Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Milagros

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Milagros

(3485 Views) Januari 30, 2017 3:31 am | Published by | No comment

Ada beberapa alternatif yang bisa Anda pilih dalam menyembuhkan keputihan, salah satunya dengan cara alami menggunakan Milagros, yang merupakan cara mudah dan aman yang bisa Anda pilih.

Sahabat semua tentu tahu, setidaknya pernah mendengar yang disebut keputihan bukan ? Terlebih bagi sahabat wanita yang pernah mengalamainya.

Keputihan Patologis dapat disebabkan oleh infeksi, biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam organ intim kewanitaan dan di sekitar bibir bagian luar.

Yang sering menjadi penyebab keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit.

Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kandung kemih sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Gejala Keputihan abnormal (Patologis)

Beberapa gejala keputihan abnormal (patologis) diantaranya :

  1. Berwarna Bening

Tissue tidak berubah warna. Normal secra fisiologis. Cairan keputihannya encer, berwarna krem atau bening, tidak berbau, tidak menyebabkan gatal & jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit.

  1. Berwarna Putih Susu = terinfeksi.

Jamur Monilia atau Candidas cairannya sangat kental, sangat berbau tidak sedap dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah kewanitaan.

Hal ini dapat menyebabkan area kewanitaan mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.

  1. Kekuningan atau kehijauan

Berarti terinfeksi Parasit Trichomonas Vaginalis, gejalanya berbuih dan berbau anyir keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan, area kewanitaan akan terasa sakit.

  1. Warna Keabu-abuan

Itu berarti terinfeksi Bakteri Gardnella. Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau amis dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.

Bagi sahabat wanita yang mengalami masalah di atas, salah satu hal yang harus diperhatikan untuk mencegahnya adalah dengan selalu menjaga area kewanitaan selalu kering dan bersih setiap saat.

Jangan biarkan area kewanitaan sahabat lembab. Jangan malas untuk mengganti pakaian dalam yang terkena basah setelah buang air untuk memastikan area kewanitaan sahabat tetap kering.

Selain itu, salah satu solusi alami untuk mengatasinya apabila sahabat sedang mengalami keputihan adalah dengan minum MILAGROS setiap hari minimal 2 botol perhari. Dengan tujuan untuk membantu penyembuhannya dari dalam.

Sedangkan dari luar, bisa disemprotkan dengan Milagros spray di area kewanitaan, ataupun cuci bersih dengan air Milagros setiap kali habis selesai dari kamar mandi.

Pemakaiannya milagros sebagai air alkali alami untuk penyembuhan keputihan tentu saja  mudah, alami dan aman. Karena layaknya pemakaian air biasa.

Oleh karena itu, Anda yang mengalami keputihan sebaiknya Anda coba atasi dengan menggunakan Milagros.

Jika ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang Milagros, silahkan baca artikel ini : Apa Itu Milagros?, tinggal klik saja. Atau jika ingin langsung melakukan order, bisa menghubungi salah satu agen Milagros berikut :

  • Wardah, Bandung, 0811 2217 845
  • Rumi Wahyuningsih, Karanganyar, 0818 0442 7675
  • Yuli Yarti, Kuningan, 0856 5972 4624
  • Wawan Setiawan, S.Pd., Serang, 0896 6880 0082
  • Neulis, Bekasi, 0813 8370 8999
  • Nanang Suhendra, Sumedang , 0813 2143 1436
  • Erwin Sambara, Medan, 0813-6293-0777
  • Arip Setiawan, Tulungagung, 0852 3417 3460
  • Marisa Syaadah, Purwakarta, 0857 9325 5680

Jangan ragu memesan dari mereka di manapun lokasi Anda. Mereka melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan ongkos kirim lokal dari kota terdekat ke lokasi Anda.

Mengapa milagros memiliki khasiat menyembuhkan berbagai macam masalah kesehatan termasuk keputihan ? Bila belum mengetahuinya silahkan baca pada artikel sebelumnya yang berjudul : Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat.

Demikian artikel tentang cara mengobati keputihan yang bisa dilakukan secara alami dengan menggunakan air Milagros ini, yang dilakukan dengan cara diminum serta melalui pembersihan bagian luar. Semoga bermanfaat.

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Cara Mengobati Keputihan Secara Alami dengan Milagros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.