diminum bersamaan dengan obat, atau sebaiknya berapa jarak waktu dengan minum obat

    • Milagros berkata:

      Bisa Pak. Milagros bisa digunakan untuk minum obat, baik obat herbal, obat resep dokter, maupun obat warung.

      • Aan berkata:

        Mantap

        • uni berkata:

          Saya di suruh dokter cek toksow karena mengalami kguguran 2x ini hml yg ke3 x hrus di kuret lg… krna mngalami flek dan kntung janin tidak berkembang.. bisa jd krna bakteri ato virus.. namun biaya ny lumayan… bisa gak pke milagros.. dan bgaimna takarannya untuk saya minum…

  • achirin berkata:

    air zamzam di tampat sumbernya bisa geratis mahal karena ongkir, milagros sumbernya di indonesia kok bisa mehong bingit ya?…

    • Milagros berkata:

      Ya, sebagaimana produk-produk lainnya, ada sebagian orang yang merasa kemahalan, tapi ada juga yang merasa biasa saja, bahkan merasa murah. itu hak setiap konsumen. Tapi bagi yang telah merasakan khasiat dan manfaatnya, baik produk maupun bisnisnya, insha Allah harga segitu tidak seberapa.

  • Arif Rahman berkata:

    Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.

    Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.

    Tidak ada proses mekanis maupun kimiawi apapun untuk menjadikan air alkali ini, sehingga air alkali Milagros merupakan air alkali yang benar-benar alami langsung buatan Tuhan seperti Air Zam Zam, sehingga air tersebut BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN ALKALI.

    Pertanyaan :
    Bagaimana cara perusahaan mengkompres anti oksidan dari -650MV menjadi -350MV ?

    • Milagros berkata:

      Secara teknis, cara atau proses penurunan kandungan antioksidan sepenuhnya adalah urusan perusahaan. Yang pasti itu bisa dilakukan. Sebagai analogi untuk memberikan gambaran, Anda bisa cari melalui mesin pencari mengenai bagaimana kandungan antioksidan pada tumbuhan bisa turun ataupun naik. Menurut logika sederhana saya, proses kompresi antioksidan ini tentu saja tidak ada kaitnnya dengan sifat alkali air milagros. Artinya, kalau hanya sekedar untuk mempertahankan kealkaliannya, memang bisa saja sama sekali tanpa perlu proses mekanis maupun kimiawi yang dilakukan. Karena sifat alkali suatu senyawa tidak akan dipengaruhi oleh kandungan antioksidan.

  • Rizky berkata:

    Apakah milagros bisa mengempeskan bengkak pada kaki & rasa nyeri nya?

  • Ira berkata:

    Saya punya penyakit asallm lambung klo kambuh masyaallah bner2 sakit,
    sakit dada, mual, pusing dll slalu berfikiran yg engak2. Itu bisa ngga dgn milagros

  • Roni berkata:

    Apakah milagros bisa memperbaiki saraf-saraf yang rusak?

  • Iska berkata:

    .apakah bisa untuk penyakit diabetes pada anak usia 6 tahun

  • budiono berkata:

    Air Milagros…batu gimsamyong…batu quantum…cakra dan masih banyak lainya yg metode penyembuhan..serta demo pemasaranya sama…aku jd curiga …menejemennya dari otak yg sama…yuk sadar..yuk pake logika…,kalau memang benar air millagros dari Alam berarti ini mukzizat ALLAH untuk alam ini…terus bagaimana pendapat saudara dengan orang yg membisniskan berkah dari ALLAH…astagfirullah…

    • Milagros berkata:

      Sebelum curiga atau berburuk sangka akan lebih baik jika dibuktikan terlebih dahulu.
      Sebelum bicara tentang logika, baiknya silahkan teliti dahulu kandungan air Milagros.
      Adakah sesuatu yang bisa dibisniskan yang bukan berkah Allah ? Bukankah alam semesta ini adalah berkah-Nya?
      Apakah yang kita makan, kita minum, kita pakai itu bukan berkah dari Allah? Dan apakah untuk mendapatkannya tidak melalui proses bisnis?

    • Firmansyah berkata:

      Emang air yg anda minum berasal dr mana.. aqua,teh kotak,teh botol.semua itu dr allah.baju yg anda pakai berasal dr allah.semua anda beli kan bos

  • supandi berkata:

    saya udah mencoba minum milagros 6 botol untuk menghiangkan rasa cape di badan..harga 200 ribu 6 botol untuk 3 hari sesuai anjuran..penghasilan sy 100 rbu perhari,berarti jatah makan buat keluarga gak ada..yg mau saya tanyakan kenapa harga milagros mahall sementara yang membutuhkan kesembuhan itu gak cuman org kaya tpi orng miskin juga banyak..

    • Milagros berkata:

      Memang kurang bijak jika memiliki penghasilan Rp 100.000 per hari tetapi memaksakan diri minum 2 botol Milagros per hari hanya untuk sekedar MENGHILANGKAN RASA CAPE di badan. Masih banyak cara lain yang gratis jika hanya untuk tujuan itu.
      Apabila dibandingkan dengan pengobatan medis kasus-kasus penyakit tertentu, harga Milagros sama sekali tidak ada artinya. Silahkan cari sendiri di internet, dan bandingkan.

    • Jorno berkata:

      Saya dikaltim malah 35 ribu perbotol, tp demi sehat it’s ok lah

  • Gina berkata:

    Apakah minum air millagros ada batasnya ? Saya minum satu hari 3 botol …..

    • Milagros berkata:

      Jika tujuannya untuk mengambil manfaatnya, bisa ikuti saran konsumsi yang ada pada brosur di setiap dus Milagros. Jika untuk membantu proses penyembuhan, bisa tanyakan langsung kepada agen/stokis yang menjualnya. Yang jelas jangan berlebihan. Karena apapun yang dilakukan secara berlebihan dampaknya akan kurang baik.

  • Suleman berkata:

    Kenapa kalo habis minum milagros di dalam tubuhnya panas,buat yg punya penyakit jantung

  • Yusmaniar berkata:

    Wow!! Subhanallah

  • wiwin berkata:

    Maaf mau tanya, apakah milagros pernah di coba test pakai lampu, bisa teraliri listrik nggak?
    Masalahnya bayak produk air ber akalin/beroksigen ttp tdk bisa menyalakan lampu. Coba di test klu air milagros bisa teraliri listrik berarti milagros sama seperti air zam-zam.
    trm ksh.

  • Agus berkata:

    Apakah milagros bisa menyembuhkan mata minus

    • Admin berkata:

      Dari pengalaman beberapa pengguna milagros bisa menurunkan minus pada mata.
      Silahkan dicoba langsung. Beli 1 dus, masukan kedalam botol tetes. Gunakan secara rutin untuk tetes mata dan rasakan perubahannya.

  • harno nugroho berkata:

    Kenapa harga milagros harus mahal??
    Klu memang itu air yg keluar tanpa sengaja…
    Kenapa swperti bianis MLM..
    Seperti propolis.

  • dayat berkata:

    Apa perbedaan antara milagros yang asli dengan yang dipalsukan? soalnya saya baca di inernet kog mulai ada yang berani memalsukannya

    • Admin berkata:

      Jika beli per botol memang agak sulit membedakannya.
      Tapi kalau beli per dus sangat mudah, karena milagros asli akan disertai dengan kartu lisensi Hak Usaha atau kartu Repeat Order (RO) yang validasinya akan diketahui saat melakukan input no seri & no PIN-nya.
      Jika tidak bisa divalidasi, artinya produk itu palsu.

  • Ade berkata:

    Anak saya umur 7th menderita kebocoran dan pengecilan paru paru apakah dgn minum mulagros menjadi solusi penyembuhan penyakit anak saya,terima kasih

    • Admin berkata:

      Tidak ada salahnya untuk mencoba Milagros dalam mengatasi masalah kesehatan anak Bp/Ibu. Telah ribuan orang yang membuktikan khasiat & manfaat Milagros. Namun demikian, bagaimanapun kesembuhan tetap DIA yang menentukan.
      Silahkan hubungi saya di no 0812-1473-1349 apabila Bp/Ibu akan memesan Milagros ataupun masih ada yang perlu ditanyakan.
      Terima kasih

  • Rosy berkata:

    Sy sakit anemia trombosit berkisar 7 sd 8 HB 11 apakah sy bileh konsumsi milagros?

    • Admin berkata:

      Milagros bisa dikonsumsi oleh pengidap anemia. Sudah ada beberapa testimoni di web resmi Milagros dimana pengidap anemia bisa berhasil sembuh dengan rutin mengkonsumsi Milagros.
      Jadi silahkan berikhtiar dengan Milagros. Untuk pemesanan hubungi saya by WA di no 0812-1473-1349.
      Terima kasih.

  • Bayu Braja berkata:

    Bisa buat rematik dan masuk angin akut kah ? Aturan pakai gmn ?

