Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Cara Promosi Milagros Melalui Blog

Cara Promosi Milagros Melalui Blog

(182 Views) Maret 6, 2019 9:52 am | Published by | No comment

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menambah peluang transaksi bisnis Milagros adalah dengan melakukan promosi online melalui blog.

Promo

Keuntungan memanfaatkan blog untuk tujuan promosi, diantaranya :

  • Artikel-artikel pada blog bisa terindex mesin pencari dengan pengunjung yang tertarget sehingga pesan promosi bisa sampai kepada orang-orang yang tepat.
  • Para pemilik blog bisa saling berkunjung, sehingga pesan promosi juga dapat diketahui para pemilik blog lain.

Setidaknya ada tiga cara untuk memanfaatkan blog sebagai media promosi bisnis Milagros :

  1. Promosi melalui artikel marketing pada blog sendiri.
    Bagi yang sudah terbiasa blogging ini tentu sudah pada melakukannya. Sementara bagi yang belum terbiasa, bisa saja melakukannya dengan terlebih dahulu membuat blog, baik memanfaatkan platform blog gratisan entah wordpress, blogger, atau yang lainnya; maupun membuat blog berbayar dengan domain sendiri.
    Caranya yakni dengan membuat artikel-artikel yang berhubungan dengan Milagros yang sekiranya banyak dicari orang . Ketika orang-orang membacanya, tentu pesan promosi kita bisa tersampaikan dan diketahui mereka.
    Hanya saja akan dibutuhkan waktu yang cukup untuk belajarnya. Terutama dalam melakukan optimasi mesin pencari.
    Hal ini mengingat mesin pencari merupakan sumber trafik yang gratis dan lebih tertarget. Tanpa memiliki banyak pengunjung maka akan percuma ketika menulis artikel pada blog, karena tidak ada orang yang membaca apa yang kita tuliskan sehingga pesan promosi kita tidak akan tersampaikan.
    Jadi, sebelum terlanjur berlama-lama belajar membuat blog, jika hanya untuk tujuan promosi Milagros, baiknya pending saja dulu. Karena masih ada dua alternatif lain yang lebih mudah untuk dilakukan dalam memanfaatkan blog untuk promosi.
  2. Memanfaatkan jasa artikel marketing atau review produk pada blog orang lain.
    Merupakan salah satu alternatif bagi yang belum memiliki blog sendiri.
    Caranya adalah dengan meminta pemilik blog untuk membuatkan artikel marketing maupun berupa review produk sesuai yang kita inginkan. Jadi, jika pada point pertama kita sendiri yang membuat dan mempubikasikannya pada blog kita, maka pada point ini semuanya dilakukan oleh orang lain, yakni pemilik blog.
    Namun tentu saja tidak gratis, perlu keluar biaya beberapa puluh ribu sebulan untuk melakukannya.
    Jika ini masih belum memungkinkan juga, tidak perlu kuatir, masih ada alternatif lain untuk memanfaatkan blog sebagai media promosi, yakni point no 3 berikut.
  3. Melakukan blogwalking.
    Blogwalking adalah sebuah istilah yang digunakan para blogger Indonesia untuk menunjukkan kegiatan mengunjungi berbagai blog dan meninggalkan komentar dalam rangka mencari backlink maupun pengunjung web atau blog miliknya sendiri.
    Ini merupakan cara memanfaatkan blog untuk promosi yang lebih mudah dan gratis.
    Cara melakukannya adalah dengan mengunjungi blog orang lain dan memberikan komentar pada satu atau beberapa artikelnya, serta menuliskan alamat web atau landingpage kita pada kolom alamat web yang disediakan.
    Dengan cara ini maka pemilik blog bisa mengetahui web atau landingpage kita dan mengunjunginya, termasuk juga para pengunjung blog tersebut yang merasa tertarik dan ingin tahu isi web/landingpage kita. Melalui cara inilah pesan promosi yang kita sampaikan pada landingpage kita bisa diketahui para pemilik & penunjung blog.
    Jumlah blog yang dikunjungi bebas, bisa sebanyak yang kita mau.
    Meskipun ini bisa dilakukan dengan gratis dan sebanyak yang kita sanggup, sayangnya kita tetap membutuhkan media lain, yakni berupa landingpage atau website milik kita sendiri untuk dikunjungi pemilik blog maupun pengunjung lainnya.
    Tanpa memiliki landingpage atau web sendiri tentu akan percuma, karena kita tidak mungkin melakukan promosi pada komentar.
    Oleh karena itu, bagi yang mau memanfaatkan cara blogwalking untuk melakukan promosi Milagros, silahkan miliki dulu website atau landingpage sendiri.
    Banyak penyedia jasa bikin web. Namun yang murah, lengkap, dan sudah jelas banyak dipake member Milagros lain adalah mitramilagros.com.
    Mitramilagros.com tidak hanya menyediakan jasa pembuatan landingpage saja, tapi sekaligus plus panduannya, termasuk panduan blogwalking, serta fasilitas pendukung bisnis Milagros lainnya. Biar lebih lengkap informasinya, langsung saja kunjungi websitenya, KLIK DISINI.

Bagi yang belum menjadi member Milagros, dapat mendaftar melalui para member terdekat ke tempat Anda yang ada pada datar di bawah ini :

Demikian artikel mengenai cara promosi milagros melalui blog, yang setidaknya ada 3 cara yang bisa dilakukan. Silahkan manfaatkan sebaik-baiknya untuk mengembangkan bisnis Milagros Anda. Semoga bermanfaat.

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Cara Promosi Milagros Melalui Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.