Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Bisnis » Peluang Usaha Rumahan bagi Ibu Rumah Tangga di Sumedang Bersama Milagros

Peluang Usaha Rumahan bagi Ibu Rumah Tangga di Sumedang Bersama Milagros

(26 Views) August 26, 2018 4:46 pm | Published by | No comment

Semoga informasi yang akan disampaikan tentang peluang usaha rumahan bagi para ibu rumah tangga yang ada di Sumedang bersama Milagros ini bisa menjadi jalan pembuka pintu rejeki lainnya sesuai yang ibu-ibu harapkan.

Apakah Milagros itu ?

Milagros adalah sebuah produk kesehatan dalam bentuk air dalam kemasan botol 612ml dan dipacking dalam dus yang terdiri atas 12 botol.

Produk ini dikeluarkan oleh PT Milagros Putra Mandiri di Sukabumi, dan didistribusikan oleh PT Milagros Indonesia Megah di Bandung.

Air Milagros memiliki kandungan berbeda dari air minum dalam kemasan pada umumnya, hal ini karena Milagros merupakan air alkali alami yang memiliki pH tinggi, mengandung antioksidan tinggi, serta mengandung skalar energi.

Dengan kandungan-kandungan istimewa tersebut maka Milagros sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh, serta memiliki kemampuan dalam membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit maupun masalah kesehatan lainnya.

Sebut saja seperti penyakit diabetes, asma, kolesterol tinggi, darah tinggi, asam urat, susah hamil, masalah seksualitas, dan lainnya merupakan beberapa diantara penyakit dan masalah kesehatan yang sudah terbukti bisa diatasi dengan perantaraan air Milagros.

Karena khasiat dan manfaatnya yang sudah terbukti, maka sangat wajar apabila Milagros turut pula direkomendasikan oleh para dokter maupun tenaga medis lainnya.

Dari sisi kehalalan, legalitas dan kualitas, Milagros tidak perlu diragukan lagi. Telah memiliki sertifikat halal MUI, Sertifikat SNI, BPOM RI, hingga standar kualitas internasional ISO 9001.

Sebagai produk kesehatan yang berkualitas, direkomendasikan para medis, dan telah terbukti khasiat dan manaatnya, maka rasanya tidak salah apabila Anda, para ibu rumah tangga yang ada di Sumedang atau di manapun, memanfaatkan pula peluang usahanya untuk menambah penghasilan rumah tangga Anda.

Ya, peluang usaha dari milagros bisa dijadikan sebagai usaha rumahan bagi para ibu rumah tangga karena dalam menjalankannya bisa dilakukan sepenuhnya dari rumah, bisa sama sekali tanpa harus keluar rumah.

Anda tinggal memanfaatkan komputer, laptop, smartphone, gadget, atau perangkat apapun yang biasa Anda pergunakan untuk online. Yang penting bisa online dan terhubung dengan teman-teman online Anda.

Apakah mudah untuk menjalankannya ?

Sangat mudah. Bisnis Milagros sama seperti bisnis lainnya, yakni bisa mendapatkan konsumen. Tak ada bisnis yang bisa dilakukan tanpa harus mendapat konsumen. Semua bisnis pasti dilakukan untuk mendapatkan konsumen, bukan ?

Anda bisa menawarkan Milagros kepada mereka yang sedang memiliki masalah kesehatan, informasikan khasiat dan manfaatnya terhadap masalah kesehatan yang sedang mereka hadapi, baik oleh dirinya sendiri atau mungkin oleh anggota keluarga atau kerabatnya.

Andapun bisa pula menawarkannya kepada teman-teman Anda yang ingin mendapat sumber penghasilan lain. Berilah mereka informasi tentang peluang usaha yang bisa dilakukan bersama Milagros ini.

Dan jika Anda termasuk orang yang kurang pandai dalam melakukan penawaran, tidak perlu kuatir, kami support Anda dengan beberapa cara yang memungkinkan Anda didatangi calon konsumen meskipun tidak melakukan penawaran. 

Bagaimana dengan modal dan penghasilannya ?

Peluang usaha dari Milagros ini bisa Anda mulai cukup hanya dengan bermodalkan uang Rp 350.000 sebagai biaya pembelian produk dan lisensi Hak Usaha.

Namun jika Anda memiliki budget cukup, Anda bisa pula memulainya dengan membeli sekaligus 3 lisensi Hak Usaha atau 7 lisensi Hak Usaha.

Dari sisi penghasilan, peluang usaha Milagros menawarkan beberapa sumber penghasilan, sebagaimana bisa Anda simak pada gambar di bawah ini :

Apakah angka di atas logis menurut Anda ?

Jumlah penduduk kabupaten Sumedang tahun 2014 saja sudah mencapai hampir 1,2 juta, apalagi sekarang, atau 2 tahun yang akan datang. Rasanya sesuatu yang sangat realistis jika dari jumlah tersebut 1000 orang diantaranya menjadi konsumen kita, bukan ?

Terlebih jika Anda coba lihat data di internetworldstats.com. Pada akhir tahun 2017 pengguna internet di Indonesia mencapai lebih dari 143 juta, dengan 130 juta diantaranya merupakan pengguna Facebook. Dan tahun 2020 nanti pengguna internet di Indonesai diprediksi mencapai lebih dari 200 juta.

Jadi apa iya produk Milagros Anda tidak akan terjual barang 1000 dus dalam 1 atau 2 tahun nanti ? Apa iya Anda hanya akan terus-menerus menjadi penonton ?

Oleh karena itu sama seklai tidak ada alasan untuk tidak bisa menjual atau mendapat konsumen, asalkan Anda mau menawarkannya karena potensi pasar begitu besar.

Cara Menjadi Agen

Peluang usaha rumahan dari Milagros ini bisa dimanfaatkan dengan cara mendaftar menjadi Agen. Untuk lebih jelasnya, bagi Anda para ibu rumah tangga yang ada di Sumedang yang merasa tertarik untuk memanfaatkan peluang usaha bersama Milagros ini bisa ditanyakan saja secara langsung kepada Agen Milagros Sumedang, bu Ida di no : 0813-9492-6899, ataupun kang Agus di no : 0812-1442-6123. Atau bisa juga langsung chat via WA ke no layanan support ini. Silahkan tinggal KLIK tombol chat di bawah ini.


Demikian informasi mengenai peluang usaha rumahan bagi para ibu rumah tangga di Sumedang atau di manapun bersama Milagros. Semoga saja bisa dimanfaatkan dan bisa menjadi pembuka pintu rejeki Anda lainnya dan memberikan hasil sebagaimana yang diharapkan. Jangan ragu, kami bantu Anda melalui beberapa cara untuk bisa mendapatkan konsumen.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Peluang Usaha Rumahan bagi Ibu Rumah Tangga di Sumedang Bersama Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.