  • kharul berkata:

    sy dengar miraglos akan hilang khasiatnya jika di taruh da atas tanah, di panaskan dan di dinginkan, apakah betul?
    klo betul kenapa bs sprti itu..
    trima kasih

    • Admin berkata:

      Belum ada release resmi perusahaan mengenai hal tersebut.
      Kalaupun ada pendapat seperti itu, hal tersebut mungkin hanya sebatas opini pribadi atas dasar asumsi atau analogi tertentu sehingga validitasnya belum dapat dipertanggungjawabkan.

  • fery berkata:

    Apakah kista ginjal bisa disembuhkan lewat milagros?

    • Admin berkata:

      Setidaknya saya pernah membaca satu testimoni yang menyatakan bahwa kista ginjal berhasil disembuhkan setelah rutin minum Milagros.
      Jadi mungkin sebaiknya dicoba saja dan dirasakan perkembangannya.

  • Asri Herlina berkata:

    Apakah milagros bisa membuat badan mengecil… Karena saya terlalu gemuk… Trus apa bisa menyembuhkan mata katarak????

    • Admin berkata:

      Untuk menurunkan berat badan pada sebagian orang telah berhasil, tapi pada sebagian lain kurang berpengaruh.
      Namun untuk katarak, banyak sekali testimoni yang menyatakan bahwa Milagros bisa membantu proses penyembuhan penyakit katarak.
      Silahkan dicoba.

  • Ramadan berkata:

    Aturan pakai sehari berapa kali pak? Saya membeli eceran saja karena harga satu botolnya 55000, gimana kalo satu dus. Saya mengalami GERD dan gejala pembengkakan jantung.

  • Taufik berkata:

    Untuk bayi umur 11 bulan boleh kah

  • Ikhsan berkata:

    Boleh saya copas2? Sesama pejuang milagros saling bantu hehe soalnya saya pemula

    • Admin berkata:

      Jika copas bukan untuk kepentingan content web/blog silahkan.
      Tapi apabila untuk digunakan sebagai content web/blog, mohon pengertiannya agar tidak melakukannya karena tidak akan memberi manfaat bagi web/blog Anda bahkan malah akan merugikan blog ini.

  • Aleks berkata:

    saya beli satu botol milagros d sebuah toko swalayan. apakah air di dalam milagros yg asli ada buih2 partikel air gitu? jika kena cahaya sperti ada partikel air warna warni.
    karena saya baru pertama beli milgros. mohon infonya.. terima kasih.

  • muhammad rido berkata:

    setelah minum air milagros kepala tersa skit lama kelamaan hilang dan mata put terasa berat

  • syaifudinmuhammad berkata:

    Bissmillah ….

    Dengah izin allah swt .apakah bisa air milagros cepat menumbuhkan kebotakan pda kepala

  • wina berkata:

    apakah bisa untuk menyembuhkan radang usus (ileitis)

  • Martha LHS berkata:

    Maaf mau tanya, apakah milagros pernah di coba test pakai lampu, bisa teraliri listrik nggak?
    Masalahnya bayak produk air ber akalin/beroksigen ttp tdk bisa menyalakan lampu. Coba di test klu air milagros bisa teraliri listrik berarti milagros sama seperti air zam-zam.
    trm ksh.

  • adi milagros berkata:

    Bu Martha.. saya pernah nyoba.. milagros bisa teraliri dengan listik..

  • Maharani Shavira berkata:

    Apakah milagros.. Bisa mengeluarkan batu ginjal?. Saya baru mencoba.

  • hasan berkata:

    Bagaimana untuk diabetes ,bagaimana cara minum,?

  • Riyan berkata:

    Apakah milagros bisa menggemukan badan saya yg kurus?

  • wildan berkata:

    Ibu saya minum milagros minggu lalu, tapi kok katanya malah dadanya sesek yah…

  • umar yahya berkata:

    Mau tanya…saya suda baca cara minun airnya dari pagi ,,siang dan malam,,cuman mau tanya biasanya berapa botol kita minum, maaf aku tulis ini karena menurut kemampuan saya terimakasi,, bisa tolong di jawab di email saya ya..

  • i zuki berkata:

    apa bisa untuk sakit hepatitis B. mengingat penyakit ini disebabkan oleh virus

    • Admin berkata:

      Menurut artikel kesehatan, virus & bakteri berkembang biak ada media bersifat asam.
      Milagros dapat menetralisasi kondisi tubuh yang bersifat asam menjadi normal, bahkan cenderung basa sehingga virus ataupun bakteri tidak dapat berkembang biak.
      Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba mengingat banyak yang lain yang telah membuktikannya.

Tinggalkan Balasan ke wildan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Hello .. !!
Ada yang bisa saya bantu ??
Powered by