Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mengobati Asma Secara Alami dengan Air Milagros

Mengobati Asma Secara Alami dengan Air Milagros

(2147 Views) August 24, 2017 8:02 am | Published by | No comment

Berdasarkan pengalaman pengguna, Air Milagros memang bisa dijadikan salah satu ikhtiar secara alami untuk mengobati penyakit Asma.

Apabila Anda, atau orang yang Anda sayangi saat ini sedang memiliki masalah kesehatan berupa asma, semoga saja ikhtiar apapun yang sedang ataupun akan Anda lakukan bisa segera membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan, terlepas dengan ataupun tanpa menggunakan Milagros.

Menurut beberapa litertaur, salah satu gejala asma yang sangat tidak menyenangkan adalah batuk, yang dapat menyebabkan iritasi.

Penyebab asma secara pasti belum diketahui. Namun demikian, ada beberapa hal yang dapat memicu kemunculan gejala penyakit ini, di antaranya:

  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu.
  • Alergen (bulu hewan, tungau debu, dan serbuk bunga).
  • Paparan zat di udara, misalnya asap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  • Faktor kondisi cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap, dan perubahan suhu yang drastis.
  • Kondisi interior ruangan yang lembap, berjamur, dan berdebu.
  • Stres.
  • Emosi yang berlebihan (kesedihan yang berlarut-larut, marah berlebihan, dan tertawa terbahak-bahak).
  • Aktivitas fisik (misalnya olahraga).
  • Obat-obatan, misalnya obat pereda nyeri anti-inflamasi nonsteroid (aspirin, naproxen, dan ibuprofen) dan obat penghambat beta (biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi).
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet), misalnya selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, minuman kemasan sari buah, bir, dan wine.
  • Alergi makanan (misalnya kacang-kacangan).
  • Penyakit refluks gastroesofageal (GERD) atau penyakit di mana asam lambung kembali naik ke kerongkongan sehngga mengiritasi saluran cerna bagian atas.

Bagi orang yang menderita gejala asma, tugas-tugas sederhana pun bisa menjadi suatu tantangan, karena tidak akan pernah tahu kapan gejala asma ini muncul.

Asma adalah suatu kondisi yang mempengaruhi paru-paru dan akhirnya pernapasan Anda.

Gejala asma biasanya meliputi: pengetatan dada, nyeri, batuk (terutama pada malam hari), dan sesak napas.

Semua orang dengan Asma tidak memiliki gejala yang sama. Gejala asma juga dapat berubah dari satu episode ke episode lain.

Desah merupakan gejala asma yang umum untuk semua orang yang menderita masalah pernapasan. Desah biasanya merupakan gejala asma pertama yang orang tua perhatikan ketika anak-anak mereka mengalami flare-up atau serangan asma.

Anak-anak kecil tidak bisa benar-benar memahami bahwa apa yang mereka alami sudah merupakan gejala asma.

Ciri-ciri serangan asma :

  • Asma intermiten ringan, yang berarti bahwa serangan asma terbatas untuk dua kali seminggu, sementara serangan malam hari hanya dua kali sebulan.
  • Asma persisten ringan berarti bahwa gejala yang tidak parah tetapi serangan terjadi cukup sering.
  • Asma persisten sedang membawa serangan asma setiap hari.
  • Asma persisten berat, biasanya orang dengan gejala ini tidak dapat lagi menjalankan kegiatan sehari-hari mereka karena kondisi cukup parah.

Serangan asma terjadi pada waktu yang berbeda dalam situasi yang berbeda.

Latihan dapat membawa gejala asma dan kadang-kadang orang hanya mengalami episode yang bertepatan dengan infeksi virus seperti flu biasa.

Peringatan tanda-tanda asma dapat terjadi sebelum atau pada awal serangan. Gejala asma pada anak-anak biasanya terjadi sebelum usia lima tahun.

Asma terjadi ketika saluran bronkial meradang karena sekresi meningkat. Batuk kronis yang parah mungkin satu-satunya indikasi dari asma pada anak-anak. Asma kalangan anak-anak terus meningkat karena alasan yang tidak diketahui.

