Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Milagros » Produk » Perbedaan Air Alkali Milagros dengan Produk Air Alkali Buatan Mesin

Perbedaan Air Alkali Milagros dengan Produk Air Alkali Buatan Mesin

(1593 Views) October 22, 2017 5:22 am | Published by | No comment

Tulisan mengenai Perbedaan Air Alkali Milagros dengan Produk Air Alkali Buatan Mesin ini sengaja saya buat mengingat saat ini telah banyak sekali air alkali buatan yang murah beredar di masyarakat, termasuk menjual mesin pembuatnya juga.

Air alkali yang dibuat oleh mesin jelas akan sangat jauh berbeda dengan air alkali yang memang bersifat basa dari sumbernya atau basa secara alami.

Produk air alkali buatan memiliki nilai basa yang masih dalam taraf basa lemah dan bukan basa kuat.

Beberapa kelemahan atau kekurangan air alkali buatan mesin, diantaranya :

  1. Sumber airnya tidak jelas, bisa dari manapun, bahkan dari air laut pun bisa juga menggunakan mesin Reverse Osmosis dan menghasilkan air buatan.
    Bahkan kadang logam berbahayapun (kadmium,timah, arsen) kemungkinan tidak tersaring oleh filter karbon pada mesin buatan tersebut, sehingga berbahaya buat tubuh terutama Ginjal.
  2. Untuk menjadikan air yang biasa menjadi air yang bersifat Basa apalagi air yg pH Basanya bisa dinaikkan dan diturunkan tentu memerlukan sebuah Larutan penyangga atau zat Kimia seperti Calcium Bikarbonate (CaCO3) atau Natrium Bikarbonat (NaHCO3) atau Larutan Buffer, nah inilah mengapa produk air buatan mesin selalu berwarna pada Iodine Test/Betadin Test.
  3. Dalam mesin air buatan terdapat logam Platinum dan Titanium di bagian cakram mesinnya yg tentunya kita tahu bahayanya terletak pada logam Platinum yang terus terkikis pada proses pembuatan air buatan.
  4. Penyaring karbon (filter carbon) pada Mesin buatan ternyata tidak mampu memfiltrasi bahan kimia yg terkandung dalam air, sehingga tingginya dosis klorin, fluoride, alumunium, tembaga, residu obat dan bahan kimia, pestisida akibat dari sumber air yang tidak jelas tidak bisa tersaring.
  5. Biasanya air buatan itu hanya mencantumkan tulisan”hanya untuk kalangan sendiri” artinya apapun bahaya yang ditimbulkan dari konsumsi air tersebut ditanggung oleh konsumen, apalagi jika produknya isi ulang dengan wadah air yg sistem cuci ulangnya dibawah standar.
  6. Sebagian sertifikasi dan standarisasi yang ada hanya untuk mesin pembuatnya, bukan pada produk air yang dihasilkannya. Sebagian lain bahkan ada yang belum memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Keenam hal hal diatas jelas sangat berbeda dengan Milagros yang memang sifat basanya alami, aman, kandungan dan kualitas sumber air yang sangat baik sehingga wajar apabila produk ini sudah banyak yang merasakan khasiat dan manfaatnya. Silahkan baca artikel ini : Milagros, Obat Alami Untuk Berbagai Macam Penyakit.

Milagros telah memiliki akreditasi dan standarisasi yang lengkap, baik sertifikasi halal MUI, standar kualitas nasional (SNI), BPOM RI, hingga standar mutu internasional ISO 9001.

Bagi Anda yang belum banyak tahu tentang air Milagros, silahkan Anda baca artikel sebelumnya yang berjudul  Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat serta artikel lainnya yang berjudul Unsur-Unsur Utama yang Dikandung Air Milagros.

Satu hal lain yang mungkin perlu Anda ketahui juga, bahwa milagros memberi pula manfaat lain berupa peluang bisnis bagi siapapun yang ingin turut menjalankannya. Informasinya bisa Anda simak pada artikel berikut : Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros.

Demikianlah sedikit uraian mengenai apa saja perbedaan air alkali milagros dengan air alakali lain terutama alkali yang diproduksi oleh mesin. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan pertimbangan untuk pencerahan kesehatan masyarakat.

Referensi  : Dokter Betty Irawati Hastina Putri

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

No comment for Perbedaan Air Alkali Milagros dengan Produk Air Alkali Buatan Mesin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.