Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Peluang Bisnis » Peluang Bisnis Milagros Serta Cara Memanfaatkannya Agar Cepat Menghasilkan

Peluang Bisnis Milagros Serta Cara Memanfaatkannya Agar Cepat Menghasilkan

(914 Views) April 5, 2018 5:18 am | Published by | 32 Comments

Artikel ini akan membahas tentang peluang bisnis Milagros yang sangat prospektif, serta bagaimana cara memanfaatkannya agar cepat menghasilkan sebagaimana yang diharapkan.

Disampaikan untuk memberikan gambaran tentang cara memanfaatkan peluang bisnis Milagros yang sebenarnya sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan sehingga sangat mungkin untuk bisa cepat menghasilkan.

Bagi yang belum mengetahui apa itu Milagros, sebaiknya simak dulu uraian lengkapnya pada artikel sebelumnya yang berjdul : Asal-usul Air Milagros dan Mengapa Air Milagros Berkhasia, silahkan tinggal KLIK.

Dan apabila telah mengetahuinya, mari lanjutkan menyimak bahasan tentang cara memanfaatkan peluang bisnis Milagros ini.

POTENSI BISNIS MILAGROS

Peluang bisnis Milagros memiliki potensi yang sangat bagus, baik itu potensi pasarnya, potensi penghasilannya, maupun keunggulannya.

1. Potensi Pasar

Produk Milagros merupakan produk yang memiliki karakteristik sebagai berikut :

  • Merupakan produk kesehatan yang akan dibutuhkan sampai kapanpun karena semua orang butuh sehat.
  • Bisa diminum oleh semua usia mulai bari bayi hingga manula, semua jenis kelamin, semua kalangan, baik yang sehat apalagi yang sedang sakit atau memiliki masalah kesehatan.
  • Bersifat alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun dan bersinergi dengan obat atau terapi kesehatan apapun.

Berdasarkan karakteristiknya tersebut maka jelas sekali bahwa peluang bisnis Milagros memiliki potensi pasar sangat besar dan tidak terbatas, dan akan terus berkembang seiring dengan perkembangan jumlah penduduk maupun populernya produk di tengah-tengah masayarakat.

2. Potensi Penghasilan

Peluang bisnis Milagros menawarkan potensi penghasilan yang sangat menarik. Hal ini bisa dilihat secara umum melalui keuntungan financial yang bisa diperoleh, yang berasal dari 4 sumber, sebagaimana gambar di bawah ini :

Dari gambar di atas terlihat bahwa, potensi keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis Milagros bisa mencapai milyaran rupiah yang berasal dari bonus omset penjualan produk keseluruhan yang dilakukan oleh para anggota dalam sebuah jaringan kemitraan.

 

Tidak usah bingung atau pusing dulu dengan gambaran keuntungan financial di atas. Semua keuntungan tersebut bisa diperoleh dengan cara melakukan penjualan produk.

Prinsipnya : semakin banyak produk yang terjual, semakian besar pula bonus dan komisi yang akan diperoleh.

Jadi, yang terpenting adalah bagaimana cara supaya bisa segera melakukan penjualan produk !

3. Keunggulan

Milagros merupakan produk yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk sejenis lainnya, diantaranya :

  • Produk alami.

Milagros adalah produk air alami, bukan buatan mesin, tidak menggunakan tambahan zat apapun, tidak menimbulkan efek samping apapun.

  • Khasiatnya sudah dibuktikan ribuan orang.

Sudah banyak sekali testimoni-testimoni tentang khasiat dan manfaat Milagros, entah di mesin pencari ataupun di media-media sosial.

  • Akreditasi dan Standarisasi lengkap hingga level Internasional.

Selain memenuhi semua standar nasional, Milagros adalah satu-satunya produk air alkali yang telah memiliki standar kualitas internasional ISO-9001.

  • Direkomendasikan tenaga medis, termasuk para dokter.

Banyak tenaga medis yang memberikan rekomendasi penggunaan Milagros untuk membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit.

  • Keterlibatan tenaga medis termasuk para dokter dalam bisnisnya.

Tidak sedikit tenaga medis termasuk para dokter yang ikut dalam bisnis Milagros, entah menjadi agen ataupun menjadi stokisnya. Ini tentu bisa menjadi indikator bahwa produk Milagros memang istimewa sehingga kalangan medispun mau melakukan bisnisnya.

Silahkan simak artikel ini : “7 Alasan Mengapa Begitu Banyak Kalangan, Termasuk Para Dokter dan Selebritis, Tertarik Menjalankan Bisnis Milagros.”

