Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Cara Mendatangkan Calon Mitra Bisnis atau Konsumen Produk Milagros Tanpa Promosi

Cara Mendatangkan Calon Mitra Bisnis atau Konsumen Produk Milagros Tanpa Promosi

(193 Views) August 28, 2018 8:04 am | Published by | 1 Comment

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendatangkan calon mitra bisnis dan atau calon konsumen produk Milagros meskipun tanpa melakukan promosi, baik itu cara yang gratis ataupun cara yang berbayar.

Salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas mesin pencari atau search engine Google, yang paling populer. Pembahasannya bisa Anda baca melalui artikel ini : Cara Menjaring Calon Konsumen Milagros di Daerah Sendiri Melalui Pemanfaatan Mesin Pencari Google. Tinggal KLIK untuk membukanya.

Dan pada bahasan disini saya hanya akan coba membahas salah satu diantara cara gratis lainnya, yakni pemasaran melalui artikel, atau article marketing yang merupakan salah satu cara yang selama ini saya lakukan.

Bisnis Milagros adalah bisnis yang mengunakan model jaringan atau networking, atau masyarakat kita lebih familiar dengan istilah MLM. Tapi basis bisnisnya bukan pada rekrutmen member, melainkan pada penjualan produk.

Oleh karenanya, walaupun menggunakan sistem networking, namun dalam bisnis Milagros tidak ada istilah harus mencari member. Sama sekali tidak.

Anda atau siapapun tidak harus mencari member. Karena keuntungan yang Anda dapat adalah dari hasil penjualan produk. Semakin banyak produk yang bisa Anda jual, semakin besar keuntungan yang akan Anda peroleh, tak perduli Anda tidak memiliki member satupun.

Sama seperti bisnis jualan produk lainnya. Entah produk reseller, produk afliasi, atau mungkin produk Anda sendiri. Ketika Anda mampu menjual lebih banyak , tentu keuntungan yang akan Anda perolehpun akan lebih besar juga.

Sistem networking yang disediakan pada bisnis Milagros hanyalah sebagai fasilitas untuk membantu Anda dalam memperbesar volume penjualan. Tentu tidak masalah jika Anda tidak mau memanfaatkan fasilitas ini.

Anda bisa bandingkan, melakukan penjualan sendirian dengan melakukan penjualan oleh banyak orang tentu akan memberikan hasil yang berbeda.

Anda punya produk yang ditawarkan oleh 100 orang, secara logika hasil penjualannya tentu akan jauh lebih besar daripada hanya ditawarkan oleh Anda sendiri, bukan ?

Itulah bisnis Milagros. Sama seperti Anda jualan baju, sepatu, tas, makanan, dll. Hanya saja dalam bisnis Milagros Anda disediakan sistem dimana Anda bisa membangun jaringan penjualan bisnis Anda sendiri. Ini tentu jauh lebih menguntungkan bagi penjualan Anda.

Karena basis bisnis Milagros pada penjualan produk, maka artinya Anda harus mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Entah itu dari transaksi Anda sendiri ataupun transaksi bersama mitra-mitra dalam jaringan Anda, jika Anda mau membangun jaringan kemitraan.

Dan semua bisnis tentu akan selalu berujung pada mendapatkan konsumen, bukan? Hanya saja ada yang langsung, namun ada juga yang secara tidak langsung.

Bisnis apapun tidak akan berjalan jika tanpa ada konsumen.
Betul, Anda bisa menjadi investor yang menjadi pemegang saham suatu perusahaan sehingga Anda tidak harus mendapatkan konsumen. Tapi perusahaan dimana Anda menanam saham tentu harus mendapat konsumen agar bisa memberikan keuntungan bagi para investornya, bukan?

Dan untuk mendapatkan konsumen ataupun calon mitra bagi yang ingin membangun jaringan dalam bisnis Milagrosnya, bisa dilakukan tanpa harus melakukan promosi apalagi mencari member, yakni cukup dengan menggunakan cara pemasaran melalui artikel.

Dengan cara ini Anda tidak perlu menghubungi siapapun, menawari siapapun, atau melakukan promosi apapun.
Mereka yang membaca tulisan Anda dan tertarik dengan produk atau bisnis Milagros, akan menghubungi Anda untuk memesan produk atau mendaftar menjadi mitra Anda.

Itu artinya calon mitra atau calon konsumenlah yang mendatangi Anda, bukan Anda yang mencari mereka atau menawarkan produk dengan promosi pada mereka.

Melalui pemasaran dengan menggunakan artikel Anda cukup sekali membuatnya tetapi hasilnya bisa terus menerus selama artikel itu banyak dibaca orang dan ada orang yang memang membutuhkannya.

Bagaimana ini bisa terjadi ? Darimana mereka mengetahui keberadaan bisnis Milagros Anda?
Jawabannya adalah mesin pencari, Google !

Artikel merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk dapat diindex Google selama kontennya berkualitas, bukan hasil copy-paste, dan banyak dicari orang.

Namun harus Anda ketahui pula, proses index Google terhadap suatu konten artikel bukanlah hal mudah.

Selain sajian kontennya yang harus berkualitas, pemilihan kata kunci yang tepat, juga butuh waktu serta upaya-upaya lainnya agar bisa bersaing dengan konten-konten lainnya yang mungkin ribuan bahkan bisa puluhan atau ratusan ribu. Inilah yang dikenal dengan istilah SEO (Search Engine Optimization) atau optimasi mesin pencari.

Sehingga butuh kesabaran, ketekunan, serta pengetahuan tertentu untuk diaplikasikan dalam upaya-upaya yang simultan agar Google bisa tetap mengindexnya dan menampilkannya di urutan strategis. Itulah sebabnya mengapa jasa SEO cenderung sangat mahal.

Namun tentu semuanya bisa dipelajari. Ada banyak sekali sumber referensi yang bisa Anda baca mengenai hal ini.

Lalu, bagaimana Anda bisa membuat sebuah artikel pemasaran ? Di mana Anda bisa mempublikasikannya ?

Untuk membuatnya saya rasa Anda sendiri bisa melakukannya. Silahkan buatlah artikel-artikel pemasaran Anda. Sementara untuk mempublikasikannya Anda bisa pilih yang gratisan di blogger.com ataupun di wordpress.com. Atau jika mau mengeluarkan biaya, silahkan beli domain sendiri.

Jika Anda memang cukup serius dalam menjalankan bisnis Milagros, menurut saya hal ini memang perlu juga dimanfaatkan.

Terlebih apabila kita melihat prediksi pengguna internet di Indonesia tahun 2020 nanti yang diprediksi bakal mencapai angka di kisaran 215 juta orang, atau 72 juta orang lebih banyak dari akhir tahun 2017 yang telah mencapai angka 143 juta pengguna.

Tentu ini merupakan potensi pasar tambahan yang semestinya bisa dirasakan dampaknya pada perkembangan bisnis Milagros kita.

Oleh karena itu, sebaiknya cobalah manfaatkan model pemasaran melalui artikel ini. Silahkan pelajari caranya melalui berbagai referensi yang sangat banyak dan mudah ditemukan di internet.

Dan bagi yang belum jadi member Milagros, silahkan gabung bersama agen terdekat ke tempat Anda yang bisa dilihat pada daftar.

Demikian tulisan saya terkait cara mendatangkan calon mitra bisnis Milagros ataupun calon konsumen produk Milagros yang bisa dilakukan tanpa melakukan promosi apapun. Semoga bermanfaat.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Cara Mendatangkan Calon Mitra Bisnis atau Konsumen Produk Milagros Tanpa Promosi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.