Menu Click to open Menus
Home » Artikel » Khasiat & Manfaat » Tahan Lama di Ranjang Dengan Cara Alami Tanpa Menggunakan Obat-obatan

Tahan Lama di Ranjang Dengan Cara Alami Tanpa Menggunakan Obat-obatan

(345 Views) August 29, 2018 5:15 pm | Published by | 2 Comments

Bagi yang sedang mencari cara agar bisa tahan lama di ranjang, baiknya cari cara yang bisa dilakukan dengan alami tanpa harus menggunakan obat-obatan. Mengapa ?

Menurut beberapa literatur kesehatan, penggunaan obat kuat bisa memberikan efek samping yang kurang baik, bahkan berbahaya. Dalam kondisi tertentu bahkan malah bisa menimbukan kematian. Ini tentu suatu kondisi yang sangat tidak diharapkan.

Diantara beberapa organ tubuh yang akan terkena efek samping dari penggunaan obat kuat ini adalah ginjal, lambung, serta liver.

Sementara dalam bentuk efek ringan bisa muncul keluhan seperti sesak nafas, sakit kepala, jantung berdebar-debar, serta pelebaran pembuluh darah di wajah.

Obat kuat juga bisa menimbulkan efek lain yang tidak kalah menakutkannya, yakni ejakulasi dini serta impotensi, bahkan kebutaan.

Selain itu, efek samping obat kuat juga diduga bisa menyebabkan kerontokan pada rambut, terjadinya penyusutan pada testis, juga mempercepat pertumbuhan tumor.

Hal ini dapat terjadi dikarenakan obat kuat yang banyak beredar di pasaran menggunakan berbagai zat kimia yang memicu beberapa organ tubuh untuk dipaksa bekerja jauh lebih cepat. Semakin cepat obat itu bekerja berarti semakin tinggi kadar zat kimia yang dikandungnya.

Penggunaan obat kuat seperti sildenafil, atau tadalafil, meski banyak dikenal hanya sebagai obat perangsang, pada dasarnya hanya ditujukan bagi para pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi. Namun demikian tentu saja efek sampingnya tetap tidak akan bisa dihindarkan.

Masalah kehidupan di ranjang antara suami istri sebenarnya tidak perlu dipaksakan dengan obat-obatan, mengingat ada banyak faktor yang dapat mempengaruhinya. Entah yang bersifat psikis maupun psikologis.

Seorang pria normal yang tidak memiliki masalah disfungsi ereksi sangat mungkin untuk bisa tahan lama di ranjang, selama kondisi fisiknya fit dan kondisi psikologisnya juga baik.

Oleh karenanya, daripada menggunakan obat-obatan, akan jauh lebih baik jika terlebih dahulu memelihara kondisi fisik agar dalam kondisi prima, serta menghilangkan gangguan-gangguan yang bersifat psikologis.

Untuk menjaga agar kondis fisik tetap baik bisa dilakukan dengan banyak cara, yang intinya menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara dari sisi psikologis, tentu tinggal tergantung masing-masing dalam mengatasinya, bilamana memang ada hal-hal yang terasa menggangu dari sisi tersebut.

Namun pada umumnya, bagi kebanyakan pria masalah psikologis jarang sekali menjadi kendala dalam berhubungan intim, berbeda dengan kaum wanita. Bagi kaum pria justeru kondisi fisiklah yang kebanyakan menjadi kendala ketika ingin tahan lama di ranjang.

Selain menerapkan pola hidup sehat, untuk mendukung kebugaran fisik saat berhubungan intim, bisa pula dilakukan dengan minum suplemen secara rutin setiap hari.

Namun sebaiknya jangan gunakan suplemen yang bersifat sintetis atau buatan, gunakan suplemen yang bersifat alami agar tidak malah menimbulkan efek samping lainnya.

Salah satu suplemen yang bisa dipergunakan untuk kepentingan tersebut adalah Milagros, yang merupakan air alkali alami yang mengandung anti oksidan tinggi, serta mengandung skalar energi yang bermanfaat dalam meningkatkan power hingga 100%.

Milagros berasal dari mata air di kaki Gunung Salak Sukabumi Jawa Barat yang diolah & dikemas oleh PT Milagros Putra Mandiri, serta dipasarkan oleh PT Milagros Indonesia Megah yang berkedudukan di Bandung.

Tidak perlu ragu atau takut untuk mengkonsumsi Milagros, karena produknya sudah jelas halal, legal, kualitasnya diakui secara nasional, bahkan telah memenuhi standar kualitas internasional ISO-9001.

Milagros memiliki khasiat dan manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta sebagai solusi untuk berbagai masalah kesehatan.

Khusus terkait khasiatnya untuk tahan lama di ranjang, sudah banyak sekali yang merasakannya sebagaimana dua testimoni diantaranya berikut ini (silahkan KLIK untuk memperbesar gambar) :

Milagros juga sangat cocok untuk diminum secara rutin oleh mereka yang memiliki masalah disfungsi ereksi maupun problem seksualitas lainnya.

Hal ini dikarenakan Milagros memiliki kemampuan untuk memperlancar perdearan darah serta metabolisme tubuh, sekaligus dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Namun demikian, bagaimanapun hasil yang akan didapat bisa saja berbeda antara satu dengan yang lainnya, karena memang banyak faktor yang berpengaruh terhadap sebuah proses penyembuhan, termasuk ketentuan-NYA.

Akan tetapi, tentu tidak ada salahnya untuk tetap mencobanya sebagai upaya atau ikhtiar maksimal selama itu bisa dan mungkin dilakukan.

Terlebih yang menyangkut masalah ‘ranjang’, tentu akan sangat berpengaruh sekali terhadap keharmonisan hubungan sumai-istri.

Hal lain yang perlu diketahui tentang Air Milagros adalah bahwa produk ini telah direkomendasikan para dokter maupun ahli medis lainnya.

Hal ini sangat wajar mengingat Milagros merupakan produk alami yang tidak menimbulkan efek samping, sekaligus memiliki kandungan istimewa tertentu yang khasiat dan manfaatnya telah dirasakan berbagai kalangan masyarakat.

Informasi lebih lengkap tentang produk Milagros bisa disimak pada artikel ini, silahkan klik : “Asal-usul Air Milagros dan Mengapa Air Milagros Berkhasiat”.

Milagros dijual perdus yang terdiri atas 12 botol air minum dalam kemasan @612 ml dengan harga Rp 350.000/dus.

Milagros hanya dijual melalui para agen atau stokis yang sudah terdaftar. Untuk melakukan pesanan atau mencari informasi lebih banyak tentang Milagros, bisa dilakukan dengan menghubungi agen Milagros terdekat ke tempat Anda yang bisa dilihat dalam daftar berkut :

.

Bagi Anda yang sudah menjadi member, jangan lewatkan membaca artikel berikut : Cara Menjaring Calon Konsumen Milagros di Daerah Sendiri Melalui Pemanfaatan Mesin Pencari Google. Tinggal KLIK untuk membukanya.

Demikian artikel tentang cara agar bisa tahan lama di ranjang yang sebaiknya dilakukan dengan cara yang alami tanpa menggunakan obat-obatan guna menghindari efek kurang baik dan berbahaya dari obat-obatan tersebut. Semoga bermanfaat.

Bagikan kepada teman-teman
This post was written by Admin
About

Blogger, konsumen & member bisnis air kesehatan Milagros.

2 Comments for Tahan Lama di Ranjang Dengan Cara Alami Tanpa Menggunakan Obat-obatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.