Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » Mengapa Orang Tidak Percaya Dengan Khasiat Milagros ?

Mengapa Orang Tidak Percaya Dengan Khasiat Milagros ?

(204 Views) December 26, 2017 9:25 am | Published by | No comment

Milagros, tak ubah seperti produk-produk kesehatan lainya, tidak semua orang bisa percaya terhadap khasiatnya, walaupun yang bersangkutan belum pernah mencobanya sekalipun.

Rekomendasi para ahli medispun kadang dianggapnya palsu, atau bahkan ada yang seolah-olah jauh lebih tahu dari seorang ahli medis.

Ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Namun semuanya pada akhirnya akan bermuara pada satu faktor saja, dan faktor ini sama sekali diluar kendali manusia.

Secara pribadi saya pernah mengalami, bagaimana orang-orang sama sekali tidak percaya dengan manfaat dan khasiat produk Milagros. Bahkan itu adalah teman sendiri.

Jadi ceritanya, saya pernah mencoba menawarkan produk Milagros kepada beberapa teman yang sedang mengalami masalah kesehatan, entah dia sendiri maupun anggota keluarganya. Ada yang mengalami masalah kolesterol, darah tinggi, jantung koroner, diabetes, batu empedu, kanker payudara, dan tumor.

Saya menjelaskan kepada mereka bahwa saya sendiri pernah membuktikan langsung khasiat Milagros dalam mengatasi masalah kesehatan yang saya alami.

Saya jelaskan juga bahwa mereka bisa mencari testimoni-testimoni yang banyak beredar di dunia maya tentang bukti manfaat dan khasiat Milagros tersebut.

Dan saya menyampaikannya benar-benar tanpa motivasi komersil. Artinya saya tidak mengatakan bahwa saya member milagros dan harus beli dari saya. Saya persilahkan mereka untuk membeli dari manapun, bahkan memberikan alamat stokis terdekat kepada mereka supaya mereka bisa dengan mudah membelinya.

Sayangnya, sebagaian mereka malah menanggapinya dengan berbagai pertanyaan yang intinya sama sekali tidak percaya dengan khasiat Milagros. Mereka tetap lebih rela mengeluarkan uang hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah untuk melakukan pengobatan dokter spesialis.

Dari hal seperti itu, logika sederhana saya jadi bertanya-tanya : sebenarnya apa sih susahnya mengeluarkan uang Rp 350.000 sekedar untuk mencoba saja ? Saya tahu, uang sebesar itu bagi mereka tidak ada apa-apanya. Kalau efeknya baik bisa dilanjut, kalau tidak ya sudah tinggalkan !

Ya, sebagaimana saya dulu saat pertama kali mencoba Milagros. Saya sama sekali tidak peduli apakah benar berkhasiat atau tidak. Yang penting saya harus mencobanya. Kalau terasa akan saya lanjutkan, dan kalaupun tidak berarti tinggal saya hentikan.

Keluar uang Rp 350.000 tidak masalah. Anggap saja saya membantu orang yang sedang mencari nafkah melalui bisnis Milagros.

Namun syukur alhamdulillah, setelah mencoba minum 1 dus saya merasakan efeknya hingga saya terus melanjutkan minum hingga masalah kesehatan saya bisa teratasi setelah minum hampir 5 dus Milagros.

Karena telah membuktikan sendiri itulah saya tetap berusaha memberikan informasi mengenai Milagros ini. Tak peduli orang akan percaya atau tidak.

Dan tidak hanya pengalaman langsung seperti itu, melalui media onlinepun banyak juga yang menyatakan ketidakpercayaannya terhadap khasiat Milagros tersebut, padahal sama sekali belum pernah mencoba untuk membuktikannya sendiri.

Dan ketika diminta alasannya, ternyata tidak bisa memberikan jawaban yang jelas dan logis yang didukung fakta maupun bukti-bukti yang langsung terkait dengan produk Mialgros.

Kebanyakan mereka hanya kembali bertanya dan meragukan produk Milagros, misalnya :

  • Benarkah Milagros air alkali alami, apakah sudah mengetahui sendiri ?
  • Benarkah pH Milagros stabil ? apa pengruhnya kestabilan pH tersebut ?
  • Benarkah mengandung antioksidan dan skalar energy ? Dan seperti apakah data-data hasil penelitiannya ?
  • Serta berbagai pertanyaan lain yang sifatnya meragukan dan tidak percaya.

Dan itu tentu adalah hak mereka, termasuk juga hak Anda untuk tidak percaya atau meragukan khasiat Mialgros.

Sementara bagi saya dan juga member-member Milagros lainnya, berikut ribuan orang yang telah membuktikan khasiat dan manfaat Milagros, tetap percaya bahwa perusahaan telah melakukan penelitian dan memiliki data-data ilmiah dari hasil penelitiannya tersebut sehingga berani mempublikasikannya kepada masyarakat luas tentang khasiat dan manfaat produk Milagros.

Dan satu hal lain yang juga tidak bisa diabaikan, bahwa DIA, Allah Swt, bisa menjadikan apapun sebagai media perantara untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk air Milagros dengan kandungan-kandungan tertentu di dalamnya.

Dan DIA jualah yang menjadi penentu kesembuhan seseorang. Ketika DIA belum berkehendak, maka cara apapun yang bisa menyembuhkan seseorang dari sakitnya, tentu tidak akan pernah bisa sampai kepadanya.

Tak ubahnya rejeki, walaupun sudah di depan mata apabila bukan rejeki kita, tetap tidak akan bisa kita peroleh !

Oleh karena itu, khusus kepada para member Milagros, Anda tidak perlu berkecil hati ataupun kecewa manakala penawaran Milagros Anda ditolak mentah-mentah oleh mereka yang sedang memiliki masalah kesehatan. Dan Andapun tak perlu lagi bertanya-tanya mengapa orang tidak percaya dengan khasiat Milagros.

Karena boleh jadi itu sebagai suatu pertanda bahwa orang bersangkutan memang belum waktunya memperoleh kesembuhan dari Yang Maha Kuasa. Dan kita do’akan saja semoga mereka segera mendapatkan kesembuhan melalui cara apapun yang sedang diusahakannya. Aamiin.

This post was written by Milagros
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Mengapa Orang Tidak Percaya Dengan Khasiat Milagros ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *