Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Mengobati Asam Urat Secara Alami

Mengobati Asam Urat Secara Alami

(788 Views) August 28, 2017 3:05 pm | Published by | No comment

Salah satu cara alami untuk mengobati asam urat adalah dengan minum air alkali Milagros yang sudah terbukti khasiatnya dan dirasakan banyak orang yang mengalami penyakit tersebut.

Selain itu penggunaan Milagros pada kasus penderita asam urat pernah juga dilakukan dalam bentuk uji klinis.

Uji klinis yang dilakukan adalah dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 100 responden yang bersedia melakukan uji.

50 responden meminum air non-alkali dan 50 responden meminum air alkali Milagros dengan pH 9,8 selama 14 hari.

Dalam kurun waktu 14 hari tersebut dilakukan 4 kali pengecekan.

Hasilnya didapatkan bahwa responden yang mengkonsumsi air alkali mengalami penurunan kadar asam urat secara signifikan, yakni antara 5-6 kali dibandingkan dengan responden yang tidak mengkonsumsi air alkali. Ini membuktikan bahwa Milagros mampu menurunkan asam urat dalam tubuh.

Milagros bisa dijadikan sebagai obat asam urat alami karena Milagros bukan air alkali yang diproduksi mesin, melainkan benar-benar diperoleh dari sumber mata air.

Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.

Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni.

Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan.

Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku.

Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Oleh karenanya kadang ada makanan pantangan bagi penderita asam urat.

Air alkali alami Milagros yang bersifat basa dengan pH stabil sekitar 9,8 memiliki kemampuan meregulasi keasaman tubuh sehingga tubuh hanya memiliki kadar keasaman dalam batas normal yang diperlukan.

Air alkali alami Milagros juga mengandung senyawa-senyawa organik yang baik bagi tubuh serta dengan molekul-mlekul air yang paling halus sehingga mudah diserap tubuh dan memaksimalkan fungsi metabolisme tubuh.

Dengan kemampuan meregulasi kadar keasaman dalam tubuh serta mengoptimalkan fungsi metabolisme tubuh maka tumpukan purin yang bisa menmbulkan asam urat tidak akan terjadi.

Dengan kandungan-kandungannya tersebut, Milagros juga akan mampu membantu dan menjaga kesehatan dan fungsi ginjal sehingga semua sisa-sisa pembuangan dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan optimal.

Air alkali Milagros juga mengandung satu komponen lain yang disebut dengan scalar energi yang berfungsi untuk menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Selain itu, air alkali Milagros juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, yakni sekitar -350mV.

Dengan kandungan oksidannya tersebut air Milagros bisa membuang sekaligus menangkal semua racun dan radikal-radikal bebas yang berbahya bagi kesehatan tubuh.

Silahkan simak informasi lengkap mengenai kandungan air Milagros yang memiliki banyak manfaat, khasiat, serta daya sembuh, pada artikel sebelumnya yang berjudul : Unsur-unsur Utama yang Dikandung Air Milagros.

Cara mengobati asam urat dengan Milagros cukup hanya dengan diminum secara rutin setiap hari terutama saat baru bangun pagi dimana kondisi perut masih dalam keadaan kosong, dan di malam hari sebelum tidur.

Selain itu, tetap jaga pola hidup sehat, baik pola makan, olahraga, istirahat yang cukup, serta menghindari stress.

Penggunaan atau konsumsi air alkali alami Milagros untuk asam urat ataupun penyakit lainnya, sama sekali tidak bertentangan dengan pengobatan secara medis.

Air Milagros aman untuk dikonsumsi bersama obat-obatan resep dokter, obat herbal asam urat, ataupun obat tradisional asam urat lainnya jika saat ini Anda sedang meminumnya. Bahkan justru akan bersinergy dalam mempercepat proses penyembuhannya.

Silahkan simak apa kata dokter berikut :

Milagros dapat dipesan melalui para agen terdekat ke tempat Anda. Daftar lengkapnya bisa Anda lihat melalui tautan di bawah ini, silahkan KLIK.

Oleh karenanya Anda tidak perlu lagi ragu minum Milagros untuk mengobati penyakit asam urat secara alami, karena selain sudah banyak yang membuktikannya, juga tidak ada efek sampingnya. (Referensi : Jurnal Kedokteran Indonesia MEDIKA No. 02, Tahun ke XLII, Februari 2016; milagros.co.id)

Save

Save

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Mengobati Asam Urat Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.