Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Cara Menjalankan Bisnis Milagros

Cara Menjalankan Bisnis Milagros

(1160 Views) August 3, 2017 4:28 pm | Published by | 2 Comments

Saya berasumsi, Anda yang menemukan artikel ini memiliki keinginan serius untuk menjalankan bisnis Milagros, sehingga mau berusaha mencari tahu caranya.

Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu Anda, atau paling tidak memberi Anda sedikit gambaran mengenai apa saja yang harus dilakukan dalam menjalankan bisnis ini.

Bisnis Milagros adalah binsis jaringan. Oleh karena itu hasil yang akan Anda peroleh dari bisnis ini akan sangat tergantung pada kemampuan Anda dalam mengembangkan jaringan tersebut.

Dengan perkembangan jaringan Anda maka otomatis volume transaksi penjualan produk akan jauh lebih besar daripada Anda hanya melakukan penjualan sendirian. Sehingga bonus-bnonus yang akan Anda peroleh dari transaksi produk akan jauh lebih besar.

Dengan perkembangan jaringan ini pula maka bonus-bonus lainnyapun akan terus berkembang dan bertambah besar.

Tanpa melakukan pengembangan jaringan, Anda akan sulit untuk memperoleh penghasilan yang besar, dan Anda akan lelah sendirian.

Oleh karena itu, dalam menjalankan bisnis Milagros fokus utama Anda adalah mengembangkan jaringan Anda semaksimal mungkin.

Pertanyaannya adalah : bagaimana cara kita mengembangkan jaringan tersebut ?

Satu-satunya cara untuk mengembangkan jaringan adalah dengan merekrut member sebanyak-banyaknya, bukan ?

Lalu bagaimana cara melakukannya ?

Untuk dapat merekrut sebanyak-banyaknya member Anda bisa mencoba melakukan beberapa langkah berikut ini :

  1. Buatlah daftar calon prospek dari orang-orang yang Anda kenal maupun kenalan dari orang-orang yang Anda kenal tersebut, entah kerabat, teman, tetangga, dan lainnya.
  2. Hubungi semua calon prospek yang ada dalam daftar yang telah Anda buat tadi. Jelaskan mengenai produk dan bisnis Milagros. Solusi seperti apa yang akan mereka dapatkan dari produk atau bisnis Milagros tersebut. Lakukan tindak lanjut atas respon yang mereka berikan.
  3. Lakukan promosi produk dan bisnis Milagros melalui media sosial atau media online lainnya, lakukan juga promosi offline entah dalam bentuk percakapan, membuat brosur atau selebaran, atau bentuk lainnya. Lakukan tindak lanjut yang diperlukan.
  4. Ketika Anda telah mendapat member baru, lakukan pembinaan dan beri mereka panduan sehingga mereka bisa menjadi mitra Anda dalam mengembangkan jaringan.
  5. Lakukan terus keempat langkah di atas dengan konsisten.

Sebagai pelengkap, jangan lupa Anda simak juga artikel ini : “7 Kunci Sukses Menjalankan Binsis Milagros”.

Kemudian, satu hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah bahwa merekrut member bisa dilakukan juga dengan memberi mereka keanggotaan secara gratis, alias Anda yang membayari mereka untuk menjadi member Anda.

Anda tidak usah berpikir rugi, anggap itu merupakan bagian dari investasi bisnis Anda.

Yang penting adalah Anda membayari seseorang yang benar-benar potensial dan bisa menjadi mitra Anda dalam mengembangkan jaringan Anda berikutnya.

Uang yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia ketika member yang Anda bayari tersebut bisa merekrut member lain lebih banyak lagi, bukan ?

Silahkan Anda pertimbangkan. Uang yang Anda keluarkan untuk membayar seorang member potensial hanyalah sebesar Rp 350.000. Tapi dia akan menjadi mitra Anda selamanya dalam mengembangkan jaringan bisnis Anda. Bukankah itu sangat murah sekali ?

Oleh karena itu dalam mendapatkan member ini Anda jangan hanya terfokus pada satu cara saja, lakukan juga cara lainnya selama itu memungkinkan dan menguntungkan.

Menurut saya, bagaimanapun akan jauh lebih baik membayari seorang member yang serius mau menjalankan bisnis ini daripada mendapat 10 member biasa yang tidak mau melakukan apapun.

Namun sekali lagi pertimbangkan dengan matang, dan pastikan Anda tidak membayari orang yang salah sehingga uang Anda menjadi sia-sia.

Bagaimanapun yang ideal adalah mendapat member yang memiliki keinginan sendiri untuk menjalankan bisnis Milagros ini dan mau mengeluarkan modal sendiri.

Dan bagi Anda yang belum gabung, mari kita bersama-sama menjalankan bisnis milagros dan mendapatkan keuntungan-keuntungannya sebagai member.

Semoga bermanfaat!

Save

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

2 Comments for Cara Menjalankan Bisnis Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *