Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » Benarkah Produk & Bisnis Air Milagros Penipuan ?

Benarkah Produk & Bisnis Air Milagros Penipuan ?

(8917 Views) December 24, 2017 5:46 am | Published by | No comment

Artikel ini saya tulisakan sekedar pandangan awam saya pribadi sebagai salah satu member Milagros yang merasa yakin bahwa tidak ada unsur-unsur penipuan apapun dalam bisnis maupun produk air milagros.

Jika penipuan, apa iya kalangan medis berani merekomendasikannya ?

 

Penipuan berasal dari kata dasar tipu. Yang menurut kamus besar bahasa Indonesia memiliki makna : perbuatan atau perkataan yang tidak jujur (bohong, palsu, dan sebagainya) dengan maksud untuk menyesatkan, mengakali, atau mencari untung.

Sekarang mari kita lihat, apakah ada kebohongan atau kepalsuan dan sejenisnya dari produk maupun bisnis milagros ?

PRODUK MILAGROS

Dari sisi produk saya akan melihatnya dari 3 hal utama, yakni keberadaan secara fisik, kandungan, serta khasiat dan manfaat Milagros.

1) Keberadaan fisik

Secara fisik produk Milagros benar-benar ada. Yang saya tahu dalam dua bentuk, yakni kemasan dalam botol 612 ml untuk diminum, serta dalam kemasan spray untuk pengobatan luar.

Dan saya sendiri adalah penggunanya, termasuk ribuan bahkan mungkin lebih, orang lain yang telah menggunakannya.

2) Kandungan

Dari sisi kandungan, menurut perusahaan bahwa Milagros sebagai air alkali dengan pH stabil sekitar 9,8; mengandung antioksidan tinggi; mengandung skalar energy; dan memiliki molekul sangat halus sehingga mudah terserap tubuh.

Saya tidak dapat memastikan sendiri akan hal tersebut. Namun saya percaya dengan hal ini karena rasanya tidak mungkin perusahaan menyampaikan hal ini tanpa melalui proses penelitian terlebih dahulu. Pasti ada data-data hasil penelitiannya.

Dan sudah barang tentu perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk memaparkan data-data detail dari hasil penelitiannya tersebut kepada masyarakat umum.

Jika hal ini dianggap sebagai penipuan, tentu harus ada data-data valid hasil penelitian dari pihak yang menyampaikannya dan dikonfrontir dengan hasil penelitian oleh perusahaan dan disaksikan pihak yang berwenang untuk memastikan mana yang benar.

Sejauh ini belum ada pihak manapun yang menyampaikan hasil penelitian dan menyatakan kandungan Milagros sebagai penipuan.

3) Khasiat dan manfaat

Khasiat dan manfaat Milagros sudah saya rasakan sendiri secara langsung. Juga ribuan orang lain yang bisa dilihat dari testimoni-testimoni yang beredar di internet. Silahkan Anda baca artikel ini : Milagros, Obat Alami Untuk Berbagai Macam Penyakit.

Kalaupun benar ada yang tidak merasakan khasiatnya, tentu tidak bisa dijadikan dasar untuk menggeneralisir khasiat Milagros sebagai penipuan. Harus dilihat dan dianalisis terlebih dahulu mengapa hal itu bisa terjadi, karena bagi yang lainnya jelas-jelas merasakan khasiat dan manfaatnya.

Untuk hal ini telah saya bahas pada artikel sebelumnya yang berujudul : Apakah Khasiat dan Manfaat Air Milagros Bohong ?

Dari ketiga point yang menyangkut produk Milagros di atas, kira-kira dimana letak unsur-unsur penipuannya ? Sudahkan ada bukti-bukti valid yang mendukungnya ?

BISNIS MILAGROS

Dari sisi bisnis, Milagros dijalankan dengan sistem jaringan dimana setiap member bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan tertentu yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Keuntungan-keuntungan tersebut berasal dari dua sumber, yakni hasil penjualan produk dan hasil pengembangan jaringan.

1) Hasil penjualan produk

Dari hasil penjualan produk, Milagros memberikan keuntungan kepada para membernya berupa :

Margin penjualan produk

Member membeli produk Milagros dengan harga Rp 300.000 untuk dijual dengan harga Rp 350.000. Ada margin keuntungan Rp 50.000. Dan ini terbukti diberikan kepada semua member.

