Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Keanggotaan » Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros

Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros

(3343 Views) August 2, 2017 1:12 pm | Published by | 15 Comments

Artikel tentang Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros ini saya buat sebagai penjelasan bahwa untuk menjalankan bisnis Milagros atau mendapatkan diskon produknya, Anda perlu bergabung dulu menjadi mitra dengan cara melakukan pendaftaran melalui sponsor Anda.

Ya, untuk menjadi mitra bisnis Milagros, Anda wajib memiliki seorang sponsor. Yakni orang yang nantinya akan menjadi partner Anda, yang bisa memberikan berbagai informasi yang Anda perlukan, sekaligus membantu dan membina Anda dalam menjalankan bisnis Milagros Anda.

Secara teknis Anda memang bisa saja melakukan pendaftaran sendiri melalui web resmi Milagros. Akan tetapi Anda tetap memerlukan ID sponsor. Tanpa ID sponsor Anda tidak akan bisa melakukan registrasi.

Oleh karena itu, untuk mendaftar dan bergabung dengan bisnis Milagros, maka Anda terlebih dahulu harus memiliki seorang calon sponsor.

Sponsor inilah yang nantinya akan menguruskan Anda mendapatkan produk & kartu aktivasi, menginput data-data Anda, dan memberikan Anda petunjuk-petunjuk penting berikutnya tentang bagaimana cara menjalankan bisnis Milagros Anda.

Siapakah orang yang bisa menjadi sponsor Anda ?

Anda bebas menjadikan siapapun sebagai sponsor Anda, yang penting orang tersebut telah menjadi mitra bisnis Milagros dan bisa memberikan informasi-informasi yang Anda perlukan.

Orang yang bisa Anda jadikan sponsor sebaiknya adalah orang yang pernah mengajak Anda untuk gabung bisnis Milagros, entah itu kerabat Anda, teman Anda, kenalan di Medsos, atau siapapun.

Oleh karena itu, apabila Anda masih memiliki banyak pertanyaan mengenai cara gabung bisnis Milagros ini, sebaiknya cobalah tanya calon sponsor Anda tadi. Galilah informasi yang Anda perlukan darinya. Ikuti petunjuk yang diberikannya, dan pastikan dia yang mendaftarkan Anda.

Informasi-informasi lain yang Anda perlukan nanti setelah gabung menjadi mitra, tentu bisa Anda tanyakan lagi kepada sponsor Anda tersebut.

Apakah sponsor Anda harus orang yang Anda kenal ?

Tidak perlu. Jaman sekarang sudah berbeda. Tatap muka bukan lagi hal yang penting karena semua bisa dilakukan secara online. Dan bisnis milagros juga adalah bisnis berbasis online. Anda bisa mendapat sponsor ataupun mitra dari manapun di seluruh wilayah Indonesia, bahkan dari WNI yang ada di berbagai belahan dunia.

Yang terpenting adalah Anda bisa berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan melalui sponsor Anda tersebut. Kalaupun Anda memiliki sponsor yang dekat, Anda tetap tidak akan selalu bertatap muka ketika Anda ada keperluan, bukan ?

Namun demikian, sebagai bahan pertimbangan, sebaiknya Anda memiliki sponsor yang sekiranya mampu :

  1. Memberikan informasi-informasi maupun petunjuk-petunjuk yang Anda perlukan, baik terkait produk maupun bisnis Milagros yang akan Anda lakukan.
  2. Memberi panduan teknis tentang bagaimana cara menjalankan bisnis Milagros dan memanfaatkan fasilitas yang disediakan.
  3. Memberi materi-materi lain yang diperlukan untuk mendukung Anda menjalankan bisnis Milagros, khususnya dalam melakukan promosi, sehingga bisa segera mendapat konsumen atau mitra baru.
  4. Mudah untuk dihubungi dan cepat tanggap.

Itu hanya sebagai bahan pertimbangan saja. Bagaimanapun saya lebih menyarankan Anda untuk menjadikan orang yang pernah mengajak Anda gabung, dijadikan sebagai sponsor Anda.

Jika Anda memang berminat gabung bisnis Milagros, maka sebaiknya dari sekarang bertanyalah kepada orang yang akan Anda jadikan sebagai sponsor Anda. Jangan sampai Anda banyak bertanya kepada orang lain, tapi giliran mendaftar malah melalui orang yang berbeda.

Tidak sedikit kasus dan keluhan dari para agen Milagros yang merasa telah begitu banyak melayani calon mitranya namun harus kecewa karena calon mitranya tersebut malah mendaftar melalui orang lain, bahkan melalui stokis yang diinfokannya kepada calon mitra tersebut. Ini tentu sesuatu yang kurang baik.

Apa yang harus Anda siapkan ?

