Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Untuk Member » Strategi Dalam Menjalankan Bisnis Milagros

Strategi Dalam Menjalankan Bisnis Milagros

(3670 Views) Agustus 3, 2017 4:44 pm | Published by | 2 Comments

Berikut adalah beberapa strategi dalam menjalankan bisnis Milagros yang bisa Anda coba lakukan, ataupun bisa juga hanya sekedar bahan pertimbangan atau perbandingan saja.

Dan khusus bagi Anda yang belum mengetahui tentang bisnis milagros, sebaiknya Anda baca dulu artikel berikut : Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros.

1. Pemanfaatan Media Sosial.

Berikut beberapa hal yang perlu Anda lakukan dan perhatikan dalam memanfaatkan media sosial, terutama Facebook supaya bisa menjadi media promosi yang cukup efektif.

1). Buat status yang memberitahukan bahwa Anda baru saja gabung di bisnis Milagros.

Tidak perlu malu atau ragu, publikasikan bahwa Anda baru saja join di Milagros, bilaman perlu, tulis juga alasan anda gabung. Anda berbisnis, bukan melakukan hal berdosa ataupun melanggar norma dan susila.

2). Mintalah bantuan.

Jika memungkinkan, mintalah bantuan kepada anggota keluarga Anda, kerabat Anda, maupun teman-teman Anda untuk membantu melakukan promosi di media sosial mereka tentang bisnis Milagros Anda.

3). Tambahkan teman dari kalangan medis, seperti dokter, perawat, pegawai RS, dan sejenisnya.

Cobalah sutau saat Anda hubungi mereka secara personal melalui inbox/ messenger utk mengajak mereka berbisnis Milagros dan katakan bahwa mereka sangat potensial jika menjalankan bisnis tsb karena produknya akan sangat bermanfaat bagi pasien.

4). Hubungi teman-teman akrab Anda melalui messenger atau inbox, dan ceritakan bahwa Anda baru gabung dengan bisnis Milagros.

5). Gunakan gambar-gambar menarik jika Anda bisa membuatnya. Jika tidak, Anda bisa manfaatkan gambar-gambar yang ada di mitramilagros.com seperti contoh di bawah. KLIK pada gambar di bawah untuk mengetahui cara mendapatkannya.

6). Cobalah perhatikan tulisan teman-teman di beranda medsos Anda, barangkali ada yang sedang mengeluhkan masalah kesehatan dirinya atau keluarganya.

Jika ada, hubungi secara personal dan coba beri saran untuk menggunakan Milagros dalam membantu mengatasi keluhannya tsb. Sertakan juga artikel yang terkait dengan keluhannya itu.

7). Expose di medsos apabila Anda berhasil mendapatkan member baru atau menjual produk Anda.

8). Layani dengan baik setiap permintaan informasi tentang produk & bisnis Milagros. Beri calon mitra Anda penjelasan lengkap, termasuk melalui buku elektornik (ebook) yang bisa mereka pelajari dengan leluasa kapan saja tanpa harus online.

Ebook di atas bisa Anda peroleh cuma-cuma dengan memesan web page promosi di mitramilagros.com. KLIK pada gambar di atas untuk mengetahui cara mendapatkannya.

9). Beritahukan juga teman-teman WA Anda tentang bisnis Milagros yang Anda jalankan. Dan secara rutin semingu sekali atau dua kali bagikan juga info manfaat Milagros melalui grup-grup WA tsb.

10). Tanggapi semua komentar dari teman-teman Anda dengan baik, sabar, dan bijak.

Mungkin tidak semua teman Anda suka dengan promo Anda. Anda tidak perlu marah, benci, atau berkecil hati manakala ada diantara mereka yang menolak, apatis, pesimis, bahkan mungkin melecehkan dan membully Anda. Termasuk dari teman-teman Anda yang mungkin merasa tersaingi.

11). Tambah teman atau follower Anda hingga maksimal.

12). Lakukan interaksi dengan memberi like atau komentar.

13). Buat pula status-status yang bermanfaat, seperti motivasi, inspirasi, edukasi, humor, dan sejenisnya.

14). Lakukan promosi secara teratur pada jam-jam tertentu dimana teman-teman Anda sedang banyak online.

15). Lakukan promosi dengan cara yang baik & tetap memegang etika.

16). Jika Anda memiliki alamat web, sertakan URL alamat web Anda sebagai backup informasi manakala Anda sedang tidak online.