Bonus repeat order

Member akan mendapat bonus sebesar Rp 30.000 untuk setiap repeat order produk. Inipun terbukti diberikan kepada member.

2) Bonus pengembangan jaringan

Ada beberapa bonus yang terkait dengan pengembangan jaringan, misalnya bonus sponsorisasi, bonus pasangan, bonus leadership, repeat order grup, dan lain-lain. Dan semuanya terbukti diperoleh dan didapatkan para member sesuai dengan syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan.

Jadi, jika kemudian ada yang mengatakan bisnis Milagros penipuan, kira-kira dimana letak penipuannya ?
Kalau penipuan, mungkin artis Aldi Taher ataupun Melinda tidak akan ikut-ikutan bisnis ini.

Kalaupun hingga saat ini ada member Milagros yang sama sekali belum pernah mendapatkan penghasilan sedikitpun dari bisnis Milagros, tentu tidak bisa dijadikan dasar untuk menuduh bisnis Milagros sebagai penipuan.

Hal tersebut boleh jadi disebabkan oleh belum mampunya member ataupun keengganan member bersangkutan untuk melakukan upaya-upaya yang diperlukan untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis Milagros yang sedang dilakukannya.

Dan jika Anda salah satu member Milagros yang hingga saat ini belum merasakan keuntungan apapun dari bisnis Milagros Anda, mari evaluasi diri dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini :

  1. Sudahkan Anda mengidentifikasi dan menetapkan target calon konsumen produk Milagros Anda dengan tepat ? Dan seberapa banyakah target calon konsumen yang bisa Anda identifikasi ?
  2. Apakah Anda sudah memiliki cara-cara terbaik untuk bisa menjangkau target calon konsumen Anda tersebut ? Dan sudahkah Anda menjalankan cara-cara yang Anda tetapkan tersebut ?
  3. Model promosi apakah yang telah Anda lakukan ? Seberapa seringkah Anda melakukannya? Sesuaikah model promosi tersebut ? Tepat sasarankah dari aktifitas promosi tersebut ?
  4. Sudahkah Anda belajar dari orang-orang lain yang bisa sukses menjalankan bisnis Milagros ini ? Sudahkah Anda meniru cara-cara mereka ?

Jika Anda baru melakukan upaya-upaya yang minim, terlebih tidak melakukan upaya apapun, sudah barang tentu akan sangat sulit sekali bagi Anda untuk bisa memperoleh keuntungan dari bisnis Milagros ini. Bahkan dari jenis bisnis apapun, bukan ?

Oleh karena itu, rasanya sama sekali tidak ada unsur penipuan apapun dari Milagros, baik dari sisi produknya maupun dari sisi bisnisnya.

Kalaupaun ada, penipuan yang dimaksud adalah penipuan yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan milagros, misalnya :

  • Ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai karyawan PT Milagros dan akan memberikan bonus khusus kepada sebagian agennya, namun harus mentransfer sejumlah uang terlebih dahulu.
  • Ataupun ada yang mengaku-ngaku sebagai agen Milagros dan mengajak teman-teman medsosnya untuk daftar Milagros dan mentransfer biaya pembelian produknya ke yang bersangkutan. Akan tetapi oleh yang bersangkutan uang tersebut malah dimakannya karena ybs memang bukan agen Milagros.

Nah, jika model penipuan seperti itu memang pernah ada. Jadi berhati-hatilah.

Jika Anda telah menjadi mitra bisnis Milagros, pasti tahu bahwa pemberian bonus ataupun komisi dari Milagros telah ada mekanismenya yang jelas, tidak ada pemberian bonus apapun di luar mekanisme tersebut.

Oleh karena itu, tidak perlu takut atau ragu untuk gabung dalam bisnis Milagros. Menjalankan bisnisnya bisa dilakukan dengan mudah, tidak merepotkan, tidak akan mengganggu aktifitas sehari-hari. Untuk infromasi lengkapnya silahkan KLIK DISINI.

Demikianlah penjelasan tentang hal-hal yang terkait dengan masalah penipuan yang melibatkan produk maupun bisnis Milagros ini. Terima kasih & semoga berguna !

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Benarkah Produk & Bisnis Air Milagros Penipuan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.