Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Fungsi Web Promosi Milagros dan Cara Memanfaatkannya

Fungsi Web Promosi Milagros dan Cara Memanfaatkannya

(112 Views) May 21, 2018 2:41 pm | Published by | No comment

Berikut saya coba bahas mengenai fungsi web promosi Milagros dan bagaimana cara memanfaatkannya untuk kepentingan bisnis Milagros, supaya tidak ada lagi yang berpikir bahwa punya web promo Milagros itu percuma, tidak ada gunanya selain buat gaya-gayaan atau keren-kerenan doang.

Sebenarnya gak seperti itu yak. Keren & gaya memang. Tapi fungsi yang sebenarnya jauh lebih besar dari itu.
Mari kita bahas.

Kegiatan bisnis Milagros harus didukung oleh aktifitas promosi, betul ? Tanpa punya web presentasipun kamu pasti bisa melakukan beberapa cara untuk melakukan promosi, setuju ?

Tapi, ada dua model promosi online yang tidak akan pernah bisa kamu lakukan tanpa memiliki sebuah web promosi, yakni : Promosi Model Blog Walking & Promosi Pasif. Padahal kedua model promosi tersebut sangat penting untuk menunjung kegiatan bisnis kita dari sisi online.

Promosi Model Blog Walking

Promosi model blog walking (BW) ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan web kita kepada orang lain dengan memberi komentar pada suatu artikel sebuah blog. Pomo kita bisa dilihat oleh si pemilik blog bersangkutan, bisa juga dilihat oleh para pengunjung blog tersebut.

Caranya yaitu kamu kunjungi blog-blog yang relevan, lalu kamu ngasih komentar pada artikelnya, lalu membuat back link ke web promo kamu melalui fasilitas kolom URL yang disediakan.

Pemilik blog ataupun pengunjung lainnya biasanya akan tertarik untuk mengunjungi tautan tersebut, jika komentar yang kamu berikan dinilai baik dan menarik.

Jadi, jika dalam satu jam kamu melakukan BW ke 10 blog, berarti dalam 1 jam tersebut kamu sudah menawarkan atau mempromosikan bisnis kamu minimal kepada 10 orang.

Blog relevan seperti apa ? tentu banyak sekali. Misal yang terkait penyakit, terkait pengobatan, terkait air, bisnis, dll. Silahkan cari melalui Google.

Promosi Pasif

Dengan memiliki alamat web promosi, ketika semakin sering dipromosikan dan dikunjungi, maka halaman web kamu akan mudah terindex mesin pencari sehingga bisa muncul dalam hasil pencarian. Jika sudah muncul dalam hasil pencarian tentu memiliki peluang untuk dibuka sehingga terjadi promosi lain tanpa kamu mengetahuinya.

Kedua model promosi itu hanya mungkin terjadi ketika kamu memiliki sebuah alamat web. Tanpa itu, keduanya sulit dilakukan.

Bagaimana dari sisi biaya ?

Kita lihat yang blog walking saja. Karena untuk yang pasif itu sudah jelas tidak ada biaya apapun yang keluar, tapi promosi bisa terus berjalan.

Saat kamu melakukan promosi online melalui Blog Walking selama 1 jam kepada 10 orang, mungkin biaya paket internet yang kamu pakai paling hanya sekitar Rp 1.000. Jadi, kalau kamu dalam sebulan melakukannya sebanyak 25 kali, maka uang yang keluar hanyalah sebesar Rp 25.000 tetapi bisa menjangkau minimal 250 orang. Benar kan ?

Bandingkan dengan jika kamu promo secara offline satu per satu ke orang-orang yang berbeda. Untuk dapat 250 orang itu kemungkinan besar akan dibutuhkan waktu tidak kurang dari 125 jam, itu jika diasumsikan 1 orang memakan waktu rata-rata setengah jam.

Jika jarak tempuh rata-rata dari 250 orang tsb adalah 2 km, berarti kamu harus menempuh perjalanan minimal sejauh 500 km, dan jika kamu menggunakan sepeda motor, maka kamu harus mengeluarkan biaya bahan bakar tidak akan kurang dari 15 Liter. Kali Rp 8.000, berarti sekitar Rp 120.000.

Bandingkan :

  • Promo online dengan cara blog walking bisa menjangkau minimal 250 orang dalam waktu 25 jam dengan biaya sekitar Rp 25.000. Sementara promo offline dengan mendatangi langsung 250 orang akan memakan waktu sekitar 125 jam, dan biaya tidak kurang dari Rp 120.000.
  • Blog walking bisa dilakukan sambil santai di rumah atau di tempat nyaman manapun, sambil makan, minum kopi, dll, cukup dengan megang gadget. Sementara penawaran offline harus dilakukan dengan pergi ke sana ke mari, kena angin, panas, hujan, dll.
  • Blog walking bisa dilakukan saat makan siang, saat sedang senggang, dll. Untuk yang bekerja, promosi offline seperti itu sama sekali tidak mungkin dilakukan karena setidaknya harus menyediakan waktu 5 jam setiap hari.

Itulah faktanya. Dengan memiliki sebuah web presentasi, selain akan terjadi promosi pasif yang tidak berbiaya dan akan terus berjalan, juga bisa melakukan promosi kepada orang-orang baru secara online melalui blog walking. Termasuk juga mendukung seluruh aktifitas promosi online maupun offline lainnya yang dilakukan.

Dengan demikian, sebuah web presentasi memang jelas memiliki fungsi yang bisa menjadikan sebuah bisnis lebih mudah, murah, cepat, efektif, dan efesien untuk dilakukan, bukan sekedar gaya-gayaan atau keren-kerenan doang.

Jadi, ayo miliki web promo sekarang juga. Ada jutaan pemilik & pengunjung blog yang bisa menjadi target pasar Milagros, dan itu tidak mungkin untuk dijangkau hanya oleh beberapa orang seperti saya !

Dan panduan cara memanfaatkannya akan diberikan lengkap dalam bentuk ebook format pdf.

KLIK DISINI. Hubungi saya sekarang juga untuk mendapatkan web presntasi bisnis Milagros ataupun untuk hal lainnya seputar web promosi ini !

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Fungsi Web Promosi Milagros dan Cara Memanfaatkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.