Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Cara Menjangkau Target Pasar Milagros Dengan Maksimal Melalui Optimalisasi Berbagai Media Promosi

Cara Menjangkau Target Pasar Milagros Dengan Maksimal Melalui Optimalisasi Berbagai Media Promosi

(314 Views) May 21, 2018 2:41 pm | Published by | 1 Comment

Artikel ini hanyalah sharing pendapat tentang cara menjangkau target pasar Milagros dengan maksimal melalui optimalisasi berbagai media dan promosi yang ada dan dapat dimanfaatkan, entah itu secara online maupun offline.

Hal ini mengingat semakin luas target pasar yang dapat dijangkau, akan semakin besar pula peluang terjadinya transaksi, baik untuk produk aktivasi ataupun produk repeat order.

Optimalisasi Media Promosi Online.

Optimalisasi media promosi online Milagros dapat dilakukan dengan cara :

  • Promosi di berbagai media sosial yang ada dan populer digunakan di Indonesia seperti, Facebook, Twitter, Instagram, & Google+, ataupun yang lainnya.
  • Melakukan promosi di berbagai media online lain yang juga sudah biasa digunakan seperti WA, Line, Email, ataupun SMS.
  • Promosi dengan menggunakan video dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan Youtube.
  • Promosi di berbagai komunitas online besar seperti Kaskus, Detik, Kompas, dll.
  • Promosi melalui marketplace besar seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dll.
  • Promosi menggunakan model artikel marketing, review produk, blog walking, maupun signature & profil.
  • Promosi dengan memanfaatkan iklan online gratis ataupun iklan berbayar seperti iklan banner, Adwords Google, FB Ads, dll.
  • Melakukan optimasi mesin pencari agar dapat muncul dalam hasil pencarian. Terkait hal ini silahkan simak artikel berikut : Cara Menjaring Calon Konsumen Milagros di Daerah Sendiri Melalui Pemanfaatan Mesin Pencari Google. Tinggal KLIK untuk membukanya.

Optimalisasi Media Promosi Offline. 

Optimalisasi media promosi offline Milagros dapat dilakukan dengan cara :

  • Membuat dan atau menyebarkan¬† leaflet, brosur, selebaran, kartu nama, stiker, spanduk, dll.
  • Melakukan presentasi, seminar, ataupun melalui obrolan sehari-hari.

Promosikanlah semua hal terkait produk maupun bisnis Milagros yang sekiranya akan menarik perhatian calon konsumen ataupun perlu diketahui calon konsumen.

Untuk produk bisa dengan mempromosikan terkait kandungannya, legalitasnya, rekomendasi ahli medis, khasiat dan manfaatnya, penggunaan oleh kalangan tertentu, testimoni-testimoni sebagai bukti dari khasiat dan manfaatnya, maupun hal lainnya.

Sementara untuk sisi bisnisnya perlu disampaikan terkait keuntungannya, sistem bisnisnya, cara kerjanya, kalangan yang melakukannya, dan lain-lain.

Namun demikian, ada beberapa kendala yang akan dihadapi untuk dapat memanfaatkan semua media promosi tersebut, diantaranya :

  • Akan diperlukan banyak sekali waktu untuk dapat mempromosikan banyak hal baik terkait produk maupun bisnis Milagros tersebut.
  • Adanya keterbatasan dalam hal banyaknya informasi yang dapat disampaikan sehingga mau tidak mau hanya dapat menyampaikan satu atau beberapa informasi saja, tidak bisa sekehendak kita.
  • Ada diantara beberapa cara promosi di atas yang memerlukan dukungan fasilitas lain sebagai sumber tautan informasi.

Satu-satunya cara mengatasi kendala-kendala di atas adalah dengan menyediakan fasilitas pendukung berupa website atau halaman web yang menyediakan seluruh informasi yang diperlukan.

Dengan dukungan fasilitas web, maka pada setiap media promosi tersebut cukup hanya mempromosikan satu bagian ataupun secara global saja, sementara untuk informasi dasar ataupun info lengkapnya calon konsumen bisa diarahkan untuk membuka web.

Misalnya :

  • Di Facebook & medsos lain cukup promo update info terbaru terkait khasiat & manfaat Milagros ataupun bisnisnya, untuk info mendasar seperti legalitas, kandungan, rekomendasi, testimoni-testimoni sebelumnya, keuntungan bisnis, cara melakukan, dll, tinggal menambahkan kalimat untuk mengarahkan pembaca untuk membuka tautan web.
  • Di media lain cukup membahas satu topik tertentu ataupun info globalnya saja, sementara untuk info lainnya tinggal menambahkan¬†kalimat untuk mengarahkan pembaca membuka tautan web.
  • Di media offline seperti leaflet, brosur, selebaran, presentasi, cukup dengan membahas hal-hal secara global. Sementara untuk informasi rincinya bisa diberikan alamat web untuk dibuka kapanpun mereka mau.
  • Demikian pula untuk promosi di media-media lainnya. Terlebih untuk promosi melalui blog walking, iklan banner, iklan berbayar, serta index mesin pencari memang mutlak memerlukan sebuah web sebagai landing page atau halaman yang jadi rujukan.

Dengan demikian, melalui dukungan fasilitas web, sangat mungkin untuk bisa melakukan promosi pada semua media yang tersedia sehingga target pasar yang bisa dijangkau jauh lebih luas lagi.

Semakin luas target pasar yang terjangkau, tentu semakin besar peluang terjadinya transaksi.

Oleh karena itu, sebaiknya milikilah sebuah web presentasi guna memaksimalkan kegiatan promosi bisnis Milagros Anda sehingga membuka peluang-peluang transaksi yang lebih banyak. Kecuali memang ada alternatif lain yang lebih baik.

Bagi yang telah memiliki dukungan web tentu tinggal kemauan untuk melakukannya, serta mengatur waktunya supaya media-media promosi yang tersedia tersebut bisa dimanfaatkan secara optimal, tidak hanya terfokus pada 1 atau 2 media saja.

Sementara bagi yang belum memilikinya, bisa memanfaatkan jasa pembuatan web presentasi yang banyak ditawarkan melalui internet, ataupun memanfaatkan penawaran web presentasi bisnis Milagros yang disediakan mitramilagros.com. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Bagi yang belum gabung Milagros, silahkan mendaftar melalui agen terdekat ke tempat Anda yang bisa ditemukan pada daftar berikut, silahkan KLIK !

Demikian ulasan mengenai cara menjangkau target pasar Milagros dengan maksimal melalui optimalisasi berbagai media promosi, yang mudah-mudahan saja bisa bermanfaat bagi Anda semua, terutama yang benar-benar ingin memanfaatkan secara optimal peluang bisnis Milagros yang kini tengah dijalankan.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Cara Menjangkau Target Pasar Milagros Dengan Maksimal Melalui Optimalisasi Berbagai Media Promosi

  • Wahyu says:

    Selamat siang Akang Jawal, kalau saya mau share sebuah artikel yang saya ambil dari milagros, langsungaction.com tentang recruitmen member baru,apakah bisa secara otomatis di blanko isian untuk member baru, nama sponsornya itu nama saya. Terimakasih atas infonya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.