Yang perlu Anda siapkan untuk gabung menjadi mitra bisnis Milagros, adalah :

  1. Uang sebesar Rp 350.000 untuk pembelian produk yang disertai 1 kartu aktivasi Hak Usaha (HU). Jika Anda akan membeli lebih dari 1 HU, tinggal dikalikan saja. Anda bisa membeli maksimal 7 Hak Usaha. Silahkan konsultasikan dengan calon sponsor Anda.
  2. Data-data pribadi sesuai KTP seperti no KTP, nama, alamat, tempat tgl lahir, & jenis kelamin.
  3. Data rekening bank, meliputi no rekening, nama bank, cabang bank, & kota bank.
  4. Data lain berupa no HP dan data pewaris yang meliputi nama pewaris & hubungan dengan pewaris (anak, istri/suami, orang tua).

Apa yang perlu Anda lakukan ?

Untuk gabung menjadi mitra bisnis Milagros Anda akan dipandu oleh sponsor Anda. Beberapa hal yang mungkin akan diminta oleh sponsor Anda adalah :

  1. Melakukan transfer sejumlah biaya pembelian produk plus ongkos kirim ke rekening sponsor ataupun rekening stokis bilamana produk ingin dikirim ke tempat Anda.
    Anda tidak usaha kuatir untuk melakukannya, namun Andapun tetap harus waspada.
    Untuk memastikan bukan penipuan, mintalah screenshot status jaringan calon sponsor tersebut ataupun screenshot data stokisnya. Cocokan data NAMA pada screenshot tersebut dengan nama pemilik no rekening yang akan ditransfer. Jika sama berarti benar yang bersangkutan agen atau stokist Milagros dan Anda tidak perlu kuatir untuk melakukan transfer. Namun jika tidak sama atau yang bersangkutan tidak mau memberikannya, berarti kemungkinan penipuan. Maka jangan lakukan transfer.
  2. Membeli langsung produk ke alamat stokis yang ditunjuk oleh sponsor Anda apabila Anda merasa keberatan untuk melakukan transfer atau produk tidak ingin dikirim ke tampat Anda. Pastikan Anda tidak menghianati sponsor Anda dengan melakukan registrasi melalui stokis.
  3. Mengirimkan foto no seri & PIN kartu, foto KTP, foto/data rekening, dan data pewaris.

Apa yang akan Anda dapatkan ?

Saat Anda gabung menjadi mitra bisnis Milagros, dan telah melakukan registrasi, Anda akan mendapakan :

  1. Satu dus air Milagros (atau tergantung jumlah HU yang Anda beli) yang disertai dengan kartu aktivasi kemitraan serta sebuah buku panduan.
    Pada kartu aktivasi tersebut terdapat no seri & no PIN yang diperlukan untuk melakukan registrasi. Pastikan no PIN tersebut Anda catat dan tidak hilang karena akan selalu Anda perlukan.
  2. ID atau username Milagros Anda yang akan diawali dengan kode GS.
  3. Password untuk akses ke virtual office Milagros.

Belum punya calon sponsor ?

Jika Anda belum memiliki sponsor, silahkan Anda buka halaman ini : Daftar Agen Milagros di Seluruh Wilayah Indonesia. Silahkan hubungi salah satunya yang paling dekat ke lokasi Anda untuk dijadikan sebagai sponsor.

Sementara itu, khusus bagi Anda yang tinggal di daerah Karawang, Anda bisa langsung menghubungi Bu Marisa agen Milagros Karawang. Silahkan KLIK DISINI untuk chat langsung melalui WA dengannya. Atau silahkan buka websitenya : https://www.mitramilagros.com/marisa. Silahkan diklik.

Dengan bergabung bersama salah satu agen Milagros tersebut, Anda akan dimasukan dalam grup FB khusus untuk mendapatkan fasilitas support berupa :

  1. Ebook “Panduan Menjalankan Bisnis Milagros” untuk Anda pelajari & lakukan.
  2. Ebook “Informasi Peluang Bisnis Milagros” sebagai media promosi bagi calon mitra Anda. 
  3. Bahan “Leaflet promosi produk & bisnis Milagros” untuk menunjang promo offline Anda.
  4. Dimasukan dalam daftar agen & stokis di blog ini.
  5. Promosi bersama melalui artikel-artikel blog ini.
  6. Support lainnya.

Info lengkapnya silahkan Anda langsung hubungi saja agen yang ada daam daftar di atas.

Demikian uraian mengenai cara mendaftar dan bergabung dengan bisnis Milagros ini. Intinya, jika Anda ingin bergabung, silahkan hubungi  calon sponsor Anda sekarang juga, dan jika belum punya calon sponsor segera hubungi salah satu agen yang ada di halaman Daftar Agen & Stokis Milagros. Terima kasih & semoga bermanfaat.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

15 Comments for Cara Mendaftar dan Bergabung dengan Bisnis Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.