CARA MEMANFAATKAN

Untuk memanfaatkan peluang bisnis Milagros tidak sulit, karena intinya hanyalah pada melakukan penjualan produk, sebagaimana bisnis produk lainnya.

Artinya, upaya-upaya yang dilakukan dalam menjalankan bisnis Milagros harus beorientasi pada bagaimana agar produk tersebut bisa terjual, entah kepada orang yang memerlukannya untuk penyembuhan, kepada orang yang ingin ikut memanfaatkan peluang bisnisnya dengan menjadi agen, atau yang kedua-duanya.

Adapun beberapa upaya yang dapat dilakukan agar produk tersebut bisa cepat terjual, diantaranya sebagai berikut :

1. Melakukan Penawaran.

Penawaran adalah salah satu tindakan penting yang harus dilakukan untuk bisa membuka peluang terjadinya transaksi.

Berikut ini adalah sumber orang-orang yang bisa menjadi target penawaran.

  • Anggota keluarga, seperti adik, kakak, ponakan, paman, bibi, uwak, sepupu, ipar, keluarga/kerabat suami/istri, dst.
  • Tetangga, bisa merupakan tetangga sekitar tempat tinggal saat ini ataupun tetangga sekitar rumah sendiri, jika saat ini tinggal di tempat lain.
  • Teman kerja, entah teman kerja saat ini ataupun teman di tempat kerja sebelumnya.
  • Bekas teman sekolah, entah itu bekas teman-teman sekolah di SD, SMP, SMA, atau teman kuliah.
  • Teman lainnya, selain teman kerja, bekas teman sekolah, mungkin Andapun memiliki teman lainnya yang bisa dijadikan target pasar.
  • Kerabat dari keluarga, misalnya keluarga ipar, keluarga pasangan sepupu, keluarga pasangan ponakan, dst.
  • Temannya teman, cobalah ngobrol-ngobrol dengan teman-teman, mungkin ada diantara teman mereka yang bisa jadi target pasar.
  • Keluarga/kerabat teman, cobalah cari tahu kepada teman barangkali ada anggota keluarganya atau kerabatnya yang bisa menjadi target pasar.
  • Tetangga dari kerabat atau teman.
  • Kenalan online, misalnya di WA, FB, Twitter, Instagram, blogger, dll.
  • Kenalan lainnya, mungkin sebagian dari Anda punya kenalan lain seperti pemilik warung langganan, tukang ojek langganan, asisten rumah tangga, dan sejenisnya.
  • Teman anggota keluarga/teman kerabat.
  • Lain-lainya.

Tentukan, siapa diantara mereka yang memiliki masalah kesehatan sehingga bisa ditawari Milagros untuk membantu penyembuhannya, dan siapa yang dapat ditawari produk Milagros untuk menjalankan bisisnya.

Identifikasi bagi orang-orang yang memiliki masalah kesehatan tidak sulit. Bisa diketahui dari keluhan yang sedang dihadapinya.

Sementara untuk melakukan identifikasi terhadap mereka yang dapat menjalankan peluang bisnisnya bisa dilihat dari beberapa hal berikut :

  • Menunjukkan minat atau keinginan berbisnis.
  • Terlihat masih membutuhkan tambahan penghasilan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.
  • Memiliki potensi berupa modal kemampuan ataupun dana ataupun target pasar yang cocok untuk produk Milagros.
  • Terlihat memiliki kemampuan untuk berbisnis.
  • Aktif di media sosial dan memiliki banyak teman atau followers, kadang menawarkan produk juga.

Lakukan penawaran Milagros kepada mereka. Tetap jalin komunikasi yang baik dan intens dengan mereka. Kalaupun penawaran pertama belum berhasil, dengan tetap menjaga komunikasi, bukan tidak mungkin penawaran selanjutnya bisa berhasil.

Informasikan kepada mereka semua bahwa Anda menyediakan Milagros, dan mintalah kepada mereka untuk menghubungi Anda jika sewaktu-waktu mereka membutuhkannya, terlepas apakah mereka nanti mau melakukannya atau tidak.

Dukung semua aktifitas penawaran di atas dengan sebuah web presentasi bisnis agar mereka bisa mendapatkan informasi lengkap kapanpun mereka membutuhkannya.

2. Melakukan Promosi Online.

Promosi online merupakan salah satu ujung tombak yang wajib untuk dilakukan. Sebagus apapun produk yang dimiliki tidak akan pernah diketahui orang jika tidak mau melakukan promosi.

