Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Kisah » Kisah Mereka Yang Memiliki Masalah Koresterol

Kisah Mereka Yang Memiliki Masalah Koresterol

(544 Views) January 7, 2017 11:40 am | Published by | 1 Comment

Kisah Mereka Yang Memiliki Masalah Koresterol-Bila kadarnya dalam darah masih dalam batas normal, jelas berdampak positif bagi tubuh kita.

Namun bila sudah melewati batas tersebut, maka dampak negatif yang akan timbul, terutama dalam jangka panjang.

Tingginya kadar kolesterol dalam darah akan menyebabkan penumpukan kolesterol di dinding pembuluh darah, yang biasa disebut dengan plak ateroma, dan menyebabkan terjadinya pengerasan, penyempitan atau sumbatan aliran darah di bagian pembuluh darah tempat plak tersebut terbentuk. Kondisi inilah yang disebut dengan aterosklerosis.

Bila proses aterosklerosis ini terjadi pada pembuluh darah penting yang berfungsi mengalirkan darah dan makanan ke organ vital seperti jantung dan otak, maka fungsi kedua organ itu akan terganggu bahkan bisa berakibat fatal.

Manifestasinya bisa berupa : nyeri dada (angina pectoris), gangguan irama jantung (arrythmia), serangan jantung akut (acute myocard infarct), bahkan sampai henti jantung (cardiac arrest).

Sementara pada otak bisa berupa serangan otak (stroke), yang bisa menyebabkan kerusakan permanen pada otak.

Melihat betapa seriusnya dampak yang bisa ditimbulkan oleh kondisi hiperkolesterol dalam jangka panjang, sangat penting dan dianjurkan untuk secara rutin memeriksakan kadar kolesterol kita.

Dan berikut ini beberapa testimoni dari para pengguna Milagros yang berhasil menurunkan kolesterol jahatnya dengan meminum air Milagros.

Semoga saja bisa memberi solusi bagi Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol. Karena kita smeua tahu bahwa kolesterol tinggi merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit jantung koroner.

Andy Chairuman Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |03 Januari 2017

sebelum pengecekan saya sudah beli Milagros 2 Dus, saya sengaja tidak minum dahulu karena saya ingin melihat hasil kolesterol saya dan ternyata 277 , saya minum 3 hari 2 botol setiap hari dihari ke 4 saya melakukan pengecekan lagi dan ternyata hasilnya turun menjadi 204 ! ..sampai saat ini saya rutin minum dan menganjurkan kepada keluarga besar saya untuk minum juga..mari hidup sehat dengan air Milagros sebelum terlambat

Siti Marliyah Kota Bekasi, Jawa Barat |18 Oktober 2016

alhamdulilah 2 hari konsumsi milagros kolesterol saya turun.pada saat pagi minum milagros tidak terasa lapar hingga makan siang tanpa cemilan saya suskes melewati jam 10 pagi tanpa cemilan gorengan

IRMAN Kota Bandar Lampung, Lampung |13 Oktober 2016

waktu saya minum obat kolesterol turun, habis obat naik lagi. sampai teman saya memberi saya milagros ajaibnya setelah saya minum 6 botol saya cek kolesterol, rasanya saya gak percaya kolesterol saya turun menjadi 133. luar biasa.

AHDY EKO APRIHARSO Kota Pekalongan, Jawa Tengah |14 September 2016

Sudah 3 minggu terakhir ini kolesterol saya tinggi, yang saya rasakan sering merasa sakit kepala sampai ke bagian belakang di siang hari dan dada terasa nyeri serta badan lemas. Itu sangat mengganggu sekali dalam bekerja. Alhamdulillah melalui milagros yg ditawarkan oleh sepupu saya, setelah minum 1 dus sekarang sudah sembuh dari sakit kepala dan nyeri di dada berkurang, badan pun sudah mulai fit kembali.

Silahkan simak lebih banyak lagi testimoni tentang penggunaan Milagros untuk penyembuhan pada halaman testimoni ataupun Anda cari langsung mellaui mesin pencarai.

Dan jika Anda belum begitu tahu tentang apa itu Milagros, silahkan Anda baca saja penjelasan rincinya pada artikel ini : “Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat”.

Semoga bermanfaat !

Khasiat Milagros

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Kisah Mereka Yang Memiliki Masalah Koresterol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.