Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Pengetahuan Lain » Mendeteksi Kemungkinan Penyakit Melalui Warna Urin

Mendeteksi Kemungkinan Penyakit Melalui Warna Urin

(741 Views) January 30, 2017 3:39 am | Published by | No comment

Warna urine bisa menjadi indikator dalam mendeteksi secara dini kemungkinan adanya suatu penyakit dalam tubuh kita sehingga ada baiknya jika kita mengetahui hal ini untuk berjaga-jaga.

Berikut beberapa warna urine dan indikasinya:

  • Transparan dan jernih

Sudah banyak meminum air dan tidak mengalami dehidrasi, namun ini tak selalu bagus. Kelebihan minum air putih bisa menunjukkan gejala tertentu, pertimbangkan untuk mengurangi konsumsi air putih.

  • Kuning pucat dan kuning transparan

Warna kuning pucat adalah warna yang normal untuk urine. Ini menunjukkan bahwa Anda sehat dan tidak dehidrasi, keadaan tubuh normal dan sehat.

  • Kuning tua juga merupakan warna urine yang normal.

Segera minum air putih, karena warna ini menunjukkan bahwa Anda hampir mengalami dehidrasi jika tak minum dalam waktu dekat.

  • Warna madu atau amber

Tubuh Anda tidak mendapatkan cukup cairan. Jika mengetahui warna ini dalam urine, sebaiknya segera minum secepatnya untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

  • Cokelat

Hati-hati jika Anda melihat warna urine cokelat ini. Warna ini bisa berarti Anda mengalami dehidrasi parah atau memiliki masalah dengan lever.

  • Pink kemerahan

Kemungkinan anda baru saja memakan buah bit atau blueberry.

Jika tidak, bisa jadi ini akibat darah yang keluar bersamaan dengan urine. Jika ini yang terjadi ada kemungkinan bahwa Anda memiliki penyakit ginjal, tumor, infeksi kandung kemih, masalah prostat, atau lainnya.

  • Oranye

Memiliki masalah pada lever atau saluran empedu.

  • Urine berbusa

Mengindikasikan adanya kelebihan protein yang Anda konsumsi.

Masalah pada ginjal juga bisa menyebabkan urine berbusa.

Nah apabila sahabat semua termasuk orang yang secara rutin mengkonsumsi air alkali Milagros minimal 1 botol sehari, maka indikasi penyakit yang akan timbul dari warna-warna urine diatas akan segera diatasi.

Dengan kata lain, segera minum Milagros minimal 1 botol setiap hari apabila warna urin sahabat menunjukan gejala penyakit di atas. Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan ?

Silahkan simak artikel yang berjudul Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat agar sahabat semua tahu mengapa milagros memiliki kemampuan mencegah beberapa penyakit.

Dan jika Anda mau memesan Milagros, silahkan bisa dipesan dari Agen Milagros terdekat ke tempat Anda yang bisa Anda temukan di halaman : “Daftar Agen & Stokis Milagros di Seluruh Wilayah Indonesia“.¬†Silahkan tinggal KLIK.

Demikian artikel tentang Mendeteksi Kemungkinan Penyakit Melalui Warna Urin ini sebagai cara melakukan deteksi dini kemungkinan adanya penyakit dalam tubuh kita. Semoga bermanfaat.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Mendeteksi Kemungkinan Penyakit Melalui Warna Urin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.