Oleh karena itu, lakukanlah promosi online secara konsisten setiap hari melalui berbagai media online yang ada baik itu media sosial seperti facebook, instagram, twitter, WA, dll; atau media online lainnya seperti blog, website, iklan online, email, dll.

Lakukan promosi tersebut di akun pribadi maupun di grup. Tambah terus teman-teman online sampai maksimal, dan lakukan promo di grup-grup aktif yang jumlahnya besar agar semakin banyak yang melihat promosi tersebut.

Materi promosi online bisa berupa kalimat, gambar, tautan web, ataupun video promosi yang dibuat sendiri ataupun copy paste dari teman atau sumber lain yang diperbolehkan.

Dukung juga setiap kegiatan promosi online dengan menggunakan web presentasi bisnis agar mereka mendapatkan informasi yang diperlukan kapanpun mereka membutuhkannya.

Potensi pasar online sangat besar sekali. Ini tentu benar-benar harus dimanfaatkan.

3. Melakukan Promosi Offline.

Sebagaimana halnya promosi online, promosi offlinepun harus dilakukan sebagai cara lain untuk memperbesar peluang terjadinya transaksi.

Promosi offline bisa dilakukan melalui obrolan, presentasi, ataupun menggunakan media seperti dengan menyebarkan brosur, leaflet, atau selebaran di tempat-tempat umum seperti Rumah sakit, klinik, puskesmas, tempat praktek dokter, gedung-gedung perkantoran, dll.

4. Memberikan Pelayanan yang Baik

Untuk yang satu ini rasanya sudah menjadi suatu hal mutlak yang harus dilakukan dalam menjalankan bisnis.

Cara melakukan pelayanan dalam bisnis Milagros juga mudah, karena intinya hanyalah bagaimana konsumen merasa puas dengan layanan yang diberikan.

Untuk hal-hal yang bersifat teknis dalam hal pelayanan ini bisa dipelajari ataupun ditanyakan kepada Agen dimana Anda melakukan registrasi nanti. Yang pasti tidak sulit dan siapapun pasti bisa melakukannya karena tidak butuh skill khusus.

Jadi, cukup dengan melakukan keempat hal di atas secara konsisten, insha Allah peluang bisnis Milagros yang memiliki potensi pasar sangat besar dan tidak terbatas, dengan potensi penghasilan yang sangat tinggi, serta memiliki beberapa keunggulan dari produk sejenis lainnya ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bisa segera memberikan hasil sebagaimana yang diharapkan.

Diluar hal-hal tersebut diatas, akan lebih baik lagi apabila dalam menjalankan bisnis Milagros ini selalu didukung oleh beberapa hal lainnya, seperti tetap bersabar, selalu membangun & memelihara keyakinan, optimis & selalu memotivasi diri sendiri, konsisten melakukan tindakan, mau mencari cara-cara yang lebih baik dan mempelajarinya, selalu mensyukuri apapun hasilnya, dan tetap berdo’a.

MENJADI AGEN

Peluang bisnis Milagros bisa dimanfaatkan oleh siapapun dengan cara bergabung terlebih dahulu menjadi Agen.

Untuk menjadi agen Milagros sangat mudah karena tidak ada syarat apapun selain melakukan registrasi melalui para Agen terdekat yang sudah ada, dengan menyiapkan :

  • Foto KTP.
  • Data Rekening Bank
  • Data Pewaris
  • Biaya pembelian produk dengan lisensi Hak Usaha, yang bisa dipilih dari 3 alternatif : Lisensi 1 Hak Usaha (HU), 3 HU, atau 7 HU. Biaya per 1 HU = Rp 350.000.

Informasi Agen Milagros terdekat, bisa ditemukan dalam daftar ini, silahkan klik tautannya :

Dan setelah menjadi Agen Milagros nanti, Anda bisa mempercepat perkembangan bisnis Milagros dengan memanfaatkan layanan dukungan promosi & penyediaan web presentasi dari MitraMilagros.Com. Silahkan klik gambar di bawah untuk mengetahuinya.

Demikian penjelasan peluang bisnis Milagros serta cara memanfaatkannya agar cepat menghasilkan dimana sebenarnya cukup dengan melakukan beberapa tindakan di atas secara konsisten. Tidak sulit, tinggal kemauan untuk melakukannya saja.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

32 Comments for Peluang Bisnis Milagros Serta Cara Memanfaatkannya Agar Cepat Menghasilkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.