Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » Informasi Harga Milagros Resmi dari Perusahaan

Informasi Harga Milagros Resmi dari Perusahaan

(2041 Views) Februari 3, 2018 4:20 pm | Published by | 2 Comments

Melalui artikel ini saya coba menyampaikan informasi harga Milagros yang resmi ditetapkan oleh perusahaan, dan mengapa di pasaran kadang terjadi adanya perbedaan dalam harga tersebut.

Promo

Pembahasan tentang harga milagros, tentu tidak akan terlepas dari jenis produk air Milagros yang beredar di pasaran saat ini.

Di pasaran sebenarnya hanya ada satu jenis produk air Milagros yang beredar, yakni air milagros dalam kemasan botol @612 ml yang dipacking didalam dus berisi 12 botol.

Setiap dus air milagros tersebut dilengkapi dengan kartu, yang diberi identitas berupa no seri dan no PIN yang disegel untuk memastikan keaslian produk Milagros sekaligus untuk kepentingan menjalankan binsis jaringan Milagros bagi para mitranya.

Kartu yang diedarkan ada dua macam, yakni kartu Lisensi Hak Usaha (HU) dan kartu Repeat Order (RO).

Fungsi dari Kartu Lisensi Hak Usaha adalah sebagai syarat dalam melakukan pendaftaran bagi yang ingin bergabung dalam bisnis Milagros.

Sedangkan fungsi kartu Repet Order adalah untuk mendapatkan bonus repeat order bagi para mitranya.

Nah, untuk produk air Milagros yang dilengkapi dengan kartu Lisensi Hak Usaha, harga per dusnya adalah Rp 350.000. Dan harga tersebut berlaku untuk siapapun, entah itu member ataupun bukan member, dan merupakan harga resmi dari perusahaan.

Sementara untuk air milagros yang dilengkapi dengan kartu Repeat Order harga di pasaran bisa jadi bereda. Ini bisa tergantung pada pembeli, bisa juga tergantung pada penjual, dan tidak pengaruh apakah member atau bukan.

Untuk harga produk milagros dengan kartu RO ini bisa Rp 350.000 per dus, bisa juga Rp 300.000 per dus, bahkan ada juga yang menjual hanya Rp 270.000 untuk 1 dusnya.

Lalu harga yang benar yang mana ?

Jika mengacu pada harga resmi perusahaan, sebenarnya tidak dibedakan antara produk dengan kartu lisesni HU dengan produk RO, harga per dusnya sama Rp 350.000. Hanya, khusus untuk member, bisa membeli produk RO dengan mendapat potongan harga Rp 50.000 sehingga hargaya menjadi Rp 300.000.

Itu artinya, yang menjual air Milagros per dus dengan harga Rp 300.000 apalagi Rp 270.000, adalah telah melanggar ketentuan perusahaan dan bisa dicabut keanggotaanya.

Lalu mengapa terjadi perbedaan harga jual seperti itu ?

Ya, hal itu bisa terjadi oleh dua motivasi, pertama dengan tujuan untuk membantu konsumen mandapat harga yang murah, kedua untuk keuntungan pribadi member bersangkutan.

Terlepas dari motivasi apapun, sebenarnya tetap akan lebih baik dan menguntungkan kedua belah pihak apabila member Milagros tetap konsisten memegang harga yang ditetapkan perusahaan sambil memberikan penjelasan tentang keuntungan-keuntungan menjadi member kepada calon konsumennya.

Oleh karena itu, jika Anda adalah member Milagros, tetaplah berkomitmen untuk mematuhi aturan perusahaan. Jualah Milagros dengan harga sebagaimana ditetapkan perusahaan, yakni Rp 350.000 per dus baik yang berliesensi HU maupun RO.

Bantulah calon konsumen Anda untuk menjadi member terlebih dahulu supaya bisa menikmati potongan harga secara legal tanpa melanggar aturan perusahaan.

Banyak yang berpikir bahwa harga tersebut tergolong mahal. Ya memang benar akan terasa mahal jika milagros dikonsumsi sebagai pengganti minum sehari-hari. Bisa ratusan kali lipat daripada air minum isi ulang, bukan ?

Namun apabila digunakan untuk pengobatan atau penyembuhan, sebenarnya tidaklah mahal, bahkan bisa jadi jauh lebih murah daripada harus melakukan pengobatan biasa.

Dan jika Anda ingin menikmati harga Milagros yang lebih murah, baiknya gabunglah dahulu menjadi member. Anda tidak akan rugi sama sekali, bahkan boleh jadi Anda mendapatkan keuntungan-keuntungan lain yang tidak terduga sebelumnya dengan mencoba memanfaatkan peluang bisnis Milagros

Untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang Milagros ataupun untuk melakukan order, bisa menghubungi agen-agen Milagros berikut ini :

  • M. Zahiruddin SE, Martapura, 0821 5492 1943
  • Marisa Syaadah, Purwakarta, 0857 9325 5680
  • Puspito Rini, Ponorogo, 852-5624-2176
  • Syamsul Hidayat, Bekasi, 0815 1072 2704
  • Rudy Hartoyo, Lamteng, 0853-7952-1493
  • Herman Maen , Depok, 0815 1154 4777
  • Yuli Wulaningsih, Jaksel, 0878-8053-5063
  • Tri Wahyuningsih, Gunung Kidul, 886 9833 44162
  • Natsir, Jember, 0857-0655-1209

Jangan ragu untuk menghubungi mereka dimanapun lokasi Anda. Tidak perlu kuatir, harga semuanya sama, Rp 350.000/dus dengan ongkos kirim dihitung lokal dari kota Anda.

Demikianlah informasi mengenai harga Milagros ini, baik yang resmi ditetapkan oleh perusahaan maupun yang beredar di pasaran saat ini, dan mengapa di pasaran kadang terjadi perbedaan harga jual tersebut. Semoga bermanfaat.

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

2 Komentar for Informasi Harga Milagros Resmi dari Perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.