Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Tentang Bisnis Jaringan » Ragu dengan Kehalalan Bisnis Milagros ?

Ragu dengan Kehalalan Bisnis Milagros ?

(111 Views) September 18, 2018 7:50 pm | Published by | No comment

Jika ada diantara Anda yang ragu dengan kehalalan bisnis Milagros, silahkan konsultasikan langsung dengan pemuka agama, dan sampaikan beberapa hal berikut sebagai bahan pertimbangan :

  • Bisnis Milagros bisa dilakukan dengan memanfaatkan sistem jaringan ataupun tidak. Semua member bisnis Milagros bisa menjual produk RO dan mendapat keuntungan, meskipun tidak memanfaatkan sistem jaringan.
  • Sistem jaringan pada bisnis Milagros bisa dipergunakan oleh para membernya yang ingin memiliki banyak mitra untuk melakukan penjualan, bukan untuk mendapatkan komisi rekrut member. Karena besarnya komisi yang akan diperoleh tergantung pada hasil penjualan produk secara keseluruhan.
  • Sistem jaringan pada bisnis Milagros tak ubahnya model reseller atau dropshipper, sebagai upaya untuk memperbesar volume penjualan mitra bersangkutan. Hanya saja pengaturan komisi penjualannya telah diatur oleh perusahaan agar ada keseragaman harga penjualan kepada konsumen.
  • Produk Milagros bukan produk yang dibuat-buat untuk mengelabui sistem penjualan, melainkan produk yang benar-benar bermanfaat dan berkhasiat yang telah dirasakan banyak orang bahkan direkomendasikan banyak dokter. Silahkan cari di Google, dari seluruh air alkali yang ada di pasaran, hanya Milagros yang memiliki banyak testimoni maupun rekomendasi dari dokter.
  • Tidak ada kewajiban belanja produk, tidak ada kewajiban tutup point, dan keanggotaan tidak ada istilah hangus walaupun tidak menjual atau tidak melakukan apapun selama tidak melanggar aturan perusahaan.
  • Semua member memiliki kesempatan yang sama, tidak tergantung waktu bergabung. Siapa yang lebih giat berusaha, maka dialah yang akan lebih banyak mendapatkan transaksi sehingga akan lebih banyak mendapatkan keuntungan.
  • Semua keuntungan dalam bentuk komisi ataupun bonus, benar-benar hasil dari penjualan produk, tidak tergantung pada jumlah member. Anda yang punya 10 member tapi bisa menjual 100 produk, bisa mendapat komisi lebih besar daripada Anda yang punya 100 member tapi hanya bisa menjual 10 produk.

Itu hanyalah sebagai bahan untuk dipertimbangkan saat Anda berkonsultasi. Jika memang menurut pemuka agama bisnis Milagros termasuk halal, mari gabung bersama para agen lain.

Namun jika ternyata haram, ya apa boleh buat, berarti harus cari alternatif bisnis lain yang halal. Silahkan tinggalkan komentar Anda agar bisa menjadi masukan bagi kita semua.

Untuk yang sudah menjadi member Milagros, jangan lewatkan untuk menyimak artikel berikut yang mungkin bisa bermanfaat dalam mendukung bisnis Milagros Anda : Cara Menjaring Calon Konsumen Milagros di Daerah Sendiri Melalui Pemanfaatan Mesin Pencari Google. Tinggal KLIK untuk membukanya.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

Categorised in:

No comment for Ragu dengan Kehalalan Bisnis Milagros ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.