Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » Harga Air Milagros Tidak Mahal Jika Menggunakannya Dengan Takaran dan untuk Kepentingan yang Tepat

Harga Air Milagros Tidak Mahal Jika Menggunakannya Dengan Takaran dan untuk Kepentingan yang Tepat

(770 Views) April 15, 2018 10:49 am | Published by | 1 Comment

Ada beberapa komentar yang masuk dalam blog ini yang mengatakan bahwa harga air milagros itu mahal. Padahal tidak demikian jika menggunakannya dengan takaran dan juga untuk kepentingan yang tepat. Benarkah demikian ?

Walaupun saya menjalankan bisnis milagros, tapi saya akan mencoba berusaha sedikit membahas hal ini dengan seobjektif mungkin.
Dan saya melihatnya dari sudut pandang umum sebagai orang awam yang tidak pernah belajar tentang faktor-faktor yang mempengaruhi penetapan harga suatu produk dan hal terkait lainnya.

Menurut saya, harga milagros ini memang relatif, bisa terasa mahal, akan tetapi bisa juga terasa murah, tergantung pada beberapa hal, diantaranya :

1. Cara membandingkan.

Jika harga air milagros dibandingkan dengan produk air sejenis yang berbeda tentu akan terasa sangat mahal. Maksudnya, milagros memang sama-sama air seperti air lainnya, tapi memiliki kandungan yang berbeda.

Sehingga tidak pas jika harga air milagros dibandingkan dengan harga air mineral biasa, apalagi dibandingkan dengan harga air isi ulang. Tentu akan sangat terasa sekali mahalnya.

Demikian pula jika dibandingkan dengan produk air alkali lain yang juga memiliki kandungan berbeda, boleh jadi akan terasa mahal.

Oleh karenanya, cobalah bandingkan milagros dengan air lain yang memiliki kandungan sebagaimana halnya milagros, seperti apa kira-kira ?

2. Motivasi & volume penggunaan.

Milagros merupakan air yang memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh. Jika minum milgaros tanpa diiringi oleh motivasi tersebut, serta dengan volume yang besar, pasti akan terasa mahal.

Misalkan minum milagros layaknya sebagai minuman untuk memenuhi kebutuhan minum sehari-hari seperti biasanya, serta tanpa ada motivasi untuk mengambil khasiat dan manfaatnya, pasti akan terasa sangat mahal.

Bagiamana tidak, jika kita sehari-hari minum air isi ulang dengan harga tidak lebih dari Rp 10.000 per galon (20L), tiba-tiba harus minum milagros dengan harga Rp 35.000/612 ml, tentu akan terasa sangat mahal.

Namun apabila minum milagros diiringi dengan motivasi untuk mendapat manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh, serta dengan takaran yang disesuaikan, pasi tidak akan terasa mahal.

3. Kepentingan penggunaan.

Ini juga bisa menjadi penyebab terasa mahal atau murahnya harga milagros. Yang dimaksud kepentingan penggunaan disini adalah terkait dengan masalah kesehatan.

Apabila memiliki masalah ksehatan hanya sekedar badan lelah, batuk ringan, sedikit masuk angin, dan sejenisnya lalu beli milagros dengan harga Rp 35.000/botol, kemudian membandingkannya dengan harga obat di warung, sudah barang tentu akan terasa sangat mahal.

Namun ketika milagros digunakan untuk membantu proses penyembuhan suatu penyakit yang cukup serius, pasti akan terasa jauh lebih murah daripada harus berobat ke dokter apalagi jika sampai harus dirawat di rumah sakit.

Cobalah simak artikel yang berjudul : “Milagros, Obat Alami Untuk Berbagai Macam Penyakit”, sebagai bahan pertimbangan, bahwa Milagros itu tidaklah mahal jika digunakan untuk kepentingan yang tepat.

Itulah setidaknya 3 hal yang bisa menjadikan harga milagros bisa terasa mahal, namun di sisi lain bisa juga terasa murah.

Oleh karena itu, supaya harga milagros tidak terasa mahal, maka sebaiknya minumlah milagros dengan motivasi dan tujuan yang sesuai. Jangan minum atau menggunakan milagros layaknya menggunakan air biasa.

Maksudnya, apabila memang kondisi tubuh sehat-sehat saja, tidak minum milagrospun tidak masalah, tidak perlu mengganti air minum sehari-hari dengan Milagros.

Kalaupun mau minum milagros secara rutin, cobalah batasi, misalkan cukup dengan 1 botol untuk dua hari.

Jika sudah menjadi mitra, untuk membeli 1 dus harganya bisa seolah-olah Rp 270.000 (karena ada bonus RO Rp 30.000).
Yang artinya harga per botolnya menjadi sekitar Rp 22.500. Jadi kalau sehari setengah botol, maka hanya mengeluarkan uang Rp 11.250 per hari untuk mendapat khasiat dan manfaat Milagros.

Hal ini tentu jauh lebih baik daripada mengeluarkan uang untuk membeli minuman karbonisasi yang merusak tubuh.

Walaupun hanya minum setengah botol sehari, jika dilakukan rutin tiap hari, paling tidak akan tetap terjadi proses detoksifikasi tubuh dan regenerasi sel yang rusak secara simultan.

Dan informasi lain yang mungkin perlu diketahui juga, bahwa milagros tidak sekedar memberi manfaat dari sisi kesehatan saja, melainkan juga ada manfaat dari sisi lain yakni berupa peluang usaha.

Siapapun bisa memanfaatkan peluang usaha dari milagros ini dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai peluangusaha sampingan, usaha bagi ibu rumah tangga, usaha rumahan, dan sejenisnya.

Informasi peluang usaha Milagros ataupun untuk memesan produk Milagros bisa langsung menghubungi agen Milagros terdekat ke tempat Anda yang ada pada daftar berikut, silahkan KLIK.

Demikian sedikit bahasan mengenai mahal murahnya harga air milagros yang sebenarnya sangat relatif dan tergantung pada beberapa faktor. Dimana menurut pendapat pribadi saya sendiri harga Milagros adalah wajar, tidak mahal. Namun demikian itu sekedar pendapat saya. Jika Anda memiliki pendapat lain yang berbeda tentang harga Milagros ini, tentu silahkan saja dan tidak harus menjadi masalah.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Harga Air Milagros Tidak Mahal Jika Menggunakannya Dengan Takaran dan untuk Kepentingan yang Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.