Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Peluang Bisnis » Peluang Usaha Modal Kecil Bagi Warga Brebes

Peluang Usaha Modal Kecil Bagi Warga Brebes

(322 Views) February 22, 2018 1:20 pm | Published by | No comment

Artikel “Peluang Usaha Modal Kecil Bagi Warga Brebes” ini saya tujukan terutama bagi Anda warga Brebes ataupun yang tinggal di daerah Brebes. Mudah-mudahan info peluang usaha dengan modal kecil yang satu ini bisa Anda coba manfaatkan sebaik-baiknya.

Saya tahu, ada banyak sebenarnya peluang-peluang usaha yang bisa dimanfaatkan di wilayah Brebes ini. Entah di sektor pertanian, peternakan, perdagangan, jasa, maupun yang lainnya.

Namun demikian, sebagian besar orang kadang enggan memanfaatkannya dengan berbagai dalih dan alasan. Sebagian besarnya bahkan justru menyikapinya dengan apatis dan tidak pernah peduli.

Dari apa yang saya rasakan, penyebab awal dari semua itu adalah adanya pemikiran keliru yang pada akhirnya menjadikan enggan mencoba memanfaatkan peluang-peluang tersebut. Bahkan untuk beberapa peluang usaha yang bisa dimulai dengan modal beberapa ratus ribu rupiah sekalipun.

Beberapa kekeliruan dalam pemikiran yang saya maksud, diantaranya :

  1. Ingin segera mendapat penghasilan besar
    Keinginan manusia kadang memang aneh, nyarinya peluang usaha yang bisa dimulai dengan modal beberapa ratus ribu, tapi inginnya usaha tersebut bisa segera memberikan hasil jutaan rupiah dalam beberapa minggu atau bulan ke depan.
    Saya yakin, sebagian dari Anda, bahkan termasuk saya sekalipun sebelumnya termasuk salah satu orang seperi ini. Terus mencari dan menganalisa setiap peluang yang ada, apakah bisa memberikan hasil besar dalam waktu singkat atau tidak.
    Dan sudah barang tentu tidak akan saya temukan sehingga tak ada satupun dari peluang-peluang tersebut yang saya coba manfaatkan.
    Hingga akhirnya saya sadar bahwa ketika modal yang saya keluarkan untuk memulai sebuah usaha sangat minim, maka saya harus memiliki kesabaran yang ekstra, harus bekerja lebih keras dalam menjalankannya, melakukannya dengan konsisten, mau belajar dan tetap berpikir positif dan semangat.
    Akhirnya saya sadar, bahwa menjalankan usaha itu perlu proses, tidak bisa instan. Apalagi usaha yang dimulai dengan modal hanya beberapa ratus ribu rupiah. Bagaimana dengan Anda ?
  2. Takut rugi
    Pada awalnya, ketika saya mendapatkan sebuah peluang usaha yang bisa dilakukan dengan modal sangat kecil, pertimbangan untung-ruginya seperti mau melakukan usaha dengan modal ratusan juta.
    Seolah-olah jika usaha itu gagal maka akan menjadikan bangkrut dan jatuh miskin seumur hidup. Namun akhirnya saya sadar, bahwa tidak ada orang yang menjadi jatuh miskin hanya dengan kehilangan uang beberapa ratus ribu rupiah untuk memanfaatkan sebuah peluang usaha.
  3. Takut tidak bisa menjalankannya
    Sayapun pernah berpikiran seperti ini, takut tidak bisa menjalankan peluang usaha tersebut.
    Namun akhirnya saya menyadari, ketika sebuah peluang usaha memerlukan keahlian khusus untuk menjalankannya maka modal yang diperlukannya tidak hanya beberapa ratus ribu rupiah, pasti butuh modal yang jauh lebih besar dari itu.
    Oleh karena itu, jika sebuah peluang usaha bisa dijalankan hanya dengan modal beberapa ratus ribu rupiah, itu artinya peluang usaha tersebut pasti bisa bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk saya.
  4. Merasa tidak punya waktu
    Sebenarnya ini hanyalah alasan klise saya untuk membenarkan keputusan saya untuk tidak memanfaatkan satupun dari peluang-peluang usaha yang ada tersebut.
    Karena ketika saya menyadarinya, sebenanrya ada banyak waktu yang bisa saya manfaatkan untuk menjalankan sebuah peluang usaha yang bisa memberikan penghasilan bagi saya.
  5. Merasa kemahalan
    Kadang sayapun merasa bahwa sebuah peluang usaha yang ada itu terlalu mahal untuk saya manfaatkan, walaupun itu hanya beberapa ratus ribu rupiah.
    Namun ketika saya menyadarinya, sebenarnya saya sangat beruntung bisa mendapatkan peluang usaha yang bisa dimulai dengan modal sekecil itu.
  6. Gengsi
    Ini merupakan salah satu penyakit lain yang pernah saya rasakan. Ingin punya penghasilan tambahan dengan mencari peluang usaha modal kecil, tapi kok tiba-tiba merasa gengsi untuk melakukannya.
    Namun akhirnya saya sadar, bahwa saya melakukan sesuatu yang benar, untuk kepentingan saya dan keluarga, dan tidak merugikan siapapun. Jadi mengapa saya harus gengsi atau malu ?
    Rasanya saya benar-benar bodoh ketika lebih memilih mengabaikan peluang tersebut hanya demi gengsi. Terlebih ketika menyadari bawah ada banyak orang lain yang segalanya lebih dari saya tetapi tetap mau berusaha memanfaatkan peluang tersebut.
  7. Tidak memahami prospeknya
    Kadang saya mengabaikan begitu saja sebuah peluang usaha sebelum mencari tahu dengan benar seperti apa prospeknya. Baru mendenganrya saja kadang saya sudah alergi, apatis, dan masa bodoh.
    Ini salah satu hal lain yang mejadikan saya merasa sangat bodoh sebelum saya menyadarinya.
    Begitu banyak peluang usaha yang propsektif yang telah saya abaikan begitu saja.
    Padahal andai saja saya tidak bersikap seperti itu, mungkin saya sudah lama menjalankan usaha tersebut dan telah mendapatkan penghasilan besar darinya seperti orang lain yang mau memanfaatkan peluang itu.

Itulah setidaknya 7 pemikiran keliru yang pernah ada dalam pikiran saya ketika menyikapi beberapa peluang usaha yang pernah saya tahu dan saya dapatkan. Semoga Anda tidak memiliki pemikiran-pemikiran keliru seperti di atas sebagaimana saya.

Oleh karena itu, jika Anda sepakat dengan saya mengenai kekeliruan-kekeliruan tersebut, mari kita sama-sama memanfaatkan sebuah peluang usaha yang menurut saya sangat prospektif dan cocok untuk dijalankan, dan kebetulan sudah bisa dilakukan di wilayah Brebes.

Peluang usaha yang saya maksudkan adalah peluang usaha dari Milagros. Sebuah produk kesehatan yang bisa digunakan oleh siapapun dan telah terbukti manfaat dan khasiatnya, jelas legalitas dan kehalalannya, dan juga direkomendasikan para ahli medis.

Biaya yang perlu dikeluarkan untuk memanfaatkan peluang usaha dari Milagros ini hanyalah sebesar Rp 350.000 saja. Sangat terjangkau.

Menurut saya, peluang usaha dari Milagros ini memiliki prospek yang sangat bagus dan bisa menjadi jalan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar, tergantung pada usaha dan rejeki kita.

Dan untuk wilayah Brebes sendiri sudah cukup banyak yang menjadi mitra dan menjalankan peluang bisnis dari Milagros ini, yang salah satunya adalah Mas Edy Wiratno yang ada di daerah Kersana Brebes.

Jadi, jika Anda kebetulan tinggal di Brebes dan sedang mencari peluang usaha modal kecil, silahkan Anda langsung saja hubungi Mas Edy Wiratno.

Edy Wiratno-Agen Milagros Brebes Jawa Tengah kecamatan Kersana.

HP : 0819-0233-0048. Untuk langsung chat via WA silahkan KLIK DISINI atau silahkan buka halaman webnya: https://www.mitramilagros.com/edy. Silahkan diklik.

Jangan apatis dulu, jangan berpikir negatif dulu, siapa tahu peluang usaha modal kecil dari Milagros ini adalah jalan untuk mendapatkan penghasilan besar bagi Anda yang tinggal di Brebes.

Dan kalaupun Anda berada di luar Brebes, Anda tetap bisa memanfaatkan peluang usaha dari Milagros ini. Silahkan hubungi saja agen milagros terdekat yang bisa Anda temukan di halaman Daftar Agen & Stokis Milagros di Seluruh Wilayah Indonesia.

Demikian artikel tentang Peluang Usaha Modal Kecil Bagi Warga Brebes ini, semoga bisa bermanfat khususnya bagi Anda warga Brebes ataupun yang tinggal di Brebes. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Peluang Usaha Modal Kecil Bagi Warga Brebes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.