Kalau mau lebih detail lagi, silahkan baca buku elektronik (ebook) ini :

Ebook di atas bisa Anda peroleh cuma-cuma dengan memesan web page promosi di mitramilagros.com. Pelajari & lakukan. KLIK DISINI jika ingin mendapatkannya.

2. Pemanfaatan Halaman Web.

Sebaiknya milikilah sebuah halaman web untuk promosi/presentasi. Jika bisa, silahkan buat sendiri. Jika tidak, mintalah bantuan orang lain, entah secara gratis atau berbayar.

Halaman web promo ini penting untuk mendukung & memudahkan upaya promosi online, entah yang Anda lakukan sendiri maupun dengan meminta bantuan orang lain.

Dengan memiliki sebuah halaman web, Anda bisa mendatangkan calon mitra atau calon konsumen dari berbagai sumber online maupun offline, termasuk memanfaatkan fasilitas iklan gratis di website-website yang banyak menyediakannya.

Penjelasan pemanfaatan web selengkapnya ada pada ebook ini :

Ebook di ataspun akan Anda peroleh secara cuma-cuma dengan memesan web page promosi di mitramilagros.com. Tinggal dipelajari & lakukan. KLIK pada gambar di atas jika ingin mendapatkannya.

3. Memanfaatkan Blog.

Ada ratusan ribu blog berbahasa Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan calon mitra Anda. Tidak harus membuat blog sendiri jika belum bisa melakukannya. Karena membuat blog selain butuh pengelolaan, juga belum tentu bisa masuk mesin pencari dan ditemukan orang.

Yang paling mudah adalah dengan melakukan blogwlaking pada blog-blog yang sudah ada.

Anda belum tahu apa itu blogwlaking ? Tidak perlu kuatir, ada penjelasannya berikut panduannya pada ebook ini :

Ebook inipun akan Anda dapatkan dengan memesan webpage di mitramilagros.com.

4. Bina Mitra Baru Anda.

Ketika Anda mendapat mitra baru, jangan biarkan kebingungan. Beri mitra baru Anda gambaran lengkap tentang cara memanfaatkan pluang bisnis Milagros. Berilah mereka penjelasan lengkap, termasuk melalui ebook yang bisa mereka pelajari kapan saja.

Untuk inipun Anda tidak perlu repot menyiapkannya, sudah ada ebook panduan yang tinggal dishare melalui WA.

5. Promosi Offline.

Untuk promosi offline mungkin Anda bisa pertimbangkan beberapa hal berikut :

1). Cari dari kalangan kerabat, tetangga, maupun teman Anda, entah teman kerja, bekas teman sekolah, atau teman di lingkungan tempat tinggal, adakah diantara mereka yang cukup potensial untuk diajak gabung dalam bisnis Milagros ? Cobalah Anda ngobrol dengan mereka, siapa tahu mereka tertarik.

2) Carilah informasi di sekitar lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda, adakah orang yang memiliki masalah kesehatan ?

Jika ada, cobalah Anda menemuinya dan rekomendasikan Milagros untuk dicoba. Jangan lupa, bawalah artikel terkait masalah kesehatan yang dihadapinya sebagai bahan referensi maupun bukti.

3). Jika Anda mau, Anda bisa coba membuat selebaran, entah berupa leaflet, brosur dan sejenisnya tentang manfaat Milagros dan bukti-bukti khasiatnya.

Bagikanlah selebaran tersebut kepada orang-orang di lingkungan rumah sakit, tempat dokter praktek, maupun fasilitas kesehatan lainnya. Atau selipkan pada kendaraan-kendaraan yang terparkir di area tersebut. Jangan lupa, pastikan ada no kontak Anda yang bisa dihubungi termasuk alamt web pada selebaran yang dibagikan tersebut agar mereka bisa mendapat info kapanpun mereka inginkan.

Tidak perlu kuatir jika Anda belum bisa mendesaiannya sendiri, Anda bisa mendapatkan desian siap cetak untuk brosur & leaflet di mitramilagros.com.

Dan jika Anda belum gabung Milagros, silahkan hubungi agen terdekat ke tempat Anda yang ada dalam daftar berikut ini, silahkan KLIK.

Demikanlah beberapa strategi yang bisa Anda coba lakukan dalam menjalankan bisnis Mialgros. Saya kira Andapun mungkin memiliki strategi-strategi lain yang boleh jadi lebih baik dan perlu Anda coba. Silahkan lakukan. Semoga bermanfaat & semoga kita sukses dengan bisnis Milagros ini ! Aamiin !

This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

2 Komentar for Strategi Dalam Menjalankan Bisnis Milagros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.