Gejala lain dari serangan Asma meliputi : batuk yang tidak akan berakhir, napas yang cepat, kesulitan bicara, nyeri dada / tekanan, dan perasaan cemas.

Serangan asma akan memburuk seiring waktu sehingga perlu mencari bantuan segera.

Beberapa orang tidak mengalami gejala asma yang umum. Beberapa memiliki gejala yang sama dengan kebanyakan orang sehingga tidak akan menyadari bahwa orang tersebut menderita Asma.

Gejala asma dapat menyerupai kondisi lain sehingga penting untuk mengetahui kondisi tubuh, berkonsultasilah dengan dokter dan memahami perbedaan dari asma umum dengan gejala biasa.

Dengan mengetahui gejala dari penyakit ini diharapkan para pengidap penyakit ini bisa lebih menyadari tentang hal-hal yang memicu terjadinya asma.

Anda juga dapat menulis tempat, waktu dan hal yang menyebabkan penyakit asma terpicu sehingga nantinya bisa lebih waspada.

Bawalah selalu alat yang dapat membantu anda untuk mengatasi penyakit ini bila sewaktu-waktu kambuh. Alat ini sering disebut inhaler (obat semprot).

Anda juga dapat memprediksi kambuhnya penyakit ini menggunakan alat yang bernama peak flow meter.

Sering-seringlah berkonsultasi dengan dokter pernafasan sehingga anda tidak perlu terlalu khawatir jika kambuh.

Selain cara-cara menghindari dan mengobatinya menggunakan cara diatas, rasanya tidak salah juga apabila Anda mencoba ikhtiar denan menggunakan air Milagros.

Hal ini mengingat Milagros merupakan air yang mengandung antioksidan, alkali, dan skalar energi yang merupakan asupan yang sangat disarankan bagi penderita asma.

Antioksidan dalam Milagros bisa mempersempit ruang gerak sel-sel hipersensitif pencetus asma.

Selain itu kealkalian atau kadar basa Milagros juga akan menyediakan lingkungan yang aman bagi regenerasi sel sistem saluran pernafasan sehingga kinerja sistem ini dapat meningkat dengan baik.

Selain adanya kandungan antioksidan dan alkali dalam Milagros, juga ada kandungan lain yang tidak dimiliki air lain, yakni scalar energy yang salah satu fungsinya adalah untuk membangun daya tahan tubuh yang optimal.

Penggunaan air alkali alami Milagros sebagai alternatif dalam pengobatan penyakt asma memang telah dilakukan sebagian orang, dan hasilnya sudah terbukti.

Dan apabila Anda berkenan mencoba ikhtiar mengobati penyakit asma dengan menggunakan Milagros, bisa menghubungi salah satu agen resmi Milagros berikut untuk mendapatkan produknya :

(Untuk chat langsung via WA, tinggal KLIK foto masing-masing)

Dan khusus bagi Anda yang mungkin masih bertanya-tanya mengenai air Milagros, silahkan simak informasinya melalui artikel terdahulu yang berjudul : Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Selain memberi manfaat untuk mengobati penyakit asma ataupun masalah kesehatan lainnya, milagrospun memberi pula manfaat lain dari sisi ekonminya yakni berupa peluang usaha.

Anda atau siapapun bisa memanfaatkan peluang usaha bersama milagros ini dan menjadikannya sebagai jalan lain untuk mebuka pintu rejeki yang bisa menjadi sumber penghasilan lain.

Informasi selengkapnya mengenai peluang usaha dari milagros ini bisa disimak melalui artikel berikut : “Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros”.

Bila sempat, tidak ada salahnya untuk coba disimak dan dipelajari. Barangkali saja cocok untuk Anda jalankan dan bisa menjadi bisnis sampingan Anda. Mudah-mudahan saja rejeki besar Anda bisa diperoleh dari bisnis tersebut.

Semoga saja apapun ikhtiar yang Anda lakukan untuk mengobati penyakit asma, baik dengan mencoba cara alami menggunakan air Milagros ataupun cara lainnya, bisa segera berhasil mengatasi penyakit tersebut. Aamiin. (Referensi : milagros.co.id; alodokter.com; penyebab-penyakit.net).

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Mengobati Asma Secara Alami dengan Air Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.