Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Pengalaman Pribadi : Mengatasi Detak Jantung Tidak Teratur atau Aritmia Secara Alami

Pengalaman Pribadi : Mengatasi Detak Jantung Tidak Teratur atau Aritmia Secara Alami

(530 Views) March 8, 2018 3:35 pm | Published by | 1 Comment

Artikel tentang mengatasi atau mengobati detak jantung tidak teratur-atau istilah medisnya artimia jantung-secara alami ini sebenarnya merupakan pengalaman prbadi. Karena saya memang pernah langsung mengalaminya sendiri beberapa waktu lalu.

Sebenarnya waktu pertama saya mengalaminya saya tidak tahu kalau itu disebut dengan aritmia.

Pertama kali saya merasakannya jantung tiba-tiba terasa berdebar tidak karuan dan menimbulkan perasaan sangat tidak nyaman dan menakutkan. Tapi hanya beberapa saat, dan kemudian normal kembali.

Saya tidak langsung memeriksakannya ke dokter. Saya pikir mungkin itu pengaruh lelah saja.

Namun hari berikutnya ternyata terasa kembali. Akhirnya saya periksa ke dokter umum. Menurut dokter mungkin saya kelebihan kolesterol, dan diberi obat penurunnya.

Ternyata di hari berikutnya gejala yang saya rasakan malah lebih sering terasa dan lebih hebat lagi. Hingga saya kembali periksa tetapi ke dokter yang berbeda.

Selain diberi obat sayapun diberi terapi psikologis juga. Sayangnya apa yang saya rasakan pada jantung tidak berkurang malah bertambah. Hingga kemudian saya periksa ke dokter spesialis penyakit dalam.

Setelah melalui pemeriksaan yang teliti, termasuk menggunakan EKG dan cek laboratorium kelenjar getah bening, dokter menyampaikan bahwa saya terkena aritmia jantung, yakni detak jantung yang tidak beraturan, kadang lambat, kadang cepat, dikarenakan impuls elektrik yang berfungsi mengatur detak jantung tidak bekerja dengan baik.

Saya diberi obat yang berbeda dan harus kembali periksa ketika obat tersebut habis.

Dalam kurun waktu hampir dua tahun saya beberapa kali mengunjungi dokter spesialis tersebut dan terus-terusan diberi obat, namun artimia jantung saya tidak hilang, hanya berkurang saja.

Akhirnya dokter spesialis penyakit dalam tersebut merujuk saya untuk periksa ke dokter spesialis jantung.

Terus terang saja, dengan rujukan tersebut saya berpikir bahwa aritmia saya berarti menjadi lebih serius sehingga perlu mendapat penanganan dokter spesialis jantung.

Sebelum saya periksa ke dokter spesialis jantung, secara kebetulan saya membaca status seorang teman di facebook yang sedang berpromosi sebuah produk kesehatan, dan salah satu khasiatnya adalah untuk kesehatan jantung juga.

Saya sangat tertarik karena ingin lekas sembuh dan tak ingin periksa ke dokter jantung.

Saya cari tahu tentang produk yang ditawarkan teman FB tersebut di mesin pencari, ternyata begitu banyak orang yang sudah merasakan khasiat dan manfaatnya untuk berbagai masalah kesehatan.

Terus terang, saya sangat penasaran sekali untuk bisa segera mencobanya dengan harapan siapa tahu memang cocok dengan masalah kesehatan saya.

Setelah mendapat info dari teman dimana saya bisa mendapatkannya, saya segera membeli produk tersebut dan langsung mengkonsumsinya.

Kurang lebih 1 minggu saya konsumsi, saya sudah merasakan efeknya.

Yang semula aritmia saya bisa terasa beberapa kali dalam sehari, selama mengonsumsi produk tersebut perlahan-lahan terus berkurang.

Akhirnya saya teruskan mengkonsumsi produk tersebut hingga kurang lebih 1 bulan.

Syukur alhamdulillah, akhirnya aritmia saya benar-benar hilang. Hingga sekarang saya tidak pernah lagi merasakannya.

Oleh karena itu, jika Anda, kerabat Anda, teman Anda, atau siapapun yang Anda kenal saat ini sedang mengalami masalah berupa jantung berdebar-debar tidak teratur dan menimbulkan efek sangat tidak nyaman dan menakutkan, itu mungkin aritmia.

Dan saya kira tidak ada salahnya jika ikhtiar dengan produk yang pernah saya pakai ini. Siapa tahu cocok seperti saya sehingga bisa menjadi jalan kesembuhan.

Produk ini benar-benar alami, dalam bentuk air minum dalam kemasan. Tidak ada efek samping apapun, dan tidak masalah digunakan bersamaan dengan obat dokter atau obat lainnya, karena memang sifatnya yang alami.

Produk inipun tidak hanya sekedar untuk mengatasi masalah aritmia jantung saja, tetapi bisa juga digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan lainnya.

Nama produknya adalah Milagros. Sebagian dari Anda mungkin sempat mendengar namanya, atau bahkan mungkin sudah tahu juga khasiat dan manfaatnya.

Untuk order mudah saja, tinggal hubungi agen terdekat yang ada dalam daftar berikut :

Sementara bagi Anda yang belum tahu apa itu Milagros, silahkan Anda cari tahu sendiri melaui mesin pencari ataupun silahkan baca artikel ini : Milagros, Obat Alami Untuk Berbagai Macam Penyakit.

Demikian pengalaman pribadi saya dalam mengobati aritmia jantung secara alami ini dengan harapan semoga bisa bermanfaat bagi Anda atau siapapun yang kebetulan sedang memiliki masalah kesehatan tersebut. Semoga Anda tetap dikaruniai kesehatan, dan kalaupun Anda sedang menghadapi masalah kesehatan semoga bisa segera sembuh seperti sediakala dengan upaya apapun yang sedang Anda lakukan saat ini. Aamiin.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

1 Comment for Pengalaman Pribadi : Mengatasi Detak Jantung Tidak Teratur atau Aritmia Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.